Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Obat Alami Ejakulasi Dini

Seorang pria dikatakan mengalami gangguan ejakulasi dini absolut jika mengalami ejakulasi kurang dari 3 menit. Sedangkan, mereka yang bisa berejakulasi antara 3-15 menit, dikatakan mengalami ejakulasi dini relatif. “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”
Mau Tahu Cara Mudah Mengobati Ejakulasi Dini
Penanganan gangguan ejakulasi dini harus didasarkan pada sumber gangguan ejakulasi dini tersebut. Berdasarkan sumber gangguannya, ejakulasi dini ada 2 macam. Ejakulasi dini primer dan ejakulasi dini sekunder.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Jenis Ejakulasi Dini

1. Ejakulasi Dini Primer

Ejakulasi Dini Primer Gangguannya terdapat di sistem saraf, karena kadar neurotransmitter seratonine di MPOA (Medical Pre Optic Area) rendah. Jadi, tipe ini perlu obat-obatan yang bisa meningkatkan kadar serotonine.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

2. Ejakulasi Dini Sekunder

Ejakulasi Dini Sekunder Disebabkan oleh terganggunya sistem sirkulasi darah di penis. Jadi, tipe ini berkaitan dengan fungsi ereksi. Maka, bila tidak ditangani dengan cepat dan cermat akan menjadi disfungsi ereksi. Penyebab utamanya adalah penyakit metabolik, seperti DIABETES mellitus, hyper cholesterol, hypertension dan sebagainya. Dengan mengatasi gangguan dasarnya, keluhan ejakulasi dini akan segera teratasi.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Obat Alami Ejakulasi Dini

Madu Bima 99 Sebagai Solusi Terbaik Mengatasi Ejakulasi Dini

Obat Suplemen Madu Herbal Terbaik Untuk  Mengobati Ejakulasi Dini

Khasiat madu terdapat pada semua kitab suci di tiap agama. Hal itu bisa kita yakini bahwa sebaik-baiknya obat untuk berbagai macam penyakit adalah madu. Madu Bima 99 memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk Mengatasi berbagai macam penyakit. Diantara khasiat itu adalah untuk mengatasi ejakulasi dini. Ejakulasi Dini terjadi karena adanya gangguan seksual dan juga vitalitas di dalam tubuh kita. Cara kerja Madu Bima 99 adalah Mengatasi segala gangguan di dalam tubuh kita dalam hal ejakulasi dini maupun gangguan seksual lainnya.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Dengan Minum Madu Bima 99 secara rutin dapat membantu meningkatkan stamina tubuh sehingga menjadi lebih bugar. Dalam kondisi bugar pastinya gairah vitalitas seksual pun ikut meningkat. Dan jika diminum secara rutin dan teratur dampaknya perlahan-lahan akan mengatasi keluhan ejakulasi dini bagi para pria. Madu Bima 99 sudah terbukti dapat mengatasi ejakulasi dini berdasrkan pengakuan dan juga hasil wawancara langsung dengan para konsumen yang sudah merasakan  khasiata dari Madu Bima 99 ini.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Jika anda belum percaya dan masih ragu bahwa Madu Bima 99 bisa mengatasi keluhan ejakulasi dini pada anda silahkan anda mencoba sendiri dan siap-siap merasakan perbedaan pada saat berhubungan intim dengan pasangan anda.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Akibat Ejakulasi Dini Pria

Beberapa Akibat Ejakulasi Dini adalah:

1. Pria yang mengalami ejakulasi dini secara emosional merasa tidak puas karena hubungan seksual berlangsung sangat singkat di luar kehendaknya.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

2. Pasangannya mengalami hambatan orgasme dan merasa tidak puas juga.

3. Pria yang mengalami ejakulasi dini juga merasa sangat kecewa, malu dan rendah diri karena tidak mampu memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya. Apalagi jika pasangannya mengungkapkan kekecewaan dalam bentuk reaksi menyalahkan penderita.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

4. Lebih jauh, reaksi negatif yang muncul pada pria dengan ejakulasi dini adalah perasaan takut atau khawatir setiap akan melakukan hubungan seksual. Perasaan ini mengakibatkan frekuensi hubungan seksual berkurang dan semakin memperburuk keadaan ejakulasi dini.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

5. Ejakulasi dini dengan segala akibat psikis yang negatif tersebut, pada akhirnya dapat mengakibatkan DE atau disfungsi ereksi.

