Efektif Mengobati Masuk Angin Dan Sesak Napas

Efektif Mengobati Masuk Angin Dan Sesak Napas

Efektif Mengobati Masuk Angin Dan Sesak Napas

Sudah sering terjadi dari beberapa tahun yang lalu. Tiap orang pasti pernah mengalamin masuk angin, bahkan sering termasuk saya. Masuk angin adalah hal yang lumrah dialami hampir semua orang. Namun, semua itu tak lagi mudah datang sejak dia rajin meminum Madu Bima 99. Baru minum 4-6 sendok, badan sudah lebih sehat dan napas pun terasa ringan. Gangguan masuk angin dan sesak napas itu tak sering datang lagi,” ujarnya saat ditemui 31 Desember 2014. “Efektif Mengobati Masuk Angin Dan Sesak Napas”

Adalah seorang pemuda bernama Ibnu Pratikno (26) di Jatiasih-Bekasi yang mengalaminya. Penyebabnya karena sering bepergian naik sepeda motor. Lalu, apa yang dia lakukan untuk mengatasi kumatnya penyakitnya itu? “Saya biasanya langsung berobat ke dokter,” jawabnya. Tapi, akibatnya, tentu saja ia banyak minum obat kimia. “Efektif Mengobati Masuk Angin Dan Sesak Napas”

Dan itu pada waktunya nanti pasti punya efek negatif. Maka, untuk menghilangkan ketergantungannya kepada obat, dia berusaha mencari-cari produk herbal yang akan ia konsumsi. Namun, sejak Oktober 2014 hatinya tertambat kepada Madu Bima 99. Menurutnya, sejak minum madu hitam pahit itu ia tak pernah ke dokter lagi dan tak pernah minum obat lagi. “Napas sudah lega dan badan jadi enteng,” tuturnya. “Efektif Mengobati Masuk Angin Dan Sesak Napas”

Menurutnya ini penyakit ringan tapi punya efek yang besar di kehidupannya. Kenapa? Karena ketika sesak napasnya ini sedang kumat dipastikan sulit untuk melakukan aktifitas lainnya dan hanya bisa terbaring menahan sakit. Jika mengonsumsi obat dokter biasanya butuh waktu 2 hari untuk bisa sembuh. Tapi dengan minum 4-6 sendok Madu Bima 99, badan sudah lebih sehat dan napaspun terasa ringan. Dengan minum Madu Bima 99 secara rutin membuat badan jadi lebih bugar, sehat, dan tidak gampang sakit. “Efektif Mengobati Masuk Angin Dan Sesak Napas”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Efektif Mengobati Masuk Angin Dan Sesak Napas”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi

Website    : www.madubima.com

Facebook : www.facebook.com/Madu Bima 99

Twitter     : @madubima99

Alhamdulillah, kini Masuk Anginnya hilang dan Sesak Napas nya pun Sembuh.

Related posts