Badan Tidak Gampang Pegal dan Gairah Vitalitas Seksual Meningkat

Selain Tak Gampang Pegal-pegal Lagi,
Sekarang Vitalitasnya Meningkat

gairah seksual
Badan Tidak Gampang Pegal dan Gairah Vitalitas Seksual Meningkat

Di Jalan Raya Manggar Gantung, Desa Urisan Jaya, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, seorang pria asal Pariaman, Sumatera Barat, yang punya nama Andri, membuka rumah makan dengan ukuran sederhana. Oleh karena itu, yang mengurus semua keperluan serta melayani setiap orang yang datang ke warung itu adalah dia sendiri, dibantu oleh istrinya. “Setelah bahan baku saya beli, saya mulai memasaknya pukul enam pagi. Pukul setengah Sembilan warung sudah saya buka, dan baru pukul sepuluh malam saya tutup. Dan itu saya jalani setiap hari,” ujar ayah dua anak ini ketika ditemui 30 November 2015 lalu. “Badan Tidak Gampang Pegal dan Gairah Vitalitas Seksual Meningkat”

Dengan jadwal kesehariannya yang padat itu, tentu saja badan Andri sering pegal-pegal. Selain itu, karena tak sempat menjaga pola makan dengan baik, ia juga terserang sakit mag, yang membuatnya acap kali mual-mual. Maka, saat membaca berita tentang manfaat Madu Bima 99 di surat kabar setempat, ia langsung tertarik lalu membeli madu hitam pahit tersebut. “Sudah tiga bulan saya meminumnya tiap hari,” ucapnya. Dan hasilnya? “Badan makin bugar sehingga kalau telat makan saya tidak mual-mual lagi. Selain itu, vitalitas meningkat,” jawabnya. “Badan Tidak Gampang Pegal dan Gairah Vitalitas Seksual Meningkat”

Berkaitan dengan vitalitas itu, surat kabar Indonesia Today menulis, sudah lama madu diketahui memiliki banyak manfaat. Namun, banyak yang tak tahu madu termasuk makanan afrodisiak. Madu konon menjadi makanan pilihan raja-raja zaman dulu sebelum bercinta. Kehebatannya timbul lantaran di dalamnya terdapat mineral boron, yang membantu tubuh memanfaatkan estrogen, hormon seksual wanita, serta menambah testosteron, hormon seksual pria. Bahkan, madu mengandung vitamin B, untuk produksi testosteron. “Badan Tidak Gampang Pegal dan Gairah Vitalitas Seksual Meningkat”

Madu kaya dengan mineral K, Ca, Fe, I, Na, S, Cl, P, Mn, dan Mg. Begitu juga asam lemak, seperti vitamin B kompleks, vitamin D, vitamin E, dan vitamin K. Kandungan garam mineralnya serupa dengan garam mineral darah manusia. Bahkan, zat besinya dapat meningkatkan jumlah eritrosit (sel darah merah), sel darah yang paling banyak dan berfungsi membawa oksigen ke seluruh jaringan tubuh. Madu juga mengandung perangsang biogenik dan zat antibakteri. Vitamin C madu berfungsi sebagai antioksidan untuk mencegah penuaan dini. Makin gelap warna madu, makin tinggi kandungan antioksidannya. Karena itu, jelas sangat beralasan masyarakat Jepang sudah lama membudayakan minum madu sejak kecil. “Badan Tidak Gampang Pegal dan Gairah Vitalitas Seksual Meningkat”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Badan Tidak Gampang Pegal dan Gairah Vitalitas Seksual Meningkat”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Badan Tidak Gampang Pegal dan Gairah Vitalitas Seksual Meningkat

 

 

Related posts

Leave a Comment