6. Pada ejakulasi dini yang berat, juga terjadi hambatan kehamilan karena sperma tidak sempat masuk melalui vagina. Hambatan hamil menjadi masalah baru lagi yang semakin memperburuk masalah yang timbul akibat ejakulasi dini.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Untuk pria yang mengalami masalah ejakulasi dini hal ini merupakan salah satu hal yang sangat mengganggu hubungan Anda dengan pasangan. Biasanya istri akan merasa kecewa dan akan membuat masalah rumah tangga menjadi meledak.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Oleh sebab itulah ejakulasi dini sebaiknya diatasi dengan segera untuk mencegah hal yang tidak diinginkan misalnya adalah perpecahan dalam rumah tangga dan juga mencegah terjadinya disfungsi ereksi atau impotensi.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Ejakulasi Dini

Pengertian yang lain didasarkan pada waktu terjadinya ejakulasi sejak hubungan seksual dimulai. Kinsey et al melaporkan rata-rata hubungan seksual berakhir dalam 20 menit. Berdasarkan waktu, ada yang mengartikan pria mengalami ejakulasi dini bila ejakulasi terjadi dalam waktu kurang dari 1-10 menit.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Untuk menentukan seorang pria mengalami ejakulasi dini harus memenuhi ketentuan sebagai berikut:

– Ejakulasi dini terjadi dalam waktu cepat
–  Ejakulasi dini tidak dapat dikontrol
– Ejakulasi dini tidak dikehendaki oleh yang bersangkutan
– Ejakulasi dini menggangu yang bersangkutan atau pasangannya
Tetapi, pada uji klinik Pengobatan Alami Ejakulasi Dini, digunakan waktu tertentu untuk menentukan ejakulasi dini dan manfaat obat yang digunakan. Pada umumnya digunakan Intravaginal Ejaculatory Latency Time (IELT), yaitu waktu terjadinya ejakulasi di dalam vagina. Jika IELT 2 menit, dianggap ejakulasi dini.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Masalah ini biasa dikenal dengan nama ejakulasi dini. Ejakulasi dini merupakan keadaan dimana sang lelaki tidak dapat melakukan aktivitas seksual dalam waktu lama. Ada juga yang menyebut lelaki dengan penyakit ini dengan panggilan ‘loyo’ karena tidak mampu bertahan lama di atas ranjang. Ejakulasi dini biasanya membuat sang hawa merasa kurang puas. Bahkan ada beberapa yang secara terang-terangan berselingkuh dan mencari lelaki lain yang mampu memuaskanya.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Penyebab dari ejakulasi dini ini juga belum ditemukan secara pasti. Beberapa faktor kesehatan seperti jantung dan juga terlalu banyak mengkonsumsi minuman keras dan merokok dapat menyebabkan ejakulasi dini ini terjadi. Selain itu, beberapa faktor sensitivitas dan juga emosi dapat mempengaruhi performa saat di atas ranjang. Obat penyembuhanya pun belum ditemukan secara pasti.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Tapi, bukan berarti ejakulasi dini tidak dapat dihilangkan. Masalah seperti ini pastinya memiliki solusi walaupun tidak dapat dihilangkan dalam waktu instan. Berikut beberapa tips untuk menghilangkan penyakit ejakulasi dini ini, baik dengan ramuan tradisional maupun latihan-latihan rutin.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara Mengatasi ejakulasi dini bisa dilakukan dengan cara memberikan pijatan. Terapi pijatan ejakulasi dini bisa membantu mengurangi gejala ejakulasi dini. Disaat fungsi kelenjar testis mengalami penurunan, dan reproduksi sperma tidak stabol serta otot-otot pada kelamin tidak elastis lagi. Maka Anda bisa Mengatasi ejakulasi dini dengan cara rangsangan aliran darah agar menjadi lancar ke arah penis. Cara melakukan pijatan ejakulasi dini adalah dengan massage dalam keadaan tubuh rileks.