Badan Sehat Gairah Seksual Meningkat dan Istri pun Hamil

Badan Sehat Gairah Seksual Meningkat dan Istri pun Hamil
Badan Sehat Gairah Seksual Meningkat dan Istri pun Hamil

Madu Bima 99 – Empat Tahun Menunggu  Kehadiran si Buah Hati Achmad Affandy bekerja sebagai tenaga sekuriti di sebuah perusahaan pengekspor ikan laut di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Oleh sebab itu, dalam bekerja, tentu ia lebih banyak berdiri dan berjalan ketimbang duduk, apalagi berbaring. “Jam kerja saya dari pagi hingga malam, shift-shift-an,” ujar pria 39 tahun ini, saat ditemui 26 Juli 2015. Hal itu membuatnya kerap mengalami kelelahan setelah sampai di rumah. Istrinya pun setali tiga uang. Ia bekerja sebagai guru madrasah dan sibuk pula setiap hari. “Dia mengajar dari pagi hingga sore,” ucap Affandy. Karena itu, ia juga sering kelelahan sepulang dari bekerja. “Badan Sehat Gairah Seksual Meningkat dan Istri pun Hamil”

 

Lalu, apa yang terjadi? “Kami sudah empat tahun menikah tapi belum juga dikarunai buah hati,” jawab penduduk Jalan Bentul VIII, Kelurahan Jagir, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, ini. Untuk itu, sudah ke mana-mana pasangan ini berobat. Bahkan, dalam satu setengah tahun terakhir ini mereka rutin ke dokter. Obat dan multivitamin penyubur pun mereka konsumsi dengan rajin, dari yang lokal hingga yang impor. “Sudah satu tahun istri saya minum obat penyubur buatan luar negeri,” ungkapnya. Hasilnya? “Belum ada hasilnya,” jawab Affandy dengan jujur. “Badan Sehat Gairah Seksual Meningkat dan Istri pun Hamil”

 

Bosan berobat dan minum obat, beberapa bulan yang lalu Affandy mencoba minum Madu Bima 99 dua kali sehari setelah membaca manfaat madu hitam pahit itu dari surat kabar. Sayangnya, yang meminumnya hanya dia sendiri, sedangkan istrinya tidak. Hasilnya? “Dua bulan setelah itu, istri saya terlambat haid sampai tiga minggu. Kami senang sekali. Saya yakin istri saya hamil. Namun, ada masalah. Belum lagi sempat dia mengecek kehamilan ke Puskesmas, dia sudah saya ajak bepergian ke luar kota. Dan di sana kami makan durian dalam jumlah banyak. Akibatnya, dia keguguran,” ucap Affandy. “Badan Sehat Gairah Seksual Meningkat dan Istri pun Hamil”

 

Tak putus asa dengan kejadian itu, Affandy tetap rutin mengonsumsi Madu Bima 99. Hasilnya? “Di bulan ini istri saya sudah terlambat lagi haid selama dua minggu. Tapi, sampai sekarang dia belum sempat memeriksakan diri ke Puskesmas,” jawab Affandy. “Saya sekarang berharap dia hamil lagi tapi tidak keguguran seperti yang kemarin itu lagi,” lanjutnya. Hasil lainnya dari minum madu pahit tersebut? “Bagi saya, sejak minum madu itu saya tidak gampang lelah lagi dan gairah saya meningkat pesat sehingga kami makin sering berhubungan badan,” paparnya . “Badan Sehat Gairah Seksual Meningkat dan Istri pun Hamil”

 

Saat ini beberapa merek madu hitam pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Badan Sehat Gairah Seksual Meningkat dan Istri pun Hamil”

 

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

 www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Badan Sehat Gairah Seksual Meningkat dan Istri pun Hamil

Tag: sehat,kesehatan,obat sehat,herbal sehat,madu sehat,sehat adalah,pengertian sehat,apa itu sehat,arti sehat,tubuh sehat,badan sehat,selalu sehat,hidup sehat,pola hidup sehat,makan sehat,makna sehat,artikel sehat,makalah sehat

Related posts