Cara Konsumsi Madu Pahit

Cara Konsumsi Madu Pahit

Bila disebut ‘madu’, pasti yang terbayang oleh Anda adalah produk berasa manis. Ya, itu biasa. Yang luar biasa adalah madu dengan rasa pahit. Jangan salah: madu pahit. Bukan pahitnya dimadu.

Mengonsumsi madu untuk membuat badan bugar dan terbebas dari penyakit sudah dilakukan orang sejak dulu. Semua kitab suci agama besar di Indonesia telah menyebutkan, yakni Al-Quran surat An-Nahl ayat 69, Injil surat Amsal ayat 13, Weda Arthavaveda surat II.3 ayat 1, serta Tripitaka surat Vinaya Pitaka (Mahavagga) VI.208.15 ayat 10.

Lalu, antara madu manis dan madu pahit, manakah yang lebih unggul? Madu pahit, ternyata, lebih dahsyat. Sejumlah konsumen menyatakan, tak lama setelah meminum madu pahit manfaatnya langsung terasa. Contohnya Madu Bima 99.

Bagaimana cara mengonsumsi madu pahit ini? Untuk memeliharan kesehatan, madu pahit sebaiknya dikonsumsi 3×1-2 sendok makan per hari, sebelum makan.

Tapi, madu pahit tak dianjurkan untuk anak-anak berumur di bawah 2 tahun guna mengantisipiasi rasa pahit yang tak disukai mereka. Sebelum diminum, madu ini sebaiknya dikocok terlebih dahulu dengan memutarnya menggunakan tangan kanan secara berlawanan dengan jarum jam sebanyak 7 kali.

Selain diminum, madu pahit ini juga bisa digunakan sebagai obat luar. Caranya adalah dengan mengoleskannya sebanyak 3 kali sehari di permukaan kulit yang mengalami luka. Bahkan, madu pahit ini bisa juga dijadikan pelembab wajah agar kulit wajah lebih lembut dan terlihat lebih bercahaya.

Kini, di pasaran telah tersedia madu pahit dengan nama Madu Bima 99 itu. Madu pahit tersebut bisa Anda dapatkan di apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang madu pahit itu, Anda bisa mengunjungi @madubima99 dan www.facebook.com/Madu Bima 99.

 

Related posts