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Membutuhkan keahlian yang khusus maka hal ini bisa membantu untuk menutup katup dari penaham air mani agar membuatnya menjadi elastis dan kenyal lagi. Pada kondisi seperti ini seseorang bisa menjadi lebih bergairah dan lebih kuat serta bisa melakukan tahanan pada ejakulasi agar bisa bertahan lebih lama.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Dalam Mengatasi ejakulasi dini, maka Anda bisa mengombinasikan antara ramuan dahsyat untuk ejakulasi dini dan pijatan. Obat herbal adalah obat alami yang mengandung 100% bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia sehingga aman untuk digunakan jangka waktu lama. Ramuan obat alami yang terbuat dari bahan seperti daun-daunan, biji-bijian yang terdapat dari alam. Penggunaan dari obat herbal alami ini merupakan salah satu solusi alami yang bisa membantu menyembuhkan ejakulasi dini yang sudah terbukti bisa membantu membuat hubungan suami istri menjadi harmonis kembali.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Mengatasiejakulasi dini menggunakan Foredi Gel. Foredi gel merupakan obat alami untuk pria dewasa yang sangat baik digunakan bagi pria dewasa yang mengalami ejakulasi dini. Terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia sehingga aman digunakan dalam jangka waktu lama.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini – Setiap pasangan suami istri pasti mendambakan kehidupan berrumah tangga yang aktif dan harmonis. Bagaimanapun, hubungan seksual merupakan surga dunia yang dapat dijalankan oleh pasangan suami-istri sekaligus salah satu ungkapan cinta kasih pasangan. Namun, tidak selamanya hubungan seksual berjalan sesuai dengan keinginan. Ada kalanya suami terkena masalah disfungsi seksual seperti ejakulasi dini. Masalah kesehatan seksual yang sering dialami oleh pria adalah disfungsi seksual dan penyakit menular seksual. Disfungsi seksual yang sering adalah ejakulasi dini.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Ejakulasi dini sangat umum terjadi. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa 1 dari 3 pria yang aktif secara seksual (33%) menderita ejakulasi dini. Masalah disfungsi seksual merupakan momok mengerikan bagi pria. Jika masalah yang terjadi tidak segera diatasi dapat berakibat terganggunya keharmonisan rumah tangga. “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”
Mau Tahu Cara Mudah Mengobati Ejakulasi Dini
Pada masyarakat telah beredar anggapan yang salah bahwa bila ejakulasi terjadi terlampau cepat, berarti spermanya terganggu sehingga tidak dapat menghamili. Hambatan hamil menjadi masalah baru lagi yang semakin memperburuk masalah yang timbul akibat ejakulasi dini.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Ejakulasi dini sering dianggap sebagai gangguan kesuburan, namun itu hanya mitos. Ejakulasi dini tidak ada hubungannya dengan kesuburan. Jadi, kehamilan dapat saja terjadi asal sperma masuk ke vagina.Tetapi, pada ejakulasi dini berat, yaitu ejakulasi terjadi di luar vagina, maka kehamilan tidak terjadi. Jika ternyata pria yang mengalami ejakulasi dini juga mengalami gangguan sperma, itu berarti ada 2 gangguan yang terpisah, bukan merupakan sebab-akibat.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Gangguan sperma dapat disebabkan oleh banyak hal, diantara nya :

