Meningkatkan Kebugaran dan Konsentrasi Belajarnya dengan Madu Bima 99

stamina meningkat dan lebih kuat
Meningkatkan Kebugaran dan Konsentrasi Belajarnya dengan Madu Bima 99

Madu Bima 99 – Hobinya bermain voli, namun cewek 11 tahun ini justru berprestasi di atletik, yakni di sektor lari, lompat jauh, dan lempar. Ya, pemilik nama Lyra Carenina itu adalah atlet Kabupatan Belitung yang telah banyak menerima medali di kejuaraan atletik tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Atas prestasinya itu, termasuk dalam pelajaran di sekolah, untuk biaya sekolahnya sejak kelas dua SD dulu ia sudah mendapatkan beasiswa dari Kodim Kabupaten Belitung. Tentu saja Kodim tak keliru dalam hal ini. Sebab, Lyra Carenina termasuk anak yang memegang disiplin tinggi dalam mengatur waktu agar prestasi belajar dan prestasi keatletannya berjalan secara seimbang. Yang berikut ini buktinya. “Meningkatkan Kebugaran dan Konsentrasi Belajarnya dengan Madu Bima 99”

Untuk meningkatkan prestasinya olahraganya, nyaris tiap hari ia mengasah keterampilan bersama pelatihnya. Tentu saja itu mengganggu jam belajarnya. Apalagi di saat ada kejuaraan: sudah pasti ia tak bisa mengukuti pelajaran di sekolah secara normal seperti teman-temannya. Untuk itu, setiap Selasa, Rabu, dan Kamis, pukul 05.30 siswa kelas 6 SD Negeri 17 Belitung ini sudah berangkat ke sekolah guna mendapatkan pelajaran tambahan dari gurunya. Tak hanya itu. Di sore hari, ia juga perlu meluangkan sebagian waktunya untuk belajar membaca Al Quran dan les bahasa Inggris. Repotkah? Tentu bergantung kepada cara dia menyikapinya. “Meningkatkan Kebugaran dan Konsentrasi Belajarnya dengan Madu Bima 99”

Tapi, bagi seorang atlet, yang perlu dijaga tak hanya itu. Yang tak kalah pentingnya adalah menjaga kebugaran tubuh. Maka, untuk meningkatkan kebugaran tubuhnya, sekaligus konsentrasi belajarnya, sejak awal September 2015 yang lalu anak ketiga dari tiga bersaudara ini rutin minum Madu Bima 99 untuk Kecerdasan Otak. Ia mengenal madu tersebut dari orang tuanya, yang sudah duluan rutin meminumnya. Lalu, benarkah dengan minum madu bima 99 yang mereknya sedang naik daun dalam dua tahun terakhir tersebut tubuh Lyra Carenina menjadi lebih bugar dan konsentrasi belajarnya meningkat? Ketika ditemui 29 November 2015 lalu di rumahnya, putri pasangan Rahmat dan Yani ini mengakuinya dengan jujur. “Ya, benar. Badan saya lebih bugar dan saya lebih cepat menangkap pelajaran,” ujarnya, di kediamannya di Asrama Kodim, Desa Air raya, Kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung. “Meningkatkan Kebugaran dan Konsentrasi Belajarnya dengan Madu Bima 99”

Seorang ilmuwan dari California, Hiedrun Gross, mengatakan, mengonsumsi madu akan memperkuat antibodi dalam tubuh. Ia dan beberapa peneliti lain asal Amerika berhasil menemukan fakta bahwa terjadi peningkatan kadar antioksidan pada orang yang biasa mengonsumsi madu. Peningkatan tersebut dapat meningkatkan kebugaran serta mengurangi risiko terkena beberapa penyakit. “Meningkatkan Kebugaran dan Konsentrasi Belajarnya dengan Madu Bima 99”

Saat ini berbagai madu hitam pahit dengan aneka merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Meningkatkan Kebugaran dan Konsentrasi Belajarnya dengan Madu Bima 99”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Meningkatkan Kebugaran dan Konsentrasi Belajarnya dengan Madu Bima 99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ada yang Bisa dibantu ?