Dengan Madu Hitam Pahit Vitalitas dan Kesuburannya Meningkat

madu pahit
Dengan Madu Hitam Pahit Vitalitas dan Kesuburannya Meningkat

 

Bagi Suami, Vitalitasnya Meningkat
Bagi Istri, Menstruasinya Lancar

Madu Bima 99 – Umurnya baru 31 tahun saat ditemui, 1 Desember 2015 yang lalu. Jadi, amat wajar bila belum ada penyakit apa pun yang perlu dirisaukan dari tubuh lelaki yang punya nama Abang Rachmat Arief ini. Tapi, yang namanya memelihara kesehatan tentu penting bagi siapa saja. Itu pulalah sebabnya ayah satu anak ini rutin mengonsumsi Madu Bima 99 setiap hari sejak sekitar dua bulan sebelum wawancara ini dilakukan. “Dengan Madu Hitam Pahit Vitalitas dan Kesuburannya Meningkat”

Selain itu, mantan pegawai bank ini, bersama istrinya, ingin cepat-cepat punya momongan lagi. Itulah sebabnya Madu Bima 99 yang dikonsumsinya adalah Madu Bima 99 untuk Kesuburan Pria, sedangkan istrinya mengonsumsi Madu Bima 99 untuk Kesuburan Wanita. “Anak pertama kami sudah berumur tujuh tahun sekarang. Sedangkan anak kedua belum juga diberi oleh Allah,” ujarnya. “Dengan Madu Hitam Pahit Vitalitas dan Kesuburannya Meningkat”

Lalu, bagaimana hasilnya dengan madu itu? “Bagi saya sendiri, efeknya terasa sekali terhadap daya tahan tubuh. Aktivitas saya tinggi sekali dari pagi hingga sore. Tapi, dengan minum madu itu, badan terasa bugar terus. Selain itu, vitalitas saya meningkat,” ungkap pria yang kini berprofesi sebagai wirausahawan ini. “Sedangkan bagi istri saya, hamil sih belum. Tapi, ada manfaat lain yang sudah ia peroleh. Sebelumnya, menstruasinya tidak lancar. Tapi sekarang sudah lancar,” lanjut penduduk Kelurahan Selindung, Kecamatan Gabek, Kota Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ini. “Dengan Madu Hitam Pahit Vitalitas dan Kesuburannya Meningkat”

Madu pahit awalnya diambil dari sarang lebah liar yang ada di dalam hutan, bukan lebah madu yang dipelihara. Penduduk hanya bisa mengambilnya setahun sekali, yang biasanya di bulan Mei. Dalam keadaan normal, satu sarang bisa menghasilkan 30 kg madu. Tapi, di musim hujan hasil panennya berkurang. Karena masa panen yang sekali setahun dan hanya dihasilkan di hutan daerah-daerah tertentu itu, madu pahit menjadi produk yang langka sehingga harganya lebih mahal daripada madu biasa. “Dengan Madu Hitam Pahit Vitalitas dan Kesuburannya Meningkat”

Meskipun demikian, secara khasiat madu ini diyakini memiliki banyak kelebihan karena madu ini memiliki kandungan alkaloid yang tinggi. Jika dikonsumsi, zat ini berfungsi sebagai antibakteri alami yang akan membunuh bakteri-bakteri yang merugikan di dalam tubuh. Juga mengusir virus penyebab batuk-pilek dan sejenisnya. Selain itu, ia juga membantu mengatasi (1) diabetes, (2) gangguan fungsi seksual pria, (3) gangguan asam lambung (maag), (4) radang tenggorokan, sariawan, dan panas dalam, (5) batuk, pilek, asma, polip, dan sinusitis, (6) asam urat dan rematik, (7) kanker dan tumor, (8) kolesterol, darah rendah, dan darah tinggi, (9) malaria, tifus, dan demam berdarah, serta (10) untuk meningkatkan vitalitas dan imunitas. “Dengan Madu Hitam Pahit Vitalitas dan Kesuburannya Meningkat”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Dengan Madu Hitam Pahit Vitalitas dan Kesuburannya Meningkat”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, Dengan Madu Hitam Pahit Vitalitas dan Kesuburannya Meningkat

Related posts

One Thought to “Dengan Madu Hitam Pahit Vitalitas dan Kesuburannya Meningkat”

  1. Mengatasi gangguan saluran pernapasan seperti batuk, sakit tenggorokan dan influenza, karena madu hitam pahit propolis ratu lebah memiliki kandungan zat antibiotic alami yang cukup tinggi.

Leave a Comment