Diabetesnya Teratasi Berhenti Suntik Insulin dan Tidak Jadi Diamputasi

biaya harga suntik insulin
Diabetesnya Teratasi Berhenti Suntik Insulin dan Tidak Jadi Diamputasi

 

Pernah Menjalani Suntik Insulin dan Hendak Diamputasi,
Kini Ia Mengatasi Diabetesnya Hanya dengan Madu Bima 99

Madu Bima 99 – Dari 1996 Hajah Sunarsih ketahuan menderita diabetes. Dan makin lama kencing manisnya itu makin parah. Bahkan, telapak kakinya sudah bolong sehingga tulangnya kelihatan. Selain itu, wanita 65 tahun ini mengatakan bahwa kepalanya sering pusing, badannya lemas, dan nafsu makannya berkurang. “Kemeng-kemeng kabeh,” ujar ibu enam anak ini saat ditemui 28 Juli 2015. Pada tahun 2009, kakinya yang berlubang tadi sudah hendak diamputasi oleh dokter. Tapi, karena ada perkembangan ke arah yang positif, hal itu tak jadi dilakukan. Tentu, sebagai konsekuensinya, ia mesti rajin minum obat. “Diabetesnya Teratasi Berhenti Suntik Insulin dan Tidak Jadi Diamputasi”

Meski kondisinya masih demikian, di tahun 2014 lalu ia memberanikan diri menunaikan ibadah haji. Bagaimana tidak, karena yang membiayainya adalah anaknya sendiri, yang ikut menemaninya ke sana. Tapi, seminggu sebelum berangkat ia terjatuh di tempat manasik. Akibatnya, ia terpaksa dirawat di rumah sakit selama beberapa hari dan mendapatkan transfusi darah sebanyak dua kantong lantaran hemoglobinhya drop. Parahnya, ketika darahnya dicek, ternyata kadar gulanya telah naik lagi. Maka, oleh dokter, diberikanlah injeksi insulin kepada nenek 13 cucu ini. “Diabetesnya Teratasi Berhenti Suntik Insulin dan Tidak Jadi Diamputasi”

Sekeluar dari rumah sakit, pada hari H penduduk Desa Drenges, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Provinsi Jawa Timur, ini pun berangkat. Dan di Tanah Suci ia menjalankan semua prosesi haji dengan cara duduk di atas kursi roda yang didorong-dorong oleh anaknya tadi, Bripka Martono, S.H., anggota polisi Polres Nganjuk. Dan di sana ia sempat menjalani suntik insulin satu kali lagi. Namun, setelah itu, untuk menjaga kondisi tubuhnya, ia hanya rutin minum Madu Bima 99. Ternyata, ungkap Bripka Martono, dengan minum madu hitam pahit itu badan ibunya menjadi lebih kuat sehingga semua rukun haji berhasil ia tunaikan, termasuk wukuf di Arafah, yang sangat sulit itu. “Bahkan, hingga hari ini Ibu tidak pernah disuntik insulin lagi karena dia rutin minum Madu Bima 99,” ungkap Bripka Martono, yang sengaja menemani ibunda kesayangannya itu ketika wawancara ini dilakukan. “Diabetesnya Teratasi Berhenti Suntik Insulin dan Tidak Jadi Diamputasi”

Madu hitam pahit adalah madu yang diproduksi oleh lebah yang mengisap nektar bunga dari pohon-pohon yang pahit, seperti paitan, kaliandra, dan mahoni. Di beberapa negara, ekstrak tanaman paitan digunakan sebagai obat anti-inflamasi atau pengurang rasa sakit. Asam klorogenik dalam daunnya digunakan sebagai obat antimalaria dan diare. Karena ampuh untuk mengatasi diabetes, daun paitan dikenal dengan nama daun insulin. Di beberapa negara, tanaman ini lazim digunakan sebagai obat diabetes. “Diabetesnya Teratasi Berhenti Suntik Insulin dan Tidak Jadi Diamputasi”

Saat ini beberapa merek madu hitam pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Diabetesnya Teratasi Berhenti Suntik Insulin dan Tidak Jadi Diamputasi”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi :

 www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Demikian artikel tentang Diabetesnya Teratasi Berhenti Suntik Insulin dan Tidak Jadi Diamputasi kami buat. Smeoga bermanfaat untuk kita semua. Terima Kasih

Ada yang Bisa dibantu ?