Madu Bima 99 Original Resmi dan Terpercaya

Badan Menjadi Berstamina dan Lebih Perkasa di Ranjang

madu hitam
Badan Menjadi Berstamina dan Lebih Perkasa di Ranjang
Muda-muda Pekerja,
Muda-muda Perkasa
Madu Pahit Hitam – Ketika ditemui, 19 November 2015 yang lalu, umur Yustriadi baru 22 tahun dan penampilannya masih amat teenager-like. Namun, ternyata, ia sudah berpredikat sebagai seorang suami sejak dua bulan sebelum ditemui. Berarti, sudah punya penghasilankah ia? Sudah, tentu. Saat ini, ia bekerja sebagai salah seorang distributor untuk produk-produk Indofood di daerahnya, di Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur. Tak hanya itu. Selain bekerja, ia juga sedang mengikuti kuliah di Universitas Terbuka, jurusan PGSD. “Cita-cita saya adalah menjadi guru. Itulah sebabnya saya memilih jurusan tersebut,” ujar penduduk Desa Damit, Kecamatan Paser Blengkong, Kabupaten Paser, ini. “Badan Menjadi Berstamina dan Lebih Perkasa di Ranjang”
Lalu, repotkah ia dengan ketiga predikatnya itu? Tak tahulah ya. Yang jelas, bersama istrinya, kelihatannya mereka ingin cepat-cepat punya anak, sehingga predikatnya bisa bertambah satu lagi: jadi ayah. Apa buktinya? Buktinya, sejak awal menikah ia rutin mengonsumsi Madu Bima 99. Tak tanggung-tanggung: dua macam Madu Bima 99 sekaligus ia konsumsi. Yang pertama madu hitam pahit dan yang kedua madu untuk kesuburan pria. Hasilnya? “Dengan madu hitam pahit, vitalitas saya bertambah dan durasi dalam berhubungan bertambah. Sedangkan dengan madu kesuburan pria saya berharap cepat punya anak,” jawabnya. “Badan Menjadi Berstamina dan Lebih Perkasa di Ranjang”
Seorang manusia akan senantiasa sehat bila sistem imunnya tinggi. Walaupun demikian, ia mesti rajin memelihara kesehatan. Memelihara kesehatan itu banyak caranya. Selain rutin berolahraga, ia juga mesti rutin bersitirahat dengan cukup, minum air putih dengan cukup, berpikir positif, dan mengonsumsi bahan-bahan makanan dan minuman bergizi tinggi. Apa contoh bahan bergizi tinggi itu? Tentu saja salah satunya adalah madu. “Badan Menjadi Berstamina dan Lebih Perkasa di Ranjang”
Berkaitan dengan vitalitas itu, surat kabar Indonesia Today pernah menulis bahwa sudah lama madu diketahui memiliki banyak manfaat. Namun, banyak yang tak tahu madu termasuk makanan afrodisiak. Madu konon menjadi makanan pilihan raja-raja zaman dulu sebelum bercinta. Kehebatannya timbul lantaran di dalamnya terdapat mineral boron, yang membantu tubuh memanfaatkan estrogen, hormon seksual wanita, serta menambah testosteron, hormon seksual pria. Bahkan, madu mengandung vitamin B, untuk produksi testosteron. “Badan Menjadi Berstamina dan Lebih Perkasa di Ranjang”
Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Badan Menjadi Berstamina dan Lebih Perkasa di Ranjang”
Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:
Alhamdulillah, kini Badan Menjadi Berstamina dan Lebih Perkasa di Ranjang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ada yang Bisa dibantu ?