Badan Bugar dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar

Badan Bugar dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar
Badan Fit dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar
Badan Bugar dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar

Meski Menjual Berbagai Herbal,

yang Diminumnya Madu Bima 99

Badan Bugar dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar. Sehari-hari ia dipanggil Robert. Tapi nama aslinya Zulkifli. Pria 38 tahun ini terbilang amat bersemangat dalam berbisnis dan bisnis yang dikelolanya cukup banyak. Selain sebagai kontraktor, ia memiliki semacam minimarket yang khusus menjual produk-produk herbal, bernama Zazkiera Herbamart. Selain itu, ia juga sebagai franchisee untuk Kabupaten Siak, Provinsi Riau, dari sebuah perusahaan waralaba yang bergerak dalam penjualan ayam bakar renyah, dengan nama O’Chicken. Kedua usahanya tersebut berlokasi di Jalan Raja Kecik, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak. Mungkin karena terlalu sibuk mengurus bisnis, kolesterol ayah tiga anak ini cenderung tinggi, yang membuat tengkuknya kerap sakit dan badannya sering lemas. “Badan Bugar dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar”

Selain itu, ia juga mengaku sering menderita sariawan dan susah buang air besar (BAB). Untuk itu, ia sudah mencoba mengatasinya dengan mengonsumsi produk-produk yang dijualnya itu. Namun, sejak setahun belakangan ini, hatinya lebih terpikat kepada Madu Bima 99, yang juga tersaji di minimarket-nya itu. Menurutnya, mnimal dua kali ia mengonsumsi madu hitam pahit tersebut dalam sehari. Hasilnya? “Badan tidak lemas lagi, tengkuk sudah jarang sakit, sariawan dan susah BAB sudah teratasi,” uncapnya. Terkesan kepada manfaatnya itu, di rumahnya tak hanya dia yang meminum madu tersebut tetapi juga istri dan anak-anaknya. “Badan Bugar dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar”

Selain mengandung karbohidrat berstruktur kompleks, madu mengandung zat gula berstruktur tunggal: glukosa dan fruktosa. Karbohidrat inilah yang menguapkan sebagian besar gula yang terdapat di dalam madu, sehingga madu dapat “masak”. Madu masak adalah yang memiliki tingkat kelembapan tidak lebih dari 18%. Dan pada tahap ini madu telah ditutupi lapisan lilin. Selain itu, madu mengandung banyak mineral, vitamin, enzim, dan serbuk sari (bee pollen). Ia mengandung sedikit protein, yang berasal dari cairan bunga atau serbuk sari, dan sedikit air, yang berasal dari zat gula. Warnanya bermacam-macam, sesuai dengan sumbernya. Begitu juga aromanya. “Badan Bugar dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar”

Para peneliti bidang kedokteran menyatakan, madu mengandung berbagai manfaat kesehatan yang luar biasa. Termasuk kemampuannya meningkatkan daya tahan tubuh, melawan kanker, mencegah penyakit jantung, dan untuk perawatan luka. Seorang ilmuwan dari California, Hiedrun Gross, mengatakan bahwa mengonsumsi madu akan memperkuat zat antibodi di dalam tubuh kita. Gross dan beberapa peneliti lain asal Amerika Serikat berhasil menemukan fakta bahwa terjadi peningkatan kadar antioksidan pada orang-orang yang biasa mengonsumsi madu. Peningkatan antibodi tersebut dapat mengurangi risiko terkena beberapa penyakit mematikan. “Badan Bugar dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Badan Bugar dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi :

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Badan Bugar dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar

 

Susah Buang Air Besar

Badan Fit dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar
Badan Bugar dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar

Susah buang air besar (BAB) ada beberapa jenis misalnya buang air besar tidak setiap hari dan sudah dialami berbulan-bulan. Ada juga yang buang air besar tiga hari sekali walaupun jumlah makanan yang dikonsumsi tiap hari cukup banyak. “Badan Bugar dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar”

Ada yang susah buang air besar karena mengonsumsi makanan yang mengandung zat tanin, bersifat panas. Bisa juga seseorang sulit buang air besar saat berada di tempat baru yang kondisi WC nya tida nyaman atau asing. “Badan Bugar dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar”