– Infeksi pada buah pelir

– Infeksi pada bagian sistem reproduksi

– Kekurangan hormon testosteron

– Pelebaran dinding pembuluh darah di sekitar buah pelir

– Kekurangan vitamin

 

Penyebab Ejakulasi Dini Pria

Istilah ejakulasi dini mungkin tidak seterkenal impotensi. Pria yang mengalami ejakulasi dini masih mampu mencapai ereksi dan melakukan hubungan seksual walaupun ejakulasinya terlampau cepat terjadi.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

EJAKULASI DINI

Ada beberapa pengertian yang dianut oleh para ahli mengenai ejakulasi dini, yaitu :

1. Batasan ejakulasi dini didasarkan pada waktu tertentu ketika terjadi ejakulasi.

2. Ejakulasi dini ditentukan oleh beberapa kali seorang pria mampu melakukan gerakan ketika berhubungan seksual sebelum terjadi ejakulasi.

3. Ejakulasi dini diartikan sebagai ketidakmampuan menahan ejakulasi sampai pasangannya mencapai orgasme.

4. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.

 

Berdasarkan pengertian yang keempat, maka ejakulasi dini berarti ketidakmampuan mengontrol ejakulasi sehingga terjadi dalam waktu singkat, yang tidak sesuai dengan keinginanya. Sedangkan ejakulasi sendiri adalah peristiwa penyemburan air mani keluar secara mendadak yang menandai klimaks bagi pria.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Penyebab Ejakulasi Dini Pria

Ejakulasi dini bukan datang dengan sendirinya pada pria, melainkan ada penyebabnya.Ada penyebab psikis seperti berkepanjangan, kebiasaan ingin cepat selesai ketika melakukan hubungan seksual. Ada penyebab Penyebab Ejakulasi Dini Pria dalam bentuk fisik terutama kurang berfungsinya serotonin yang berfungsi menghambat. Penyebab Ejakulasi Dini Pria akibat Gangguan kontrol saraf yang mengatur peristiwa ejakulasi juga diduga menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Sayangnya, pria dengan disfungsi ereksi pada umumya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi. Kebiasaan onani juga menjadi salah satu penyebab terjadinya ejakulasi dini. Dengan seringnya onani, maka tingkat sensitivitas penis menjadi berkurang.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Jenis Ejakulasi Dini

Jenis-jenis Ejakulasi Dini

Ternyata ejakulasi dini berbeda.beda. Ejakulasi dini dapat dibagi menjadi 3 jenis yaitu :

1. Ejakulasi Dini Ringan.

Ejakulasi Dini Ringan adalah ejakulasi terjadi setelah beberapa kali gesekan singkat.

2. Ejakulasi Dini Sedang.

Ejakulasi Dini Sedang adalah Ejakulasi terjadi setelah penis masuk ke dalam vagina.

3. Ejakulasi Dini Berat

Ejakulasi Dini Berat adalah Ejakulasi terjadi begitu penis menyentuh kelamin wanita bagian luar atau Ejakulasi terjadi sebelum penis menyentuh kelamin wanita bagian luar.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

 

Apapun jenis ejakulasi dini yang dialami, baik pria maupun wanita akan merasa tidak puas karena ejakulasi terjadi dalam waktu sangat singkat di luar kehendak sehingga hubungan seksual harus berakhir.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

 

Teknik Mengatasi Ejakulasi Dini

Ada terdapat beberapa teknik dalam hal mengatasi masalah ejakulasi dini pria. Teknik untuk membantu Mengatasi ejakulasi dini adalah dengan beberapa cara seperti dibawah ini :

1. Memainkan pikiran Anda

Saat Anda sedang melakukan hubungan intim maka biasanya kita selalu terfokus pada aktivitas tersebut. Namun, dalam teknik mengatasi ejakulasi dini yang dilakukan adalah Anda menjauhkan pikiran Anda saat sedang melakukan hubungan seksual dari semua hal yang berbau dengan seksual. Disaat Anda sedang akan mencapai ejakulasi, maka jangan fokuskan pikiran Anda menuju kepada pasangan. Ada banyak hal atau cara yang bisa Anda lakukan untuk mengalihkan pikiran Anda tersebut. Misalnya adalah memikirkan biaya sekolah anak, pekerjaan dikantor, rencana liburan akhir tahun dan yang lainnya. “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

2. Lambatkan penetrasi

Disaat jika Anda sedang berhubungan melakukan hubungan seksual saat ejakulasi hampir didapat, maka biasanya pria akan melakukan penetrasi dengan cepat. Untuk membantu mengatasi masalah ejakulasi dini, maka teknik yang dilakukan adalah dengan melambatkan penetrasi. Dengan cara memperlambat tempo maka bisa menjadikan hal ini satu teknik yang sangat ampuh dalam membantu mengobatu ejakulasi dini pria.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

3. Gaya Women on top

cara mengatasi ejakulasi dini dengan memilih gaya seksual seperti women on top bisa menjadi pilihan lain dalam melakukan terapi seksual mengatasi ejakulasi dini. Biarkan pasangan Anda yang memainkan kendali dan biarkan dia mendapatkan orgasme dengan melakukan gaya seperti ini. Jika pasangan Anda sudah merasakan orgasme maka Anda mempunyai giliran untuk memainkan peran. Teknik seperti ini sangat baik untuk membantu mengatasi ejakulasi dini. Keuntungan dari gaya ini adalah Anda akan mengalami ejakulasi dini setidaknya sampai pasangan Anda mendapatkan orgasme lebih dulu.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Terapi seksual yang dilakukan untuk membantu mengatasi masalah ejakulasi dini pria adalah dengan melakukan layanan konseling.Penyebab dari ejakulasi dini salah satunya adalah karena kecemasan dan juga akibat depresi yang berlebihan dan merupakan salah satu masalah kejiwaan yang serius. Anda bisa mengatasi hal ini dengan melakukan komunikasi dengan istri Anda. Terbuka dengan pasangan dalam hal konseling psikologis sangat dibutuhkan untuk membuat orang bisa belajar strategi bagaimana cara mengatasi kecemasan dan yang paling penting adalah dengan meningkatkan daya tahan kejiwaan mereka mengenai banyaknya masalah yang dialami oleh pria.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Itulah informasi mengenai ejakulasi dini pria dan penyebab ejakulasi dini pria. Semoga bermanfaat untuk Anda semua dan semoga bisa menjadi informasi yang baik untuk dicerna.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Mencegah Ejakulasi Dini – Tips “Mau Tahu Cara Mudah Mengobati Ejakulasi Dini”

