Dengan Minum Madu Bima 99 Kadar Gula Darah Normal dan Stabil

Dengan Minum Madu Bima 99 Kadar Gula Darah Normal dan Stabil

Dengan Minum Madu Bima 99 Kadar Gula Darah Normal dan Stabil

Sebenarnya, sudah lama H. Ahmad Sugito sering diganggu oleh kadar gula darah dan kolesterolnya yang tinggi. Namun, di tahun 2012, gula darah nya sempat naik ke angka 360. Itu lantaran ia mengalami stres akibat memikirkan proses operasi. Waktu itu, lelaki 56 tahun ini selain punya kadar gula darah yang tinggi juga terserang ambeien, dan oleh dokter ia diharuskan menjalani operasi. Maka, sejak saat itu, ayah tiga anak ini rutin minum obat pencegah naiknya kadar gula darah. “Selain itu, setiap sepuluh hari saya ke dokter untuk mengontrol gula darah,” tutur penduduk RT 02, RW 01, Desa Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah, ini. “Dengan Minum Madu Bima 99 Kadar Gula Darah Normal dan Stabil”

Bosan minum obat yang tak kunjung bisa menurunkan kadar gula darah nya, sejak 5 bulan sebelum wawancara ini dilakukan, pria yang mencari nafkah dengan berwirausaha ini rutin mengonsumsi Madu Bima 99 untuk menurunkan kadar gula darah yang ia derita. Ternyata, dengan minum Madu Bima 99 itu kadar gula darahnya tetap terpelihara dan stabil. Namun, ada yang unik dari kisah ini. Apa itu? Yakni, cara Ahmad Sugito meminum madu hitam tersebut. Kalau orang lain meminumnya secara tersendiri dengan menggunakan sendok makan, ia meminum madu bima 99 tersebut dengan cara mencampurkannya ke dalam seduhan kopi manis atau teh manis. Lalu, apakah kopi manis dan teh manis tidak meningkatkan kadar gula darah nya? “Saya pakai gula nonkalori makanya kadar gula darah nya tetap normal dan stabil,” jawabnya, saat ditemui 15 Februari 2015. “Dengan Minum Madu Bima 99 Kadar Gula Darah Normal dan Stabil”

Cara Menurunkan Kadar Gula Dalam darah

Kadar gula darah yang meningkat drastis merupakan penanda diabetes. Kadar gula darah yang meningkat ini sebenarnya dapat dipicu oleh beberapa hal. Karenanya tipe diabetes pun bermacam-macam menurut penyebabnya. Namun penyebab yang paling umum adalah karena rusaknya sel beta pankreas sebagai penghasil insulin utama bagi tubuh dan adanya reaksi penolakan sel terhadap insulin yang ada. “Dengan Minum Madu Bima 99 Kadar Gula Darah Normal dan Stabil”

Mengingat tingginya kadar gula darah merupakan penanda penyakit diabetes, mungkin sebagian dari anda akan bertanya mengenai batas antara kadar gula darah normal dan kadar gula darah tinggi. Nilai normal gula darah seharusnya berada pada kisaran 100 – 126 mg/dL setelah berpuasa lebih dari 8 jam. Sedangkan dua jam setelah berbuka, kadar normal gula darah seharusnya berada pada kisaran 140 – 200 mg/dL. Jika melebihi batas normal gula darah seperti yang telah disebutkan sebelumnya maka kadar gula darah dianggap melebihi batas kadar gula normal dalam darah dan dapat dikategorikan sebagai diabetes. “Dengan Minum Madu Bima 99 Kadar Gula Darah Normal dan Stabil”

Mengingat kadar gula yang melebihi batas normal merupakan penanda diabetes maka perlu diupayakan untuk menjaga kestabilan kadar gula darah. Apalagi jika anda sudah tergolong kategori pradiabetes. Pradiabetes merupakan suatu kondisi dimana kadar gula darah melebihi batas normal namun belum cukup tinggi untuk dikategorikan diabetes. Dengan kondisi pradiabetes ini, sudah sewajarnya jika anda berupaya untuk selalu menjaga kestabilan kadar gula darah anda. Hal ini untuk mencegah berkembangnya kondisi pradiabetes menjadi diabetes. Lalu bagaimana caranya guna mendapatkan kadar gula darah yang stabil? Mengurangi Konsumsi Makanan Instan Dapat Membantu Menstabilkan Kadar Gula Darah. “Dengan Minum Madu Bima 99 Kadar Gula Darah Normal dan Stabil”

Diabetes bisa memancing penyakit lain ikut menggerogoti tubuh antara lain seperti kolesterol dan sakit jantung. Komplikasi itu dapat bersifat kronis dan dapat pula akut. Kadar gula darah penderita bisa menurun drastis bila ia melakukan diet ketat. Akibatnya, muncul serangan hipoglikemia dengan gejala lapar, gemetar, berkeringat, kepala pusing, dada berdebar. Kadang-kadang, tubuh penderita sangat kekurangan insulin. Kebutuhan energi baru terpenuhi setelah sel lemak pecah membentuk keton. Karena senyawa keton mempunyai bau khas, kencing penderita juga berbau khas. Terjadi pula gejala akut seperti darah menjadi asam. Bisa juga terjadi mual, hipotensi (tekanan darah rendah), dan shock. Penderita diabetes berpotensi dua kali lebih mudah terserang penyakit ini. Bila sudah terjadi pembekuan darah di otak, penyakit gawat berikutnya sudah menunggu: stroke. Selain itu, yang juga bisa terjadi adalah gagal ginjal. Penderita diabetes 17 kali lebih mudah terkena gagal ginjal. Penderita diabetes pun berpotensi 25 kali lipat ketimbang orang normal terkena penyakit kebutaan. Ada lagi yang lain: gangren dan impotensi. Penderita diabetes lebih mudah terkena gangguan ini sekitar 5 kali orang normal. “Dengan Minum Madu Bima 99 Kadar Gula Darah Normal dan Stabil”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99 efektif untuk menurunkan kadar gula darah anda. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Dengan Minum Madu Bima 99 Kadar Gula Darah Normal dan Stabil”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/Madu Bima 99

twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, Kini Dengan Minum Madu Bima 99 Kadar Gula Darah Normal dan Stabil

Related posts

Leave a Comment