Baru Habis Dua Botol Madu Bima 99 Kadar Kolesterol nya Sudah Normal

Baru Habis Dua Botol Madu Bima 99 Kadar Kolesterol nya Sudah Normal

Baru Habis Dua Botol Madu Bima 99 Kadar Kolesterol nya Sudah Normal

Baru Habis Dua Botol Madu Bima 99 Kadar Kolesterol nya Sudah Normali

 Kadar Kolesterol Tinggi

Kadar kolesterol yang tinggi telah membuat jemari tangan Nyonya Suwarni kaku bila digerakkan. Untuk itu, sudah lama ia rutin minum obat dan mengecek kadar kolesterol di sebuah laboratorium pengecekan kandungan darah. “Sebulan yang lalu saya cek darah lagi. Ternyata, kadar kolesterol total saya 237, padahal normalnya 200. Biasanya, saya langsung minum obat penurun kolesterol. Tapi, kali itu tidak. Karena ada yang menawarkan, yang saya minum adalah Madu Bima 99,” ujar penduduk Kelurahan Lamper Tengah 15 B, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, ini saat ditemui 17 Februari 2015. “Baru Habis Dua Botol Madu Bima 99 Kadar Kolesterol nya Sudah Normal”

Hasilnya ternyata oke. Kata analis Laboratorium BKIM (Balai Kesehatan Indra Masyarakat) Provinsi Jawa Tengah ini, dengan minum madu pahit hitam itu tak butuh waktu lama baginya untuk menurunkan kadar kolesterol. “Baru habis dua botol saya cek darah lagi. Sudah turun ke angka 149, dan jari-jari saya tidak kaku lagi,” ucap wanita 50 tahun tersebut. Melihat perubahan yang terjadi itu, suami Nyonya Suwarni, yang terserang diabetes, juga kemudian ikut minum Madu Bima 99. Ternyata, reaksi yang ia dapatkan sama: tak butuh waktu yang lama baginya untuk membuat kadar gula darahnya normal. “Baru Habis Dua Botol Madu Bima 99 Kadar Kolesterol nya Sudah Normal”

Biasanya kadar kolesterol yang tinggi menjadi sesuatu yang menakutkan. Begitu mendengar kata kolesterol, yang terbayang adalah zat yang jahat. Padahal, kolesterol itu sangat dibutuhkan. Dalam tubuh, kolesterol terdapat dalam lemak. Unsur-unsur lemak dalam darah terdiri atas HDL, LDL, trigliserida, fosfolipid, dan asam lemak bebas. Sekitar 75-80% dari kolesterol itu diproduksi sendiri oleh sel-sel lever, dan hanya sekitar 20-25% yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Di dalam tubuh manusia terdapat lima jenis kolesterol: HDL, LDL, VLDL, trigliserida, dan lipoprotein (a). Trigliserida adalah jenis lemak yang diproduksi oleh hati. Pada nutrisi manusia, lebih dari 95% lemak yang dikonsumsi untuk pencernaan berada dalam bentuk trigliserida. “Baru Habis Dua Botol Madu Bima 99 Kadar Kolesterol nya Sudah Normal”

Kadar kolesterol trigliserida yang tinggi biasanya disebabkan oleh kebiasaan makan malam dengan porsi yang cukup banyak. Dan meningkatnya kadar kolesterol trigliserida ini bisa jadi disebabkan oleh kelebihan karbohidrat, lipid, atau yang lainnya. Akibatnya, terjadi penumpukan pada pembuluh darah. Tentu saja metabolisme, baik metabolisme lipid maupun metabolisme karbohidrat akan terganggu. Inilah barangkali yang membuat badan sering pegal, dingin, lemas, dan kepala sakit. Dan ini juga bisa mengakibatkan munculnya berbagai gejala penyakit lain, seperti diabetes mellitus, hipertensi, gangguan jantung, dan sebagainya. “Baru Habis Dua Botol Madu Bima 99 Kadar Kolesterol nya Sudah Normal”

