Dengan Madu Hitam Pahit Kadar Gula Darahnya Cepat Turun

Dengan Madu Hitam Pahit Kadar Gula Darahnya Cepat Turun
madu bima 99 madu pahit
Dengan Madu Hitam Pahit Kadar Gula Darahnya Cepat Turun

 

 

Meski Menderita Diabetes, Kini Ia Sudah
Lebih Berani Mengonsumsi Pantangannya

Madu Bima 99 – Ketika ditemui di rumahnya 29 November 2015, Kuirin mengaku sudah lima tahun menderita diabetes melitus. Hal itu kerap membuat badannya lemas, kulitnya gatal-gatal, dan penglihatannya kadang-kadang buram. “Kalau saya sudah merasakan tanda-tandanya itu, berarti kadar gula saya sudah naik. Dan saya harus menghindari pantangannya,” ujar pegawai PLN yang tinggal di Kompleks Perumahan PLN Pilang, Jalan Hasyim Idris, Kelurahan Pangkal Lalang, Kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ini. “Dengan Madu Hitam Pahit Kadar Gula Darahnya Cepat Turun”

Untuk mengatasinya, selain kadang-kadang minum obat pencegah naiknya kadar gula, ayah empat anak ini dari dulu sudah rajin minum madu. “Kadang-kadang madu manis, kadang-kadang madu hitam pahit,” ucap kakek dua cucu ini. Meskipun demikian, ia mengaku baru beberapa bulan terakhir ini mengenal madu pahit lain yang bernama Madu Bima 99, yakni dari surat kabar setempat. Karena tertarik kepada manfaatnya, sejak tiga bulan sebelum wawancara ini dilakukan ia telah rutin minum Madu Bima 99. “Dengan Madu Hitam Pahit Kadar Gula Darahnya Cepat Turun”

Dan hasilnya ternyata memuaskan. “Saya belum mengecek lagi kadar gula saya. Tapi, dengan minum madu itu saya merasa stamina saya meningkat. Selain itu, kalau saya sudah merasakan kadar gula saya naik, dengan minum madu ini kadar gula darah cepat turun. Oleh karena itu, kini saya lebih berani memakan pantangannya. Di kantor saya masih rajin memakan yang manis-manis, seperti pempek dan beberapa lainnya,” ungkap pria 52 tahun ini. “Dengan Madu Hitam Pahit Kadar Gula Darahnya Cepat Turun”

Penyakit diabetes mellitus telah menjadi semacam hukuman mati di zaman kuno. Hippocrates memilih untuk tidak menyebutkan penyakit itu, yang mungkin menunjukkan bahwa ia merasa penyakit itu tak dapat disembuhkan. Tahun 1929, Dr. Fatih dari sebuah perguruan tinggi di Sofia berhasil mengobati 36 penderita diabetes dengan memberikan masing-masing 1 sendok madu pada setiap kali makan, bersama obat-obatan yang telah dikenal. “Dengan Madu Hitam Pahit Kadar Gula Darahnya Cepat Turun”

Ternyata, hasilnya memuaskan karena madu menjadi bahan yang paling tepat untuk merangsang pankreas agar memproduksi insulin, asal tidak dikonsumsi berlebihan. Peneliti bidang kedokteran menyatakan, manfaat madu luar biasa. Termasuk kemampuannya meningkatkan daya tahan tubuh, melawan kanker, mencegah penyakit jantung, dan untuk perawatan luka. Ilmuwan California, Hiedrun Gross, mengatakan, mengonsumsi madu memperkuat antibodi. “Dengan Madu Hitam Pahit Kadar Gula Darahnya Cepat Turun”

Saat ini beberapa merek madu hitam pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Dengan Madu Hitam Pahit Kadar Gula Darahnya Cepat Turun”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, Dengan Madu Hitam Pahit Kadar Gula Darahnya Cepat Turun

 

 

 

Related posts

Leave a Comment