Dengan Pengobatan Herbal Sakit Vertigonya pun Hilang

vertigo

 

Dan, Sejak Saat itu 
Vertigonya Tak Pernah Muncul Lagi

Madu Bima 99 – Haji Thamrin menderita vertigo sejak 12 tahun sebelum wawancara ini dilakukan. “Sejak saya pensiun,” ujar pensiunan TNI-AD ini ketika ditemui 9 November 2015. Meski sudah berobat ke mana-mana, penyakitnya itu tak kunjung hilang. Bahkan, lantaran penglihatannya berputar-putar, di tahun 2010 ia terjatuh dari sepeda motor saat mengendarainya. Akibatnya, banyak gigi ayah empat anak ini yang rontok. “Sejak saat itu, saya berobat dan minum obat terus-menerus,” ucap pria 75 tahun tersebut. “Kata dokter, vertigo saya itu disebabkan oleh adanya saraf terjepit di bagian belakang otak. Hal itu membuat otak kecil saya sudah hampir putus,” papar kakek tujuh cucu ini. Untuk itu, kata Haji Thamrin lagi, sudah banyak sekali ia menghabiskan uang untuk berobat. “Dan itu saya bayar pakai uang saya sendiri,” lanjutnya. Untunglah, selain vertigo itu ia tak punya penyakit lain yang merongrong tubuhnya. “Dengan Pengobatan Herbal Sakit Vertigonya pun Hilang”

Enam bulan sebelum wawancara ini dilakukan, dari sebuah koran ia mengenal Madu Bima 99 lalu mengonsumsi madu hitam pahit itu secara rutin setiap hari. “Ternyata, baru habis dua botol sudah terasa hasilnya dan hingga sekarang tidak pernah lagi vertigo saya itu kambuh,” ungkapnya. Sejak saat itu, ia sudah lancar kembali mengendarai sepeda motor ke mana-mana setiap hari. Dalam sehari bahkan ia mampu mengendarai motornya hingga puluhan kilometer. “Selain itu, secara keseluruhan badan saya lebih segar sekarang,” papar penduduk Gang Bangkirai Dalam, Blok D, Perumnas Batu Ampar, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, ini. “Dengan Pengobatan Herbal Sakit Vertigonya pun Hilang”

Mengonsumsi madu untuk membuat badan sehat bugar dan bebas dari penyakit sudah dilakukan orang sejak dulu. Selain sejumlah penelitian ilmiah, kitab suci agama-agama besar menyebutkan bahwa madu memang bagus untuk kesehatan. {1} Al-Quran (An-Nahl: 69) menyatakan, “Keluarlah dari dalam badannya minuman (madu) yang berlainan warnanya, yang mengandung penawar bagi manusia dari berbagai macam penyakit.” {2} Injil (Amsal 24: 13) menyatakan, “Anakku, makanlah madu, karena itu baik.” {3} Weda Arthavaveda (II.3.1) menyatakan, “Minumlah Ghee, madu, dan susu karena baik untuk kesehatan.” {4} Tripitaka (Vinaya Pitaka [Mahavagga] VI.208.15:10) menyatakan, “Dalam ajaran Buddha ada 5 macam obat yang dikonsumsi para bhikku setelah mereka makan siang, salah satunya madu. Selama 3 bulan para bhikku dan bhikkuni tak mengonsumsi apa-apa kecuali madu.” Nah, kalau kitab suci yang menyatakannya, apakah kita masih berhak untuk menyangsikannya? “Dengan Pengobatan Herbal Sakit Vertigonya pun Hilang”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Dengan Pengobatan Herbal Sakit Vertigonya pun Hilang”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Dengan Pengobatan Herbal Sakit Vertigonya pun Hilang

Related posts

Leave a Comment