 

Ejakulasi dini merupakan kondisi umum yang bisa terjadi pada kaum pria saat berhubungan intim. Ejakulasi ini disebabkan oleh disfungsi ereksi yang membuat anda terlalu khawatir pada jangka waktu ereksi akibatnya ejakulasi dini akan terjadi. Secara fisiologis ejakulasi dini disebabkan oleh penurunan kadar hormon dalam beraktifitas reflex pada system ejakulasi yang tidak normal. Ketidak normalan tersebut disebabkan adanya suatu masalah pada kelenjar tiroid dan terjadi peradangan pada prostat.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Ejakulasi dini juga bisa disebabkan oleh penghentian konsumsi obat – obatan tertentu yang berhubungan dengan masalah kejiwaan. Karena pada dasarnya ejakulasi dipengaruhi oleh faktor – faktor seperti disfungsi ereksi, stress, dan masalah kesehatan dan kejiwaan seseorang. Bahaya ejakulasi bisa menyebabkan komplikasi didalam hubungan intim dengan pasangan. Terjadinya ejakulasi ini akan mengakibatkan ketegangan pada suatu hubungan. Karena ejakulasi juga mempersulit terjadinya pembuahan karena sel sperma tidak bisa keluar secara optimal.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Mengatasi Ejakulasi dengan cara yang alami memang sangat aman karena tidak menimbulkan efek samping. Memanfaatkan tanaman disekitar kita dengan meracik ramuan tradisional yang diwarisi oleh nenek moyang. Ramuan untuk mengatasi ejakulasi dini terbuat dari tanaman rimpang jahe, jeruk nipis, telur ayam kampung, bubuk kopi serta madu. Cara pembuatannya cukup mudah ambil 2 rimpang jahe kira- kira sebesar ibu jari dan parut untuk diambil airnya. Kemudian ambil 1 buah jeruk nipis peras kemudian campur dengan jahe setelah ambil 1 butir telur ayam kampung(diambil kuningnya) aduk pada ramuan tersebut. Setelah itu tambahkan bubuk kopi 1 sdt dan 2 sdm madu kemudian aduk hingga rata. Ramuan ini bisa dikonsumsi secara aman dalam waktu satu meinggu sekali.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Ejakulasi bisa teratasi dimana seorang pria bisa mengeluarkan sperma dengan pola gerakan yang berbeda ketika berhunbungan intim dan menkonsumsi ramuan jawa tersebut. Selain itu memulihkan kondisi stress pada jiwa seseorang akibat frustasi dengan mencari hiburan supaya ejakulasi dini bisa teratasi secara baik. Sehingga dengan memanfaatkan ramuan jawa Ejakulasi bisa teratasi secara aman dan mudah. “Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Ejakulasi dini, bagaimana cara mengatasinya?
Apa sih Ejakulasi Dini?

Istilah ejakulasi dini mungkin tidak seterkenal disfungsi ereksi. Pria yang mengalami ejaku!asi dini masih mampu mencapai ereksi dan melakukan hubungan seksual walaupun ejakulasinya terlampau cepat terjadi.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Prof Wimpie Pangkahila menjelaskan bahwa sebenarnya ada beberapa pengertian yang dianut oleh para ahli mengenai ejakulasi dini, yaitu:

