Dengan Madu Herbal Kolesterol dan Kesemutannya Hilang

obat herbal kolesterol tinggi
Dengan Madu Herbal Kolesterol dan Kesemutannya Hilang
Madu Bima 99 – Gara-gara kadar kolesterolnya tinggi, seorang pria 37 yang bekerja di Tenggarong, Kalimantan Timur, bernama Eko Aryanto, sering mengalami kesemutan di tangan dan kaki. Selain itu, tengkuknya kerap sakit, badannya sering pegal, dan tidurnya jadi tak nyenyak. Akibatnya, ayah tiga anak ini tak berani lagi makan kepiting. Padahal, ia menyukai makanan tersebut. “Dengan Madu Herbal Kolesterol dan Kesemutannya Hilang”
Tentu saja ini jadi masalah bagi lulusan diploma tiga perbankan tersebut. Sekitar tiga bulan sebelum wawancara ini berlangsung, pegawai perusahaan tambang batubara di Tenggarong ini membaca berita tentang Madu Bima 99 di internet. Tertarik kepada manfaatnya, ia membeli lalu mengonsumsi madu hitam pahit tersebut dengan rutin. Ternyata, baru satu minggu meminumnya kesemutan tadi sudah hilang. Badannya pun terasa enteng dan tidurnya kembali nyenyak. “Akibatnya, dia kini sudah bisa kembali makan kepiting,” ujar istrinya, 18 November 2015, yang ditemui di kediamannya, Kompleks Alam Sepinggan Asri, Kelurahan Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur. “Dengan Madu Herbal Kolesterol dan Kesemutannya Hilang”
Biasanya, begitu mendengar kata kolesterol, yang terbayang adalah zat yang jahat. Padahal, kolesterol itu sangat dibutuhkan. Dalam tubuh, kolesterol terdapat dalam lemak. Unsur-unsur lemak dalam darah terdiri atas HDL, LDL, trigliserida, fosfolipid, dan asam lemak bebas. Sekitar 75-80% dari kolesterol itu diproduksi sendiri oleh sel-sel lever, dan hanya sekitar 20-25% yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Di dalam tubuh manusia terdapat lima jenis kolesterol: HDL, LDL, VLDL, trigliserida, dan lipoprotein (a). Trigliserida adalah jenis lemak yang diproduksi oleh hati. Pada nutrisi manusia, lebih dari 95% lemak yang dikonsumsi untuk pencernaan berada dalam bentuk trigliserida. “Dengan Madu Herbal Kolesterol dan Kesemutannya Hilang”
Kadar trigliserida yang tinggi biasanya disebabkan oleh kebiasaan makan malam dengan porsi yang cukup banyak. Dan meningkatnya kadar trigliserida ini bisa jadi disebabkan oleh kelebihan karbohidrat, lipid, atau yang lainnya. Akibatnya, terjadi penumpukan pada pembuluh darah. Tentu saja metabolisme, baik metabolisme lipid maupun metabolisme karbohidrat akan terganggu. Inilah barangkali yang membuat badan sering pegal dan tengkuk sakit. Dan ini juga bisa mengakibatkan munculnya penyakit lain. “Dengan Madu Herbal Kolesterol dan Kesemutannya Hilang”
Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Dengan Madu Herbal Kolesterol dan Kesemutannya Hilang”
Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:
Alhamdulillah, kini Dengan Madu Herbal Kolesterol dan Kesemutannya Hilang.

 

Related posts

Leave a Comment