Dengan Madu Sakit Maag dan Batuk Pileknya Sudah Jarang Kambuh

Sekarang Sakit Mag dan

Batuk Pileknya itu Sudah Jarang Kambuh

madu pahit
Dengan Madu Sakit Maag dan Batuk Pileknya Sudah Jarang Kambuh

Madu Hitam Pahit – Ketika ditemui, 19 November 2015, umur Azizatul Fitriyah sudah 24 tahun dan ia sudah berstatus nyonya.  Tapi, kata guru sebuah TK yang masih berstatus pengantin baru ini, ia sering menderita sakit maag dan batuk pilek. “Sakit maag sudah sejak saya bersekolah di Madrasah Aliyah Negeri dulu. Sedangkan batuk pilek belum begitu lama. Tapi, kalau kena, hilangnya lama sekali. Dahak pun tertahan lama di kerongkongan dan susah dikeluarkan,” ujar alumni Jurusan Akidah Filsafat Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As’adiyah, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, ini. Meskipun demikian, ia justru tidak mengobati dirinya ke dokter untuk menghilangkan penyakit-penyakitnya tersebut. Yang ia lakukan malah mengonsumsi Madu Bima 99 secara rutin setiap hari sejak beberapa bulan terakhir ini. “Dengan Madu Sakit Maag dan Batuk Pileknya Sudah Jarang Kambuh”

Bagaimana hasilnya? Ternyata, dengan madu hitam pahit tersebut, tak lama setelah itu masalahnya tersebut tertatasi. “Setelah minum Madu Bima 99, sakit maag dan batuk pilek itu sudah jarang kambuh. Kalaupun sesekali batuk kambuh, hilangya cepat sekali sehingga tenggorokan mudah plong kembali,” papar pendduk Jalan H.O.S. Cokroaminoto, Kelurahan Tanah Grogot, Kecamatan Tana Paser, Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur, ini.  “Dengan Madu Sakit Maag dan Batuk Pileknya Sudah Jarang Kambuh”

Madu pahit adalah madu yang diproduksi oleh lebah yang mengisap nektar bunga dari pohon-pohon yang pahit, seperti paitan, kaliandra, dan mahoni. Di beberapa negara, ekstrak tanaman paitan digunakan sebagai obat anti-inflamasi atau pengurang rasa sakit. Asam klorogenik dalam daunnya digunakan sebagai obat antimalaria dan diare. Karena ampuh untuk mengatasi diabetes, daun paitan dikenal dengan nama daun insulin.  “Dengan Madu Sakit Maag dan Batuk Pileknya Sudah Jarang Kambuh”

Di beberapa negara, tanaman ini lazim digunakan sebagai obat diabetes. Kandungan bunga kaliandra dapat meningkatkan daya tahan, menurunkan tekanan darah, meningkatkan kualitas hormon, memperbaiki sistem pencernaan, memperbaiki metabolisme, mengatasi susah tidur, dan mempercepat penyembuhan luka bakar. Pohon mahoni dikenal sebagai pelancar peredaran darah, penurun kolesterol, pengurang lemak, dan antioksidan sehingga dapat menyingkirkan radikal bebas. Sedangkan saponin-nya berguna untuk meningkatkan kekebalan, mencegah pembekuan darah, menguatkan fungsi hati, dan memperlambat pembekuan darah.  “Dengan Madu Sakit Maag dan Batuk Pileknya Sudah Jarang Kambuh”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda.  “Dengan Madu Sakit Maag dan Batuk Pileknya Sudah Jarang Kambuh”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini  Dengan Madu Sakit Maag dan Batuk Pileknya Sudah Jarang Kambuh

Related posts

Leave a Comment