Dia Mengatasi Sakit Berat Dengan Madu Pahit Hitam

Dia Mengatasi Sakit Berat Dengan Madu Pahit Hitam
Dia Mengatasi Sakit Berat Dengan Madu Pahit Hitam

 

Dia Mengatasi Sakit Berat Dengan Madu Pahit Hitam

Sejak dari SMA dulu Muhammad Haikal sudah kerap menderita sakit mag. “Saya memang sudah lama punya riwayat menderita sakit mag,” ujar mahasiswa semester 3 Jurusan Psikologi, Fakultas Psikologi, Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniri, Banda Aceh, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, ini. Kadang-kadang, ujar cowok 20 tahun ini, saat ditemui 11 September 2015 lalu, gejalanya biasa-biasa saja, tapi kadang-kadang parah sekali. “Dia Mengatasi Sakit Berat Dengan Madu Pahit Hitam”

Kalau gejalanya parah, saya sampai tidak bisa berjalan sama sekali. Lalu, dengan cara apa si bungsu dari tujuh bersaudara ini mengatasinya? “Dulu saya rajin minum obat. Tapi, sejak beberapa bulan terakhir ini kadang-kadang dengan obat, kadang-kadang dengan Madu Bima 99,” jawabnya. Kok begitu? “Ya. Kalau sakitnya masih ringan, saya atasi dengan obat. Kalau sakitnya parah, baru dengan Madu Bima 99,” lanjutnya. Lho? “Ya, karena dengan madu hitam pahit itu pulihnya cepat. Tapi harganya mahal. Padahal, saya terima kiriman uang dari kampung terbatas,” jawab anak muda asal Kabupaten Aceh Utara ini lagi dengan polos. “Dia Mengatasi Sakit Berat Dengan Madu Pahit Hitam”

Pola makan yang tidak teratur, kesukaan yang berlebihan terhadap makanan yang asam-asam, pedas-pedas, atau suka meminum alkohol sangat berpotensi membuat lambung mengalami pelukaan. Bila ini sudah terjadi, akan terjadi penumpukan asam lambung di sekitar pelukaan sehingga sistem metabolisme yang selama ini terkontrol dengan baik sekarang menjadi berantakan. Ini menimbulkan rasa nyeri dan sakit yang tak tertahankan. Apalagi kalau perut mulai kosong. Adanya gangguan sistem tersebut cenderung menyebabkan terjadinya berbagai penyakit lain. “Dia Mengatasi Sakit Berat Dengan Madu Pahit Hitam”

Menurut Rush, seorang peneliti kesehatan, dalam tubuh terdapat radikal bebas. Senyawa ini sangat reaktif mengkatalis reaksi oksidasi dan reduksi. Kadangkala, akibat mengonsumsi makanan tertentu, secara tak sengaja kita telah memicu terbentuknya radikal bebas yang dapat menyerang berbagai substrat, seperti lemak, asam nukleat, protein, dan lain-lain. Jika hal ini tidak segera dikendalikan, akan memicu berkembangnya berbagai penyakit kronis lain. Inilah salah satunya yang perlu diwaspadai oleh penderita maag. Yang perlu dilakukan penderita adalah mengonsumsi senyawa antioksidan. Dan salah satu sumber utamanya adalah Madu Bima 99. “Dia Mengatasi Sakit Berat Dengan Madu Pahit Hitam”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. “Dia Mengatasi Sakit Berat Dengan Madu Pahit Hitam”

Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Dia Mengatasi Sakit Berat Dengan Madu Pahit Hitam”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi :
www.madubima.com
www.facebook.com/MaduBima99
www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Dia Mengatasi Sakit Berat Dengan Madu Pahit Hitam

Ada yang Bisa dibantu ?