Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik

Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik
Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik
Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik

 

Saat ditemui, 15 Februari 2015, usia Nur Kusumaningrum baru 24 tahun. Namun, sejak berumur 17 tahun ia sudah kena penyakit paru-paru. “Awalnya tidak disertai batuk. Hanya nyeri di dada. Tapi, setelah itu disertai batuk,” kata wanita lulusan SMA ini. Pada tahun 2008, anak ke-5 dari 8 bersaudara ini diopname di rumah sakit selama 10 hari. Dan di sana ia menjalani tiga kali rontgen. Pada rontgen pertama, tidak terlihat hasilnya. “Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik”

Pada rontgen kedua, terlihat ada cairan di paru-paru. Pada rontgen ketiga, kata dokternya, tak ada penyakit apa pun di paru-paru itu. Tapi, karena napas wanita yang dulu pernah bekerja ini tetap saja sesak, oleh dokter ia disuruh menjalani bedah toraks. Namun orangtuanya tak mengizinkan. Selain tak ada jaminan mendapatkan kesembuhan, biaya operasi itu sangat tinggi, di atas seratus juta rupiah. “Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik”

Selanjutnya, Nur Kusumaningrum berobat ke pengobatan alternatif. Oleh yang mengobatinya itu, Nur disuruh berdoa dengan membaca serentetan wirid tertentu setiap malam, setelah itu kedua telapak tangan diurutkan ke dada yang sakit tersebut. Dan itu dilakukan di kediaman si pengobat tersebut. Hasilnya memang ada. “Kalau selama ini saya susah tidur, setelah berdoa itu saya bisa tidur pulas hingga pagi. Tapi, karena harus ke tempat orang itu tiap malam, saya tidak sanggup lagi,” ujar penduduk RT 02, RW 03, Desa Klaling, Kecamatan Cekulo, Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah, ini. “Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik”

Di awal tahun 2015, ada yang menganjurkan kepadanya untuk meminum Madu Bima 99 setiap hari. Nur setuju dan meminum madu hitam pahit itu dua kali setiap hari. Ternyata, hasilnya memang bagus. “Biasanya saya terbatuk-batuk terus setiap malam. Sejak minum Madu Bima 99 itu tidak lagi. Saya sudah bisa tidur pulas. Selain itu, badan terasa lebih enteng,” ungkapnya.   “Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik”

Untuk mengetahui apa yang menyebabkan batuk Nur itu hilang, tentu dibutuhkan diagnosis dan analisis yang mendalam. Tapi, yang jelas madu pahit memiliki banyak manfaat. Di antaranya sebagai antibakteri serta mengatasi (1) diabetes, (2) gangguan fungsi seksual, (3) asam lambung (maag), (4) radang tenggorokan, sariawan, panas dalam, (5) batuk, pilek, asma, polip, sinusitis, (6) asam urat, rematik, (7) kanker, tumor, (8) kolesterol, darah rendah, darah tinggi, (9) malaria, tifus, demam berdarah, (10) sakit paru-paru, serta (11) untuk meningkatkan vitalitas dan imunitas. “Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/Madu Bima 99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini “Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik”

 

 

Waspadai Kanker Paru-Paru Sejak Dini

Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik
Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik

Kanker paru-paru adalah salah satu penyakit kanker yang dapat membahayakan tubuh manusia. Jika penyakit ini sudah menyerang, penderita pun akan merasa tersiksa. Belum lagi, nyawa juga bisa saja menjadi taruhannya saat penderita tak segera mengatasinya. “Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik”

Penyakit paru-paru ini biasanya menyerang orang yang memiliki kebiasaan merokok sehingga sel-sel dalam paru-parunya akan mengalami kerusakan. Namun, ternyata kanker paru-paru ini bisa saja disebabkan oleh sel-sel kanker yang telah menyebar ke seluruh tubuh hingga menyerang sampai organ pernapasan. Oleh karena itu, tak ada salahnya Anda menyimak informasi selengkapnya agar Anda bisa melakukan pencegahan sejak dini. “Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik”

Gejala kanker paru-paru mungkin tak banyak disadari oleh penderitanya. Banyak dari mereka yang menganggap gejala tersebut adalah penyakit biasa. Padahal, gejala tersebut adalah pertanda bahwa sel kanker sudah menghinggapi paru-parunya. “Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik”