Batasan ejakulasi dini didasarkan pada waktu tertentu ketika terjadi ejakulasi.
Ejakulasi dini ditentukan oleh berapa kali seorang pria mampu melakukan gerakan ketika berhubungan seksual sebelum terjadi ejakulasi.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Ejakulasi dini diartikan sebagai ketidakmampuan menahan ejakulasi sampai pasangannya mencapai orgasme.
Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.
Berdasarkan pengertian yang keempat, maka ejakulasi dini berarti ketidakmampuan mengontrol ejakulasi sehingga terjadi dalam waktu singkat, yang tidak sesuai dengan keinginannya, sedangkan ejakulasi sendiri adalah peristiwa penyemburan air mani ke luar secara mendadak yang menandai klimaks bagi pria. Tampaknya pengertian keempat yang kini lebih dapat diterima.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Ejakulasi dini merupakan disfungsi seksual yang paling sering terjadi pada pria dengan usia dibawah 40 tahun. Kebanyakan dokter yang menangani ejakulasi dini mendefinisikan keadaan ini sebagai ejakulasi sebelum tercapainya kepuasan sexual yang diharapkan dari kedua pasangan.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Definisi yang luas ini kemudian tidak dapat menentukan berapa lama durasi yang tepat untuk mencapai klimax, yang beragam dan bergantung dengan faktor spesifik terhadap pasangan yang memiliki hubungan yang intim.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Ejakulasi dini sekali-sekali mungkin bukan merupakan suatu permasalahan, namun jika masalah ini terjadi lebih 50% dari hubungan sex yang dilakukan, suatu pola disfungsi telah terjadi dimana membutuhkan penanganan yang tepat.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Beberapa Penyebab Ejakulasi Dini
Ejakulasi dini tidak datang dengan sendirinya pada pria, melainkan ada penyebabnya, diantaranya:

– Penyebab psikis seperti stress berkepanjangan, kebiasaan ingin cepat selesai ketika melakukan hubungan seksual.
– Penyebab fisik terutama kurang berfungsinya serotonin yang berfungsi menghambat.”
– Gangguan kontrol saraf yang mengatur peristiwa ejakulasi juga diduga menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini.

Pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Ringan Beratnya Ejakulasi Dini
Ternyata ejakulasi dini berbeda-beda. Ejakulasi dini dapat dibagi menjadi tiga jenis berdasarkan tingkat keparahannya, yaitu: Ejakulasi dini ringan, Ejakulasi dini sedang, dan Ejakulasi dini berat.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Jenis Ejakulasi Dini

Pengertian:
Ringan, bila Ejakulasi terjadi setelah beberapa kali gesekan singkat.
Sedang, bila Ejakulasi terjadi setelah penis masuk ke vagina.
Berat, bila Ejakulasi terjadi begitu penis menyentuh kelamin wanita bagian luar.
Ejakulasi terjadi sebelum penisnya masuk ke dalam vagina.

Apapun jenis ejakulasi dini yang dialami, baik pria maupun wanita akan merasa tidak puas karena ejakulasi terjadi dalam waktu sangat singkat di luar kehendak sehingga hubungan seksual harus berakhir.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Dampak ejakulasi dini
Mau berat atau ringan, yang pasti ejakulasi dini mengakibatkan hubungan seksual berlangsung tidak harmonis. Pada ejakulasi dini, ketidakharmonisan bahkan disebabkan karena ketidakpuasan pada kedua belah pihak. Pria yang mengalami ejakulasi dini merasa tidak puas karena hubungan seksual berlangsung sangat singkat di luar kehendaknya.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Walaupun dapat mencapai orgasme, pria yang mengalami ejakulasi dini juga merasa sangat kecewa karena tidak mampu memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya. Apalagi kalau pasangannya mengungkapkan kekecewaan dalam bentuk reaksi yang menyalahkan penderita.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Pria yang mengalami ejakulasi dini sering mengalami stres, tidak percaya diri, rendah diri, dan malu terhadap pasangannya. Dalam waktu lama dapat terjadi disfungsi ereksi. Pasangannya tentu kecewa, tidak puas, jengkel, marah, dan akhirnya mengalami disfungsi seksual seperti hilangnya gairah seksual.  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Lebih jauh, reaksi yang muncul adalah perasaan takut atau khawatir setiap akan melakukan hubungan seksual. Perasaan ini justru akan semakin memperburuk keadaan ejakulasi dini. Kalau keadaan ini terus berlangsung, maka pada akhirnya pria itu dapat mengalami disfungsi ereksi. “Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Wanita yang mempunyai pasangan mengalami ejakulasi dini pada umumnya tidak dapat mencapai orgasme karena hubungan seksual segera berakhir. Kekecewaan yang muncul selanjutnya dapat berubah menjadi kejengkelan disertai perasaan enggan setiap akan melakukan hubungan seksual. Akibat lebih jauh dapat berupa hilangnya dorongan seksual dan dispareunia (rasa nyeri yang terjadi saat bersetubuh). “Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Demikian artikel tentang  “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Terima Kasih

Related posts