Badan Tidak Mudah Lelah dan Gairah Seksual Meningkat

madu hitam alami
Badan Tidak Mudah Lelah dan Gairah Seksual Meningkat

Madu Bima 99 – Meski usianya masih 29 tahun, seorang sarjana hukum yang bernama Agusdiyanto ini tergolong pemuda yang tak suka bergadang. Dan menurutnya, biasanya pukul 20.00 ia sudah tidur. Tapi, sejak beberapa bulan sebelum wawancara ini dilakukan, ia terpaksa sering bergadang hingga pukul 24.00. Untuk apa? Membantu istrinya mengerjakan tugas. “Istri saya juga bekerja di Kejaksaan, tapi di bagian tilang. Baru-baru ini hampir tiap hari dia membawa tugas-tugas penilangan kendaraan ke rumah. Dan tugas itu kami kerjakan hingga jam 12 malam,” ujar pegawai Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini, saat ditemui 31 November 2015. “Badan Tidak Mudah Lelah dan Gairah Seksual Meningkat”

Nah, akibat kerap terlambat tidur itu, ayah dua anak ini sering merasa lelah, baik pada siang maupun malam hari. “Setiap pagi badan sudah pegal-pegal. Sehingga semangat kerja saya menurun. Apalagi untuk berhubungan badan,” tutur lulusan Pertiba Pangkal Pinang ini. Karena ada teman kantornya yang menawarkan, sejak 3 minggu sebelum wawancara ini dilakukan ia rutin minum Madu Bima 99. Ternyata, dengan bantuan madu hitam pahit itu staminanya langsung bertambah. “Selain tidak gampang lelah lagi di pagi hari, saya tidak gampang mengantuk lagi di malam hari. Dan, semangat untuk melakukan hubungan badan pun meningkat,” ungkap penduduk Jalan Depati Hamzah, RT 07, RW 03, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ini. “Badan Tidak Mudah Lelah dan Gairah Seksual Meningkat”

Surat kabar Indonesia Today menulis, madu alami memiliki banyak manfaat. Namun, tak banyak yang tahu madu termasuk makanan afrodisiak. Madu konon menjadi makanan pilihan raja-raja zaman dulu sebelum bercinta. Kehebatannya timbul lantaran di dalamnya terdapat mineral boron, yang membantu tubuh memanfaatkan estrogen, hormon seksual wanita, serta menambah testosteron, hormon seksual pria. Madu mengandung vitamin B, untuk produksi testosteron. “Badan Tidak Mudah Lelah dan Gairah Seksual Meningkat”

Madu juga kaya dengan mineral K, Ca, Fe, I, Na, S, Cl, P, Mn, dan Mg. Begitu juga asam lemak, seperti vitamin B kompleks, vitamin D, vitamin E, dan vitamin K. Kandungan garam mineralnya serupa dengan garam mineral darah manusia. Bahkan, zat besinya dapat meningkatkan jumlah eritrosit (sel darah merah), yang paling banyak membawa oksigen ke seluruh jaringan tubuh. Madu juga mengandung perangsang biogenik dan zat antibakteri. Vitamin C madu berfungsi sebagai antioksidan untuk mencegah penuaan dini. Makin gelap warna madu, makin tinggi kandungan antioksidannya. Karena itu, jelas sangat beralasan masyarakat Jepang sudah lama membudayakan minum madu sejak kecil. “Badan Tidak Mudah Lelah dan Gairah Seksual Meningkat”

Saat ini berbagai madu hitam pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. “Badan Tidak Mudah Lelah dan Gairah Seksual Meningkat”

Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:
www.madubima.com
www.facebook.com/MaduBima99
www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Badan Tidak Mudah Lelah dan Gairah Seksual Meningkat

Related posts

Leave a Comment