Badan Makin Kuat dan Sehat

Badan Makin Kuat dan Sehat

Badan Makin Kuat dan Sehat

Hingga saat ini fisiknya masih sehat walafiat serta Badan Makin Kuat dan Sehat. Pada tahun 2015 ini, umur pria yang bernama Yusuf Amalazi ini sudah 48 tahun. Tapi, ia masih intens berolahraga, terutama futsal dan maraton. Menurut ayah 4 anak ini, hal itu tak lepas dari kebiasaannya ketika masih muda, yakni bermain sepak bola untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. “Badan Makin Kuat dan Sehat”

“Dalam seminggu minimal dua kali saya main futsal dan lari maraton,” ujarnya saat ditemui 7 September 2014. Walaupun sudah berusia 48 tahun tapi iya masih kuat dan sehat untuk olahraga berat seperti maraton dan futsal. Namun, untuk menambah stamina dan daya tahan tubuhnya, sejak Agustus 2014 lalu ia rajin mengonsumsi madu pahit hitam setiap hari. Dan, merek madu yang ia pilih adalah Madu Bima 99. Hasilnya? “Stamina meningkat sehingga saya makin kuat dan sehat serta merasa bugar ketika main futsal dan lari maraton,” jawab pegawai Lembaga Bahasa Inggris Indonesia-Australia Language Foundation (IALF), Sesetan, Denpasar, Bali, ini. Hasil lainnya? “Badan Makin Kuat dan Sehat dan Hubungan suami-istri juga meningkat, baik kualitas maupun kuantitasnya,” jawabnya dengan mantap. “Badan Makin Kuat dan Sehat”

Seorang manusia akan senantiasa sehat bila sistem imunnya tinggi. Walaupun demikian, ia mesti rajin memelihara kesehatan, seperti berolahraga dengan teratur, minum air putih dengan cukup, menjaga pola makan dengan baik, tidak mengonsumsi zat-zat yang membahayakan, serta menjaga pola pikir dengan baik. Sistem imun adalah sistem pertahanan tubuh dalam menghadapi setiap serangan bahan-bahan asing, yang disebut antigen. Dengan adanya serangan itu, sistem imun bisa naik bisa juga turun. Selain itu, peningkatan sistem imun bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan yang kaya gizi yang betujuan membuat badan menjadi lebih kuat dan sehat. Apalagi kalau bersifat antioksidan. “Badan Makin Kuat dan Sehat”

Dengan mengonsumsi zat-zat tersebut sistem metabolisme akan makin lancar. Apa contoh makanan itu? Yang dijelaskan oleh sejumlah Kitab Suci adalah madu. Berkaitan dengan peningkatan gairah, surat kabar Indonesia Today menulis, sudah lama madu diketahui memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Namun, banyak yang tak tahu madu termasuk makanan pembangkit gairah alias afrodisiak. Madu konon menjadi makanan pilihan raja-raja zaman dahulu sebelum bercinta. Kehebatan madu timbul lantaran di dalamnya terdapat mineral boron, yang membantu tubuh memanfaatkan estrogen, hormon seksual wanita, serta menambah testosteron, hormon seksual pria. Bahkan, madu mengandung vitamin B, yang baik untuk memproduksi testosteron“Badan Makin Kuat dan Sehat”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Badan Makin Kuat dan Sehat”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi

Website    : www.madubima.com

Facebook : www.facebook.com/Madu Bima 99

Twitter     : twitter.com@madubima99

Alhamdulillah, kini Badan Makin Kuat dan Sehat

Related posts