Ereksi Normal dan Vitalitas Seksual Meningkat

Ereksi Normal dan Vitalitas Seksual Meningkat

Ereksi Normal dan Vitalitas Seksual Meningkat

Ereksi Normal dan Vitalitas Seksual Meningkat

Meski Madu Bima 99 berasa pahit, Drs. I Made Purwa justru sangat menyukainya. “Bagi saya rasanya enak, sehingga saya suka sekali,” ujar pensiunan guru SMA Negeri 1 Gianyar, Bali, ini, saat ditemui 25 Februari 2015 yang lalu. Bisa Ereksi dan Pencernaan Sudah Lancar Kembali. Selain itu ia juga Kuat Naik-Turun Tangga Untuk apa pria yang kini masih menjadi guru di SMK Kesehatan Sanjiwani, Gianyar, ini meminum madu pahit tersebut? “Saya sudah lama menderita alergi sehingga nyaris telah mengalami ketergantungan kepada obat jenis CTM,” jawab Ketua Komite Sekolah SK Kesehatan Sanjiwani ini. “Tapi, saya tidak mau terus-menerus bergantung kepada obat itu karena obat itu membuat saya mengantuk setelah meminumnya,” lanjutnya. “Ereksi Normal dan Vitalitas Seksual Meningkat”

Selain itu, seiring dengan umurnya yang berkepala enam, penyakit tua sudah banyak merecoki tubuhnya. Misalnya, pencernaan yang sudah tak lancar lagi, tensi darah yang gampang naik seusai makan daging, serta lutut yang mulai nyeri saat naik-turun tangga. “Padahal, dalam mengajar di beberapa sekolah dan kampus, saya sering kebagian ruang kelas di lantai 3. Dan untuk menuju ke sana tidak ada lift,” tuturnya. “Ereksi Normal dan Vitalitas Seksual Meningkat”

Sejak kapan sarjana agama Hindu ini mulai minum Madu Bima 99 itu? Menurut lelaki yang juga menjadi dosen mata kuliah Agama di beberapa perguruan tinggi di Bali ini, sejak November 2014. Dan sejak saat itu, dua hingga tiga kali sehari ia meminumnya. Hasil yang ia dapat? “Alergi sudah jarang kambuh dan pencernaan sudah lancar kembali,” ungkap penduduk Dusun Banyar Kesian, Desa Lebih, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, ini. Tentang lutut yang sudah mulai soak tadi? “Oh iya. Sebelum minum madu hitam ini, kalau hendak berdiri dari duduk, saya harus berpegangan. Sekarang tidak. Bahkan, di kampus banyak mahasiswi yang heran melihat saya bisa berjalan dengan lancar naik-turun tangga tanpa ngos-ngosan. Mereka menanyakan apa kiat saya untuk bisa seperti itu dalam usia saya yang sudah mencapai 64 tahun. Saya jawab apa adanya, yaitu berolahraga dengan teratur dan selalu menerapkan pola pikir positif. Sayangnya, saya lupa mengatakan bahwa kiat berikutnya adalah saya rutin minum Madu Bima 99,” paparnya sambil tertawa. “Ereksi Normal dan Vitalitas Seksual Meningkat”

Manfaat lainnya? “Hehe… Sebenarnya saya malu menceritakannya. Tapi, demi suatu fakta dan realitas, tak ada salahnya saya ungkapkan. Sudah empat tahun saya tak pernah mengalami ereksi. Tapi, beberapa hari setelah minum Madu Bima 99 ini dengan rutin, di pagi hari saya sudah sering kembali mengalaminya dan gairah saya perlahan normal kembali,” ungkapnya. “Ereksi Normal dan Vitalitas Seksual Meningkat”.

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Ereksi Normal dan Vitalitas Seksual Meningkat”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi

Website    : www.madubima.com

Facebook : www.facebook.com/Madu Bima 99

Twitter     : @madubima99

Alhamdulillah,  “Ereksi Normal dan Vitalitas Seksual Meningkat”

Related posts