Dokter ini Memelihara Kesehatannya dengan Minum Madu Bima 99

Dokter ini Memelihara Kesehatannya  dengan Minum Madu Bima 99

10455287_562967320480052_4102562274622068767_n

 

Wanita yang memiliki hobi mengoleksi pernak-pernik boneka Hello Kitty ini adalah seorang dokter gigi, yang lulus dari Universitas Mustopo Beragama, Jakarta. Selain menjalankan tugas di Puskesmas Basuki Rahmat, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, di pagi hingga siang hari, ia juga membuka praktik di rumahnya, di Simpang Pakjo, kota yang sama. Lalu, sebagai ibu rumah tangga, sarjana S2 di bidang manajemen kesehatan ini juga mesti mengasuh kedua anaknya selepas bertugas. Sibuk? Jelas sibuk. Repot? Tentu saja bergantung kepada bagaimana ia menyikapi hal itu.

Kalau begitu, bagaimana caranya wanita berusia 33 tahun ini memelihara kesehatannya? Selain melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi kebugaran tubuh secara umum, wanita bernama lengkap drg. Prima Sari, M.Kes. ini mengaku juga rutin mengonsumsi Madu Bima 99 dalam beberapa bulan terakhir ini. Dan hasilnya? “Madu pahit itu meyegarkan, melegakan pernapasan, menyembuhkan batuk, dan menghilangkan pegal-pegal,” ungkapnya saat ditemui di puskesmas tempatnya bertugas 24 Oktober 2014.

Umumnya madu pahit diambil dari sarang lebah liar, bukan lebah madu yang dipelihara. Dalam keadaan normal, satu sarang bisa menghasilkan 30 kg madu. Tapi, di musim hujan hasilnya berkurang. Karena masa panen yang sekali setahun dan hanya dihasilkan di hutan daerah-daerah tertentu itu, madu pahit menjadi produk yang langka sehingga harganya lebih mahal daripada madu biasa. Meskipun demikian, secara khasiat madu ini diyakini memiliki banyak kelebihan karena madu ini memiliki kandungan alkaloid yang tinggi. Jika dikonsumsi, zat ini berfungsi sebagai antibakteri alami yang akan membunuh bakteri-bakteri yang merugikan di dalam tubuh.

Selain itu, ia juga membantu mengatasi (1) diabetes, (2) gangguan fungsi seksual pria, (3) gangguan asam lambung (maag), (4) radang tenggorokan, sariawan, dan panas dalam, (5) batuk, pilek, asma, polip, dan sinusitis, (6) asam urat dan rematik, (7) kanker dan tumor, (8) kolesterol, darah rendah, dan darah tinggi, (9) malaria, tifus, dan demam berdarah, serta (10) untuk meningkatkan vitalitas dan imunitas.

Saat ini, beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Namun, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo bulan September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi @madubima99, www.madubima99.com, www.madubima.com, dan www.facebook.com/Madu Bima 99.

Related posts