Akhirnya Istri nya pun Hamil

Akhirnya Istri nya pun Hamil
Akhirnya Istri nya pun Hamil
Akhirnya Istri nya pun Hamil

Akhirnya Istri saya pun Hamil. Sudah 2,5 tahun lamanya seorang pemuda yang bernama I Gde Alit menikah. Namun, istri nya belum juga hamil. Kehadiran si buah hati yang selalu ia harapkan bersama istrinya tak juga kunjung terwujud. “Meski demikian, kami belum berobat ke mana-mana,” ujar pemuda 23 tahun ini. Di bulan Mei 2014, seorang temannnya mengenalkan Madu Bima 99 kepadanya. Pria yang mencari nafkah dengan membuka usaha mebel ini pun mengonsumsi madu pahit hitam tersebut secara rutin. Ternyata, hasilnya memusakan. “Sebulan setelah itu istri saya hamil,” ungkap pria asal Desa Tianyar, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali, ini saat ditemui 5 September 2014 lalu. “Akhirnya Istri nya pun Hamil”

Selain itu, apakah ada manfaat lain yang ia rasakan dengan meminum Madu Bima 99 tersebut? “Banyak,” jawab Gede Alit. “Di antaranya, badan semakin sehat, nafsu makan bertambah, dan gairah dalam berhubungan badan juga bertambah,” paparnya. Bahkan, yang merasakan pertambahan gairah dalam berhubungan itu, menurut Gde, tak hanya dia tetapi juga istrinya. Tapi, “Karena kurang suka dengan rasa pahitnya, istri saya meminum madu itu dengan mencampurnya dengan air hangat,” imbuh pria yang kini bekerja di Denpasar tersebut. “Akhirnya Istri nya pun Hamil”

Madu kaya dengan mineral K, Ca, Fe, I, Na, S, Cl, P, Mn, dan Mg, yang dibutuhkan tubuh untuk memelihara kebugaran. Begitu juga asam lemaknya, seperti vitamin B kompleks, vitamin D, vitamin E, dan vitamin K. Kandungan garam mineralnya serupa dengan garam mineral darah manusia. Bahkan, zat besinya dapat meningkatkan jumlah eritrosit (sel darah merah), sel darah yang paling banyak dan berfungsi membawa oksigen ke seluruh jaringan tubuh. Madu juga mengandung perangsang biogenik dan zat antibakteri. “Akhirnya Istri nya pun Hamil”

Vitamin C pada madu berfungsi sebagai antioksidan untuk mencegah penuaan dini. Makin gelap warna madu, makin tinggi kandungan antioksidannya. Enzim peroksidase pada madu berguna untuk oksidasi metabolisme peroksida yang merupakan limbah metabolisme yang dapat mempercepat penuaan. Selain sebagai nutrisi kulit, madu juga berfungsi sebagai pelembap alami kulit dan berperan dalam perawatan rambut. Lalu, pada beberapa asam organik madu, misalnya asam asetat, butirat, formiat, suksinat, glokolat, malat, sitrat, dan piruvat, terdapat gonadotropin. Ini adalah hormon kesuburan reproduksi. “Akhirnya Istri nya pun Hamil”

Namun, madu jenis apa yang lebih mantap pengaruhnya? Bukti empiris di atas menunjukkan, madu pahit hitam memberikan hasil yang maksimal. Saat ini, beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Namun, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas farmasi UI dan Sucofindo bulan September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat-zat berbahaya lainnya. Uji lab Sucofindo menyatakan kadar air Madu Bima 19%. Dan itu sangat dekat dengan standar internasional, sebab menurut para pakar madu dunia, madu yang bagus memiliki kadar air 18%. “Akhirnya Istri nya pun Hamil”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi :

Website    : www.madubima.com

Facebook : www.facebook.com/Madu Bima 99

Twitter     : www.twitter.com@madubima99

Alhadmulillah, kini Akhirnya Istri nya pun Hamil.

Related posts