Badan Jadi Lebih Bugar

Badan Jadi Lebih Bugar
Badan Jadi Lebih Bugar
Badan Jadi Lebih Bugar

Badan Jadi Lebih Bugar

Madu Bima 99 – Seorang pemuda 28 tahun bernama Ahyar adalah seorang perawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Provinsi Nusa Tenggara Barat, di Mataram, Lombok. Oleh karena itu, dalam bekerja ia terkadang tak kenal jam kerja. Sangat sering ia bekerja sampai larut malam, bahkan hingga pagi di keesokan harinya. Apalagi, kata ayah satu anak ini, ia tak hanya bekerja di satu rumah sakit. “Kalau banyak pasien yang dioperasi jadwal kerja saya bisa panjang sekali,” ujarnya. Untuk itu, ia butuh stamina yang tinggi. Untuk mendapatkannya, ia rajin bermain futsal. “Dua kali seminggu saya bermain,” ujarnya saat ditemui 4 November 2014. “Badan Jadi Lebih Bugar”

Untuk meningkatkan kebugaran dari dalam, beberapa bulan yang lalu ada yang menawarkan Madu Bima 99 kepadanya. Awalnya, Ahyar ogah meminumnya sehingga madu pahit itu diberikannya kepada orang tuanya yang menderita gangguan asam urat. Namun, setelah membaca brosurnya, ia tertarik juga. Madu hitam tersebut pun ia minum setiap hari. Hasilnya ternyata memuaskan. “Sekarang badan lebih berstamina. Kerja sampai larut malam pun tak terasa letih lagi. Gara-gara itu, sekarang seisi rumah saya ikut rutin minum Madu Bima 99,” ungkap penduduk Perumahan Griya Citra Agung 2, Kelurahan Babalu, Kota Mataram. “Badan Jadi Lebih Berstamina”

Cara Meningkatkan Stamina Tubuh

Cara Meningkatkan Stamina Tubuh – Cepat lelah, badan loyo, kurang semangat, adalah ciri menurunnya stamina anda. Kondisi cepat lelah, kurang semangat, dan badan loyo tentunya bukanlah hal sepele yang harus anda biarkan begitu saja, karena jika anda biarkan akan sangat mempengaruhi kinerja anda. “Badan Jadi Lebih Bugar”
Memiliki stamina dan fisik yang prima adalah suatu hal yang wajib dimiliki setiap orang apalagi seorang olahragawan. Stamina prima adalah modal utama, karena tanpa stamina yang prima seorang olahragawan akan sulit berkembang.  “Badan Jadi Lebih Bugar”
Selain itu menurunnya stamina akan sangat mempengaruhi tingkat konsentrasi, seperti dalam olahraga badminton, futsal maupun sepakbola, stamina prima merupakan modal utama sebelum bermain, karena sebagus apapun atlet apabila tidak diimbangi dengan stamina prima akan percuma saja. Nah apabila anda seorang atlet atau seorang olahragawan, anda memiliki stamina yang belum prima jangan khawatir karena Madu Bima 99 suplemen yang lebih dari cukup bisa membuat badan jadi lebih berstamina baik di ranjang ataupun di lapangan. “Badan Jadi Lebih Bugar”

Madu hitam pahit adalah madu yang diproduksi oleh lebah yang mengisap nektar bunga dari pohon-pohon yang pahit, seperti paitan, kaliandra, dan mahoni. Nektar dari bunga pohon-pohon yang berasa pahit ini sangat banyak digunakan sebagai bahan baku produk-produk farmasi. Di beberapa negara, ekstrak tanaman paitan digunakan sebagai obat anti-inflamasi atau pengurang rasa sakit. Asam klorogenik dalam daunnya digunakan sebagai obat antimalaria dan diare. Kandungan bunga kaliandra dapat meningkatkan daya tahan, menurunkan tekanan darah, meningkatkan kualitas hormon, memperbaiki sistem pencernaan, memperbaiki metabolisme, mengatasi susah tidur, dan lain-lain. “Badan Jadi Lebih Bugar”

Sedangkan nektar bunga pohon mahoni dikenal sebagai pelancar peredaran darah, penurun kolesterol, pengurang lemak, dan antioksidan sehingga dapat menyingkirkan radikal bebas penyebab berbagai penyakit. Bahan-bahan inilah yang menjadi bahan baku madu hitam pahit, yang diisap oleh madu dengan spesies Apis mellifera. “Badan Jadi Lebih Bugar”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Badan nya Jadi lebih Bugar

Related posts

Leave a Comment