Madu Bima 99 Original Resmi dan Terpercaya

Untuk Mencegah Menurunnya Keperkasaan

Untuk Mencegah Menurunnya Keperkasaan

 

Seperti diberitakan Kompas.com medio 2013, banyak faktor yang menyebabkan gairah seksual seseorang berkurang, dan di antaranya depresi. Jika mengalami depresi, ia akan meminum obat antidepresi. Sayangnya, seperti mencari mana yang duluan lahir ayam dengan telur, obat-obatan itu juga menurunkan gairah. Pada pria, ia sering menyebabkan disfungsi ereksi, sedangkan pada wanita membuat vagina kering dan penurunan sensasi pada alat kelamin sehingga sulit mencapai orgasme. Penelitian menunjukkan, 30-70% konsumen obat antidepresan (penenang) mengalami disfungsi seksual. Mekanisme disfungsi itu belum sepenuhnya dipahami, namun diperkirakan berkaitan dengan penurunan kadar serotonin, dopamin, dan neurotransmiter lain di otak. Tingkat keparahannya bergantung kepada individu dan jenis obatnya. Rendahnya libido adalah gangguan yang terjadi pada lebih dari 75% konsumen.

Seperti diberitakan Daily Mail 1 Juli 2013, obat-obatan lain juga punya efek sama. Misalnya tamoxifen. Ini adalah obat kanker payudara. Saat ini, pria pun terserang kanker payudara dan mereka cenderung memilh obat ini ketimbang kemoterapi. Tapi, obat ini secara signifikan dapat mengurangi produksi hormon seks. Obat penurun tekanan darah pun setali tiga uang. Ia akan melambatkan aliran darah, yang tentu menguntungkan jantung dan otak tapi merugikan alat kelamin. Pasalnya, perlambatan itu menyebabkan disfungsi ereksi. Obat penghilang rasa sakit, seperti opoid dan morfin, juga begitu. Obat ini dapat menekan aktivitas di hipotalamus, suatu daerah otak yang mengontrol kadar hormon. Journal of Clinical Endocrinology and Metabolism menulis, 95% pria dan 68% wanita yang mengonsumsi opoid mengalami penurunan gairah. Berikutnya obat kanker prostat dan obat perawatan rambut. Kanker prostat muncul karena ulah hormon testosteron pria. Pengurangan hormon ini dapat mengusir kanker prostat tapi menurunkan libido. Sedangkan mengenai obat rambut, Journal of Sexual Medicine 2011 menulis, obat rambut rontok dapat menyebabkan masa rendahnya libido yang berkepanjangan pada pria.

Berkaca pada semua itu, lebih baik mencegah daripada mengobati. Bagaimana caranya? Misalnya, mengonsumsi madu pahit hitam dengan merek Madu Bima 99. Madu ini dapat membangkitkan gairah seks karena mengandung mineral boron, yang membantu tubuh memanfaatkan estrogen, hormon seksual kaum perempuan, serta menambah kadar testosteron sehingga meningkatkan kemampuan seksual lelaki. Selain itu, madu ini mengandung vitamin B, yang baik untuk memproduksi testosteron.

Kini, Madu Bima 99 itu telah bisa Anda dapatkan di apotek, toko obat, dan outlet lainnya di kota Anda. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi @madubima99 dan www.facebook.com/Madu Bima 99. Untuk delivery order silakan hubungi PIN:326C39DB atau SMS 0881-220-1056.

Ada yang Bisa dibantu ?