Badan Lebih Bugar Bertenaga dan Tahan Lama di Ranjang

Badan Lebih Bugar Bertenaga dan Tahan Lama di Ranjang

Badan Lebih Bugar Bertenaga dan Tahan Lama di Ranjang

Badan Lebih Bugar Bertenaga

Karena sering olahraga sehingga badannya bugar dan bertenaga. Sudah lama pula seorang lelaki 44 tahun bernama Suwono rajin mengonsumsi madu. Menurutnya, dengan minum madu ia bisa mengendalikan sakit maag-nya sehingga tak sampai mengganggu aktivitasnya. Selain itu ia juga merasa badannya lebih bugar bertenaga. Namun, jenis madu yang ia konsumsi mulai berubah sejak ia mengenal madu pahit hitam kental. “Ya, sejak sebulan yang lalu madu manis yang biasa saya konsumsi saya ganti dengan madu pahit, dengan merek Madu Bima 99,” ujarnya saat ditemui 12 Oktober 2014 di Surabaya. “Badan Lebih Bugar Bertenaga”

Ayah dua anak ini melanjutkan, ia penasaran untuk minum Madu Bima 99 itu karena dikatakan bahwa rasanya pahit.berstamina “Ternyata, memang lebih hebat daripada yang saya konsumsi sebelumnya,” ucap supplyer produk-produk home industry yang membuka stand di Pasar Siwalan Kerto, Blok A-4, Surabaya, Jawa Timur, ini. Buktinya? “Tak hanya sakit maag yang teratasi. Capek-capek dan sakit pinggang saya juga tidak muncul-muncul lagi. Padahal, dalam setahun terakhir ini, pinggang belakang saya selalu sakit di saat saya mau berdiri dari duduk,” tuturnya. Dan, ada lagi yang lain. “Stamina meningkat, saat bangun tidur badan bugar, dan dalam berhubungan badan dengan istri saya bisa tahan lebih lama,” ungkapnya. “Badan Lebih Bugar Bertenaga”

Seorang manusia akan senantiasa sehat bila sistem imunnya tinggi. Walaupun demikian, ia mesti rajin memelihara kesehatan, seperti berolahraga dengan teratur, minum air putih dengan cukup, menjaga pola makan dengan baik, tidak mengonsumsi zat-zat yang membahayakan, serta menjaga pola pikir dengan baik. Sistem imun adalah sistem pertahanan tubuh dalam menghadapi setiap serangan bahan-bahan asing, yang disebut antigen. Selain itu, peningkatan sistem imun bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan yang kaya gizi. Apalagi kalau bersifat antioksidan. Dengan mengonsumsi zat-zat tersebut sistem metabolisme akan makin lancar. Dan pastinya badan jadi lebih berstamina, serta lebih tahan lama dalam urusan diatas ranjang.

Apa contoh makanan itu? Yang dijelaskan oleh sejumlah Kitab Suci agama-agama besar memang madu. Lalu, berkaitan dengan peningkatan vitalitas, surat kabar Indonesia Today menulis, banyak yang tak tahu madu termasuk makanan pembangkit gairah alias afrodisiak. Konon, madu menjadi makanan pilihan raja-raja zaman dulu sebelum bercinta sehingga lebih berstamina dan lebih tahan lama. Kehebatan madu timbul lantaran di dalamnya terdapat mineral boron, yang membantu tubuh memanfaatkan estrogen, hormon seksual wanita, serta menambah testosteron, hormon seksual pria. Madu juga mengandung vitamin B, untuk produksi testosteron.“Badan Lebih Bugar Bertenaga”

Saat ini, beberapa merek madu pahit beredar di pasaran. Namun, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Badan Lebih Bugar Bertenaga”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

Website   : www.madubima.com

Facebook : www.facebook.com/Madu Bima 99

Twitter    : @madubima99

 

Alhamdulillah, Kini Badan Lebih Bugar Bertenaga dan Tahan Lama di Ranjang

Related posts