Gairah Seksual Meningkat dan Lebih Puas Saat Berhubungan Seks

Lebih Puas Saat Bercinta
madu bima 99 madu pahit
Berharap selalu beroleh raga yang sehat merupakan sebuah doa yang indah yang selalu diucapkan Nyonya Indah Doa Yuliati. Dan itu agaknya kini sudah ia dapatkan. Ketika ditemui di Denpasar 7 September 2014 yang lalu, ibu dua anak ini menyatakan badannya sejak beberapa bulan terakhir ini semakin bugar. Padahal, dulu, sepulang dari bekerja, ia kerap merasa pegal-pegal. Mengapa bisa lebih bugar? Menurut wanita yang bekerja di PT Bintang Harapan ini, karena ia rutin mengonsumsi Madu Bima 99 setiap hari. Bahkan, menurut ibu muda 25 tahun ini, tak hanya itu yang ia dapat dari meminum madu pahit hitam tersebut. “Gairah Seksual Meningkat dan Lebih Puas Saat Berhubungan Seks”
Jadi, apa lagi? “Karena suami juga rutin minum Madu Bima 99, kami akhir-akhir ini merasa lebih puas dalam setiap beruhubungan badan,” ujar penduduk Jalan A. Yani, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Provinsi Bali, ini dengan terus terang. “Gairah Seksual Meningkat dan Lebih Puas Saat Berhubungan Seks”
Jika Anda seorang istri yang tak mau dimadu, rutinlah minum madu. Sebuah majalah kesehatan Februari 2012 lalu menulis bukti ilmiah. Dikatakan dalam artikel itu bahwa madu mengandung berbagai komponen gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Karbohidat madu berupa glukosa dan fruktosa, yang gampang diserap tubuh sehingga tak membuat gemuk. Ini berbeda dengan gula pasir, yang sebagian besar gulanya berupa sukrosa. Sukrosa tak bisa langsung diserap, tapi harus melalui pencernaan, yang bisa membuat gemuk. Meskipun demikian, nilai kalori madu sangat besar, 3.280 kal/kg, setara dengan kalori 50 butir telur ayam atau 5,7 liter susu. “Gairah Seksual Meningkat dan Lebih Puas Saat Berhubungan Seks”
Madu kaya dengan mineral K, Ca, Fe, I, Na, S, Cl, P, Mn, dan Mg, untuk memelihara kebugaran. Begitu juga asam lemaknya, seperti vitamin B kompleks, vitamin D, vitamin E, dan vitamin K. Kandungan garam mineralnya serupa dengan garam mineral darah manusia. Bahkan, zat besinya dapat meningkatkan jumlah eritrosit (sel darah merah), sel darah yang paling banyak dan berfungsi membawa oksigen ke seluruh jaringan tubuh. Vitamin B2 dan B6-nya berperan dalam metabolisme protein dan dapat mencegah penyakit kulit. Selain itu, madu mengandung zat antibakteri yang tinggi berupa hidrogen peroksida dan flavonoid, terutama asam kafeat dan asam ferulat. “Gairah Seksual Meningkat dan Lebih Puas Saat Berhubungan Seks”
Kemudian, vitamin C pada madu berfungsi sebagai antioksidan untuk mencegah keriput atau penuaan dini. Semakin gelap warna madu, semakin tinggi kandungan antioksidannya. Selain sebagai nutrisi kulit, madu juga berfungsi sebagai pelembap alami kulit dan berperan dalam perawatan rambut. Lalu, pada beberapa asam organik madu, misalnya asam asetat, butirat, formiat, suksinat, glokolat, malat, sitrat, dan piruvat, terdapat gonadotropin. Ini adalah hormon kesuburan reproduksi. “Gairah Seksual Meningkat dan Lebih Puas Saat Berhubungan Seks”
Saat ini, beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Namun, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium F-FARMASI UI bulan September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Gairah Seksual Meningkat dan Lebih Puas Saat Berhubungan Seks”
Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:
www.madubima.com
www.facebook.com/MaduBima99
www.twitter.com/@madubima99
Alhamdulillah, kini Gairah Seksual Meningkat dan Lebih Puas Saat Berhubungan Seks

Related posts

Leave a Comment