Diproduksi oleh Lebah Khusus, Madu ini Berasa Pahit dan Berkhasiat Ekstra

Diproduksi oleh Lebah Khusus,

Madu ini Berasa Pahit dan Berkhasiat Ekstra

 

Madu adalah obat yang khasiatnya termaktub di dalam kitab suci. Benarkah? Ini buktinya: hampir semua kitab suci agama-agama besar yang ada di Indonesia menyebutkan, madu merupakan obat segala penyakit. Namun, kalau biasanya madu itu identik dengan manis, sekarang telah ditemukan yang lain: pahit. Ternyata, madu jenis ini lebih dahsyat khasiatnya ketimbang yang biasa.

Nah, saat ini, di pasaran telah tersedia madu pahit hitam super dengan merek Madu Bima 99. Ini adalah madu langka dengan kualitas terbaik dan asli Indonesia, yang sulit didapatkan dalam jumlah yang banyak. Rasanya pahit karena diproduksi oleh lebah jenis Apis mellifera yang mengonsumsi nektar dari kuncup pohon-pohon yang berasa pahit, seperti pelawan, singkong karet, paitan, kaliandra,  dan mahoni. Nektar tanaman-tanaman ini sudah terkenal sangat berkhasiat sejak dulu. Mahoni dikenal sebagai tanaman yang mengandung sejumlah zat yang ampuh untuk mengatasi diabetes, sehingga madu ini cocok bagi penderita diabetes. Selain itu, karena mengandung alkaloid yang sangat tinggi, ia berfungsi sebagai antibakteri.

Karena itu, sudah saatnya Anda membuktikan apa yang Anda yakini. Kami tidak pernah mengklaim kami yang terbaik, tapi konsumenlah yang mengatakannya. Seperti yang dinyatakan seorang pemuda 30-an tahun di Jakarta, bernama Ismal Zeva. Alumni ITB yang juga seorang master NLP and TimeLine Theraphy, trainer Unlock Your Mental Block, pemilik www.Gofaztrack.com, gerai Mae Beauty, serta Business Communication Coach, ini mengaku, sehabis minum Madu Bima 99 di pagi dan di malam hari, badannya lebih fit dan tidurnya lebih nyenyak. Padahal, aktivitasnya sangat tinggi. Selain itu, pileknya langsung hilang.

Madu Bima 99 telah mendapat izin produksi dan edar dari Dinas Kesehatan dengan nomor 2093172040260-18, dan sertifikat halal dari MUI dengan nomor registrasi LP-POM MUI: 01221096551213. Dan kini telah bisa Anda dapatkan di apotek-apotek, toko-toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi www.madubima.com dan www.facebook.com/Madu Bima 99.

Related posts