Walaupun Sibuk Vitalitas nya Meningkat

Walaupun Sibuk dengan Madu Bima 99 Vitalitasnya Meningkat

Dengan Madu Bima 99 Vitalitasnya Meningkat. Sebagai pebisnis muda yang sedang naik daun, dengan bidang usaha yang beragam, keseharian I Putu Gde Sedana penuh dengan kesibukan dan mobilitas tinggi. Bahkan, menurut pria 31 tahun ini, sampai larut malam pun matanya tak jarang masih melek untuk memikirkan perkembangan bisnisnya. Karena lelah beraktifitas membuat vitalitasnya menurun.

Hal itu tentu saja wajar, mengingat selain punya toko bangunan yang luas di tengah Kota Singaraja, ia juga membangun usaha properti dan jasa. Akibatnya, kata ayah tiga anak ini, tengkuknya sering sakit dan ia kerap mual-mual. “Mungkin itu lantaran pola makan saya yang tidak teratur,” ujarnya saat ditemui 25 Februari 2015. “Walaupun Sibuk Vitalitas nya Meningkat”

Gara-gara itu, kondisi fisiknya sempat turun drastis dan ia sampai kena serangan tifus. Itu terjadi enam bulan sebelum wawancara ini dilakukan, yang membuatnya sempat diopname di rumah sakit beberapa hari. Sejak saat itu, ia aktif mengikuti senam yoga. Dan tak berapa lama setelah itu, ia mengenal Madu Bima 99 kemudian rutin mengonsumsinya. “Walaupun Sibuk Vitalitas nya Meningkat”

Luar biasanya, kalau orang lain meminum madu pahit hitam tersebut hanya dua kali dalam sehari dengan masing-masing dua sendok makan, ia sampai tiga kali dalam sehari dengan masing-masing dua sendok makan. Hasil yang didapatnya tentu juga luar biasa. Apa itu? “Mual-mual dan sakit di tengkuk itu sudah jarang kambuh. Yang sangat terasa, libido meningkat pesat, padahal kesibukan saya makin bertambah,” ungkap penduduk Jalan Setiabudi, Kelurahan Banyuning, Kecamatan Singaraja, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, ini. “Walaupun Sibuk Vitalitas nya Meningkat”

Minum madu dapat meningkatkan metabolisme dan istem imun. Sistem imun adalah sistem pertahanan tubuh dalam menghadapi setiap serangan bahan asing. Selain itu, peningkatan sistem imun bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan yang kaya gizi. Apalagi kalau bersifat antioksidan. Dengan mengonsumsi zat-zat tersebut sistem metabolisme akan makin lancar. Apa contoh makanan itu? Yang dijelaskan oleh sejumlah Kitab Suci memang madu. Lalu, berkaitan dengan peningkatan vitalitas, surat kabar Indonesia Today menulis, banyak yang tak tahu madu termasuk makanan pembangkit gairah alias afrodisiak. Konon, madu menjadi makanan pilihan raja-raja zaman dulu sebelum bercinta. Oleh karena itu sangat efektif untuk meningkatkan dan mengembalikan vitalitas seksual kita. Kehebatan madu timbul lantaran di dalamnya terdapat mineral boron, yang membantu tubuh memanfaatkan estrogen, hormon kewanitaan, serta menambah testosteron, homon kelelakian. “Walaupun Sibuk Vitalitas nya Meningkat”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Walaupun Sibuk Vitalitas nya Meningkat”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi

Website    : www.madubima.com

Facebook : www.facebook.com/Madu Bima 99

Twitter     : www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, “Walaupun Sibuk Vitalitas nya Meningkat”

Ada yang Bisa dibantu ?