Darah Tingginya Hilang dan Tidak Takut Makan Daging Kambing

Darah Tingginya Hilang dan Tidak Takut Makan Daging Kambing

 Darah Tingginya sembuh dan Tidak Takut Makan Daging Kambing

Darah Tingginya Hilang

Setiap hari raya Idul Fitri keluarga saya selalu ada acara bakar sate daging kambing. Dan saya hanya bisa menikmatinya dalam porsi yang sedikit. Karena takut darah tingginya kambuh dan biasanya klo sudah kambuh kepala pun jadi pusing. Tanpa disadari ternyata saya punya gejala darah tinggi. Karena tiap habis makan daging kambing kepala saya terasa pusing, ujar pria berusia 26 tahun itu. Karena tahu punya gejala sakit darah tinggi, dia pun hanya berani makan sedikit itu pun jarang-jarang. “Darah Tingginya Sembuh”

Berawal sekitar awal tahun 2013. Pada saat itu ada acara akikahan anak saudara saya. Disana banyak terdapat makanan olahan daging kambing seperti sate, gulai dan sop kambing. Ketiga jenis masaskan itu semua saya makan dan tidak lama kemudian kepala saya pusing seperti berputar. Lalu saya hanya bisa tiduran dikamar istirahat sambil menunggu rasa pusingnya hilang. Itu semua berlangsung sekitar 1,5 tahun dalam hidup saya. Yang dimana saya tidak bisa masakan olahan daging kambing secara bebas. “Darah Tingginya Hilang”

Pada akhir Oktober 2014 lalu salah satu sahabat saya datang kerumah. Dia memberi saya Madu Bima 99 karena dia tahu saya punya sakit darah tinggi. Dia menyuruh saya minum rutin dan teratur selama 4 hari. Setelah itu dia menyuruh saya makan daging kambing dalam jumlah yang banyak. Saya pun merasakan perbedaan yang sangat nyata. Dan ternyata saya tidak merasa pusing ketika makan daging kambing dalam jumlah yang banyak karena darah tinggi saya sudah hilang, ujar Ibnu pria asal Jatiasih-Bekasi. “Darah Tingginya Hilang”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Darah Tingginya Hilang”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi

Website    : www.madubima.com

Facebook : www.facebook.com/Madu Bima 99

Twitter     : @madubima99

Alhamdulillah, kini “Darah Tingginya Hilang”

Related posts