Akhirnya Ikhtiar Mendapatkan Keturunan Anak Jadi Nyata

 

madu hitam madu pahit
Akhirnya Ikhtiar Mendapatkan Keturunan Anak Jadi Nyata

 

Madu Hitam Pahit  – Sejak menikah, istri lelaki 34 tahun ini tak kunjung  hamil. Padahal, Eko Susilo, demikian nama lelaki bertubuh tidak kurus ini, ingin sekali punya momongan. “Istri sudah tiga tahun kosong,” ceritanya di awal pertemuan 18 Februari 2017 lalu. Padahal, pegawai BRI Syariah Sukabumi ini yakin bahwa diri dan istrinya normal-normal saja. Namun, kenapa istrinya tak kunjung hamil? Untuk menyakinkan keadaan, warga Perumahan Subang Jaya Village Blok C No. 3, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ini minta obat penyubur kandungan ke dokter. Bukan satu tapi dua dokter. Dan hasilnya? “Nihil,” ungkap pasrah lelaki kelahiran Purworejo ini. “Akhirnya Ikhtiar Mendapatkan Keturunan Anak Jadi Nyata”

Putus asakah ia? Tidak. Upaya terus dilakukan. Beruntung, sekitar dua tahun lalu, seorang teman menyarankan agar ia minum madu hitam MADU BIMA 99 untuk meningkatkan stamina dan vitalitas. Setujukah ia? Pastinya. Dan nyatanya membuahkan hasil. Stamina dan vitalitasnya meningkat. Dan ia pun bisa lebih gencar “menyuplai” agar istrinya bisa hamil. Tapi, kenapa istrinya bulan juga hamil? Putus asakah ia? Tidak. “Saya teringat kalau MADU BIMA 99 ada yang khusus untuk kesuburan pria, lalu saya minum madu merah itu rutin sehari sekali sejak lebih dari setahun lalu. Alhamdulillah, istri saya hamil. Dan kini, saya sudah dapat momongan. Sudah lima bulan usianya,” ungkap lelaki yang kini juga menjadi Subdis MADU BIMA 99 ini di akhir pertemuan 18 Februari 2017 lalu. “Akhirnya Ikhtiar Mendapatkan Keturunan Anak Jadi Nyata”

Seorang  manusia akan senantiasa sehat bila sistem imunnya tinggi. Walaupun demikian, ia mesti rajin memelihara kesehatan. Memelihara kesehatan itu banyak caranya. Selain rutin berolahraga, ia juga mesti rutin beristirahat dengan cukup, minum air putih dengan cukup, berpikir positif, dan mengonsumsi bahan-bahan makanan dan minuman bergizi tinggi. Apa contoh bahan bergizi tinggi itu? Tentu saja salah satunya adalah madu. Lalu, berkaitan dengan vitalitas itu, surat kabar Indonesia Today pernah menulis bahwa sudah lama madu diketahui memiliki banyak manfaat. Namun, banyak yang tak tahu madu termasuk makanan afrodisiak. Madu konon menjadi makanan pilihan raja-raja zaman dulu sebelum bercinta. Kehebatannya timbul lantaran di dalamnya terdapat mineral boron, yang membantu tubuh memanfaatkan estrogen, hormon seksual wanita, serta menambah testosteron, hormon seksual pria. Bahkan, madu mengandung vitamin B, untuk produksi testosteron. “Akhirnya Ikhtiar Mendapatkan Keturunan Anak Jadi Nyata”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Akhirnya Ikhtiar Mendapatkan Keturunan Anak Jadi Nyata”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi :

www.madubima.com

www.madubima99.com

www.facebook.com/Madu Bima 99

www.twitter.com@madubima99

 

Alhamdulillah, Akhirnya Ikhtiar Mendapatkan Keturunan Anak Jadi Nyata

Related posts