Untuk mengatasi gangguan BAB harus diketahui terlebih dahulu penyebabnya. Walaupun demikian, ada beberapa titik akupuntur yang dapat digunakan secara umum untuk mengatasi buang air besar. Ada beberapa penyebab susah buang air besar antara lain karena lambung dan usus panas terhambat karena tekanan emosi, makan dan minum tidak teratur serta serangan angin kering. “Badan Bugar dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar”

Selain itu kebiasaan lain yang memberi dampak buruk bagi kesehatan tubuh adalah sulit buang air besar. Seseorang yang sulit mengeluarkan kotoran tubuhnya memiliki gangguan wasir dan infeksi saluran cerna. “Badan Bugar dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar”

Di samping itu, susah buang air besar juga dapat dipicu oleh kurangnya konsumsi makanan yang mengandung cukup serat dan vitamin penting khususnya bagi organ-organ pencernaan makanan. Serat adalah zat yang tidak dapat dicerna, tetapi sangat membantu pencernaan makanan. Serat menyebabkan feses yang dihasilkan akan lebih banyak dan feses bersifat lunak, sehingga mudah untuk buang air besar. “Badan Bugar dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar”

Kekurangan makan-makanan berserat menyebabkan sembelit atau susah buang air besar.Obesitas atau kegemukan juga dapat disebabkan kurang makan-makanan yang mengandung cukup serat. “Badan Bugar dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar”

Sebagai upaya pencegahan dan perawatan untuk menangani susah buang air besar, adalah :

1. Perbanyak konsumsi makanan yang kaya serat, seperti sayur dan buah-buahan

2. Minum air putih minum 2 liter air per hari atau lebih sesuai kebutuhan. Kurangi minuman yang mengandung kafein.

3. Berolahraga secara teratur jangan duduk terlalu lama sepanjang hari

4. Jangan menunda buang air besar, biasakan buang air besar setiap hari

5. Jika masih kesulitan untuk buang air besar, ambil sabun dan potong sebesat kelingking, lalu masukkan ke liang anus jika feses susah dikeluarkan.

Mengatasi Masalah Buang Air Besar

Masalah Buang Air Besar (BAB) atau konstipasi, sering dialami oleh orang dewasa, wanita hamil, anak balita, bahkan anak yang masih bayi kecil. Masalah buang air besar merupakan kelainan pada sistem pencernaan dimana seorang manusia mengalami pengerasan feses  yang terlalu over sehingga sulit untuk dibuang atau dikeluarkan dan dapat menimbulkan kesakitan yang hebat pada penderitanya. Masalah buang air besar yang cukup hebat disebut juga obstipasi. Dan obstipasi yang cukup parah dapat menimbulkan kanker usus yang berakibat fatal bagi penderitanya. Mengatasi masalah buang air besar dapat dilakukan dengan banyak cara.  “Badan Bugar dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar”
Badan Fit dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar
Badan Bugar dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar

Frekuensi normal buang air besar setiap manusia berbeda satu sama lain, mungkin antara tiga kali sehari sampai sekali sekali setiap tiga hari. Karena itu orang disebut menderita konstipasi bila buang air buang besar terhambat diluar kebiasaan. Masalah yang cukup hebat juga dengan obstipasi. Dan obstipasi yang cukup parah dapat menimbulkan kanker usus yang berakibat fatal bagi penderitanya. “Badan Bugar dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar”

Umumnya masalah buang air besar yang terjadi masih wajar dan bukan keadaan serius. Tapi, penderita harus bisa membedakan dari perubahan kebiasaan buang air besar yang mencolok dan terus menerus, yang mungkin adalah salah satu tanda penyakit yang serius seperti kanker colon (usus besar). “Badan Bugar dan Tidak Lagi Susah Buang Air Besar”

Berikut gejala-gejala masalah buang air besar adalah :

1. Terhambatnya buang air besar diluar kebiasaan yang normal
2. Kesulitan buang air besar, yang ditandai dengan harus mengejan
3. Bentuk fases kecil, kering dan keras
4. Perut kembung dan berasa tidak enak
5. Banyak gas terkumpul di usus dan sering kentut
6. Diare yang sangat cair (karena hanya cairan yang bisa melewati hambatan kotoran)

Related posts

Leave a Comment