Berkat Suplemen Madu Hitam Pahit Staminanya Kembali Fit

madu hitam madu pahit
madu hitam madu pahit
Berkat Suplemen Madu Hitam Pahit Staminanya Kembali Fit

Madu Hitam Pahit – Menjadi gampang lelah dan tubuh yang kurang f it itulah yang dikeluhkan oleh Windi Nopiandi ketika ditemui pada 18 Februari 2017  lalu. Apa penyebabnya? “Saya kurang berolahraga,” jujur lelaki 32 tahun ini. Namun, di era makanan serbainstan dan sudah banyak polusi udara di mana-mana seperti sekarang ini, mungkin saja itu juga bisa jadi penyebabnya. Terlepas dari alasan itu, ayah dua anak ini mengaku bahwa sejak lebih dar i setahun lalu ia mengalaminya. Tentu saja, wiraswastawan di bidang set up restoran yang juga membuka warung sembako ini enggan berlama-lama menderita gampang lelah dan kekurangan stamina kayak gitu. “Berkat Suplemen Madu Hitam Pahit Staminanya Kembali Fit”

Lalu, warga Perumahan Subang Jaya Village, RT 007 RW 003, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ini mencari solusi. Kebetulan, setahun lalu, lelaki yang punya hobi motorcross ini membaca tulisan tentang manfaat madu hitam dalam kemasan MADU BIMA 99 dalam sebuah koran lokal. Karena tertatik dengan manfaat madu hitam yang bagus untuk kesehatan itu, ia pun segera mencoba. Baru beberapa bulan mencicipi, ia mulai merasakan ada perubahan membaik, lalu ia segara tancap gas rutin meminum madu pahit itu 2x sehari hingga sekarang. Dan kini, apa hasilnya?  “Badan jadi gak gampang lelah. Stamina pun jadi meningkat, dan badan jadi bugar,” ungkap lelaki kelahiran Ciamis ini. “Berkat Suplemen Madu Hitam Pahit Staminanya Kembali Fit”

Mengonsumsi madu untuk membuat badan bugar dan bebas dari penyakit sudah dilakukan orang sejak dulu. Selain sejumlah penelitian ilmiah, kitab suci agama-agama besar menyebutkan bahwa madu memang bagus untuk kesehatan. {1} Al-Quran (An-Nahl: 69) menyatakan, “Keluarlah dari dalam badannya minuman (madu) yang berlainan warnanya, yang mengandung penawar bagi manusia dari berbagai macam penyakit.” {2} Injil (Amsal 24: 13) menyatakan, “Anakku, makanlah madu, karena itu baik.” {3} Weda Arthavaveda (II.3.1)  menyatakan, “Minumlah Ghee, madu, dan susu karena baik untuk kesehatan.” {4} Tripitaka (Vinaya Pitaka [Mahavagga] VI.208.15:10) menyatakan, “Dalam ajaran Buddha ada 5 macam obat yang dikonsumsi para bhikku setelah mereka makan siang, salah satunya madu. Selama 3 bulan para bhikku dan bhikkuni tak mengonsumsi apa-apa kecuali madu.” Nah, kalau kitab suci yang menyatakannya, apakah kita masih berhak untuk menyangsikannya? “Berkat Suplemen Madu Hitam Pahit Staminanya Kembali Fit”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. “Berkat Suplemen Madu Hitam Pahit Staminanya Kembali Fit”

Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi online store kami :

www.madubima.com

www.madubima99.com

www.facebook.com/Madu Bima 99

www.twitter.com@madubima99

 

Demikian artikel testimoni tentang Berkat Suplemen Madu Hitam Pahit Staminanya Kembali Fit kami tayangkan semoga bermanfaat untuk yang membaca dan bmenambah keyakinan terhadap manfaat nyata Madu Bima 99

Related posts