Pertama, orang yang terserang penyakit kanker paru-paru, akan sering terkena batuk. Tentunya, batuk tersebut tidaklah biasa karena kerap kali terjadi dan seakan sulit untuk disembuhkan. Kedua, sulit untuk bernapas sehingga seakan-akan orang tersebut terserang penyakit asma. Ketiga, dada orang tersebut juga akan terasa sakit atau nyeri saat tertawa atau batuk. “Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik”

Ciri-ciri Kanker Paru-paru

Setelah Anda mengetahui gejalanya, Anda juga perlu mengetahui ciri-ciri kanker paru-paru. Pertama, orang yang terkena penyakit kanker pada paru-paru akan mengalami penyusutan pada badannya. Penyusutan terjadi karena penderita tidak nafsu untuk mengasup makanan. “Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik”

Kedua, orang yang terkena paru-paru sering mengeluarkan dahak berupa darah saat batuk menyerang. Jadi, Anda harus waspada ketika Anda pernah mengeluarkan darah saat Anda terkena penyakit batuk. Biasanya, darah tersebut pertama akan keluar dalam jumlah sedikit dan akhirnya akan semakin banyak dari hari ke hari. “Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik”

Ciri kanker paru-paru yang ketiga adalah suara Anda akan berubah menjadi serak atau parau. Jika suara sulit berubah menjadi normal, Anda perlu mewaspadai perubahan suara Anda tersebut. Selanjutnya, sebelum kanker menyerang paru-paru, Anda sudah sering terkena radang pada paru-paru atau bronchitis. “Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik”

Anda tak bisa menyepelekan gangguan pada paru-paru Anda tersebut karena bisa saja hal tersebut adalah tanda penyakit kanker paru-paru. Kelima, Anda akan cepat mengalami kelelahan, padahal Anda tak melakukan aktivitas yang berlebihan. Emosi dan mood Anda pun akan cepat naik dan turun saat penyakit berbahaya tersebut menyerang Anda. “Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik”

Penyebab Kanker Paru-paru

Sebenarnya, apa penyebab kanker paru-paru tersebut? Kebanyakan orang yang menderita penyakit kanker paru-paru disebabkan karena kebiasaan buruk, yaitu merokok. Anda pastilah tahu jika dalam rokok terdapat zat nikotin yang bisa merusak tubuh Anda jika dikonsumsi secara terus-menerus. Zat itulah yang konon katanya dapat memicu tumbuhnya sel kanker pada paru-paru Anda. “Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik”

Jadi, jika Anda tak ingin penyakit kanker ada pada tubuh, Anda sebaiknya menghindari merokok dari sekarang. Setelah Anda menyimak informasi diatas, Anda pun bisa melakukan pencegahan atau mengatasi penyakit tersebut dari sekarang. Semoga informasi tentang kanker paru-paru di atas bermanfaat untuk kita semua. “Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik”

Macam-macam Penyakit Paru-paru dan Gejalanya – Selain jantung, paru-paru adalah salah satu organ yang sangat vital di dalam tubuh manusia Paru-paru merupakan organ pernapasan yang berhubungan dengan sistem peredaran darah, fungsi paru-paru sendiri adalah sebagai tempat pertukaran oksigen dengan karbondioksida dalam darah. Akan tetapi jika Anda tidak menjaga kesehatan paru-paru Anda, Anda dapat terserang penyakit. “Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik”

Berikut ini macam-macam masalah pada paru-paru beserta gejala, pencegahan dan solusinya, semoga dapat membantu atau setidaknya dapat memberi pelajaran bagi kita semua untuk mendeteksi kesehatan paru-paru kita. “Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik”

Kenali sedini mungkin Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Paru-Paru. Penyakit Paru-Paru adalah sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Penyakit paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau parasit. Penyakit paru-paru dapat juga disebabkan oleh dampak dari zat-zat kimia atau cedera fisik pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan konsumsi alkohol. “Batuk-Batuknya Hilang dan Penyakit Paru-parunya Membaik”

www.madubima.com

Related posts

Leave a Comment