Kadar Kolesterol Normal Menurut WHO

Kata kolesterol mungkin sudah sering kita dengar, kolesterol sangatlah erat dengan makanan yang lezat, usia, berat badan atau obesitas dan lain-lain. Kolesterol dikenal sebagai hal atau sesuatu yang harus negative dan harus dihindari. Kolesterol dalam tubuh manusia akan meningkat apabila pola makan yang dikonsumsi tidak teratur. Kolesterol memiliki batasan normal yang sudah di tetapkan dalam bidang kesehatan. Lantas berapakah Kadar Kolesterol Normal Menurut WHO ? Sebelum saya menjelaskan tentang Kadar Kolesterol Normal Menurut WHO tidak ada salahnya jika Anda terlebih dahulu mengetahui jenis-jenis kolesterol yang ada dalam tubuh kita. “Baru Habis Dua Botol Madu Bima 99 Kadar Kolesterol nya Sudah Normal”

Jenis-jenis kolesterol :

– Kolesterol LDL atau Low Density Lipoprotein adalah sejenis kolesterol yang berbahaya, karena jenis kolesterol ini mempunyai resiko penyakit jantung. Kadar yang baik dari kolesterol ini adalah kurang dari 100 mg/dL, untuk ukuran normal antara 100 – 129 mg/dL, ukuran yang cukup antara 130 – 150 mg/dL, ukuran yang tinggi antara 160 – 180 mg/dL dan ukuran yang paling tinggi mencapai angka lebih dari 190 mg/dL. “Baru Habis Dua Botol Madu Bima 99 Kadar Kolesterol nya Sudah Normal”

– Kolesterol HDL atau Hight Density Lipoprotein adalah kolesterol yang baik, karena kolesterol jenis ini dapat membuang atau mengurangi kolesterol jahat yang berlebihan pada pembuluh darah. Kadar normal dari kolesterol ini adalah 40 – 50 mg/dL serta antara 20 – 60 mg/dL. “Baru Habis Dua Botol Madu Bima 99 Kadar Kolesterol nya Sudah Normal”

– Trigliserida adalah suatu jenis lamak yang ada dalam darah serta terdapat dalam berbagai organ tubuh. Beberapa faktor yang dapat memicu trigliserida dalam aliran darah adalah obesitas/kegemukan, gula, mengonsumsi alcohol, serta makanan yang berlemak. Kadar normal dari kolesterol ini adalah kurang dari 150 – 199 mg/dL, kadar tinggi antara 200 – 499 mg/dL dan kadar paling tinggi apabila mencapai angka 500 mg/dL. “Baru Habis Dua Botol Madu Bima 99 Kadar Kolesterol nya Sudah Normal”

Langkah-langkah Sederhana untuk Turunkan Kolesterol
Apakah dokter Anda mengatakan bahwa Anda memiliki kolesterol tinggi? Maka Anda tahu jika Anda perlu mengubah pola makan dan gaya hidup untuk menurunkan kolesterol dan risiko penyakit jantung. Walaupun dokter Anda meresepkan obat kolesterol untuk menurunkan tingkat kolesterol, Anda masih akan perlu mengubah pola makan dan menjadi lebih aktif untuk kesehatan jantung Anda. Beberapa tips sederhana ini dapat membantu Anda menjaga kadar kolesterol. “Baru Habis Dua Botol Madu Bima 99 Kadar Kolesterol nya Sudah Normal”

Kolesterol Baik dan Kolesterol Buruk
Tubuh Anda membutuhkan sejumlah kecil kolesterol dengan nilai kadar yang normal agar berfungsi dengan baik. Tetapi kita mungkin mendapatkan terlalu banyak lemak jenuh dan kolesterol dalam makanan kita, yang keduanya membuat kenaikan tingkat kadar kolesterol LDL (kolesterol “buruk”). Kolesterol LDL dapat menyebabkan plak berkumpul di arteri, yang akan menyebabkan penyakit jantung. Disisi lain, kadar kolesterol HDL (kolesterol “baik”), membantu membersihkan kolesterol “buruk” dari darah Anda. Anda ingin menurunkan kolesterol LDL dan meningkatkan kolesterol HDL, dan ini dimulai dengan pola makan Anda. “Baru Habis Dua Botol Madu Bima 99 Kadar Kolesterol nya Sudah Normal”

Nah itu tadi beberapa jenis kolesterol yang ada dalam tubuh kita, setelah mengetahui jenis-jenisnya kali ini saya akan menjelaskan tentang berapa Kadar Kolesterol Normal Menurut WHO.

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99 efektif untuk menurunkan kadar gula darah anda. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Baru Habis Dua Botol Madu Bima 99 Kadar Kolesterol nya Sudah Normal”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/Madu Bima 99

twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Baru Habis Dua Botol Madu Bima 99 Kadar Kolesterol nya Sudah Normal

 

Related posts

Leave a Comment