Gangguan Sakit Lambungnya Teratasi Dengan Madu Hitam Pahit

Gangguan Sakit Lambungnya Teratasi Dengan Madu Hitam Pahit

Kini, Obat dan Vitamin Telah 
Digantinya dengan Madu Bima 99

madu pahit
Gangguan Sakit Lambungnya Teratasi Dengan Madu Hitam Pahit

 

Gangguan Sakit Lambung terjadi lantaran perutnya sering kembung, oleh dokter, seorang wanita 55 tahun bernama Ni Ketut Saswiasih diminta menjalani endoskopi. Belum lagi sempat ia mengikutinya, anaknya membelikannya Madu Bima 99. “Dia melihat promosinya di internet bulan Maret lalu,” ujar mantan asisten apoteker ini saat ditemui 5 September 2014 lalu. “Gangguan Sakit Lambungnya Teratasi Dengan Madu Hitam Pahit”

Setelah meminum madu hitam pahit itu secara rutin, ia merasa cocok. Dan, menurutnya, selama sebulan ia meminumnya, tak pernah lagi perutnya mengalami kembung. “Sejak saat itu hingga sekarang saya selalu meminum madu hitam pahit itu,” ungkap ibu dua anak yang tinggal di Jalan Gunung Andakasa, Perumahan Penamparan Indah IV, Kelurahan Padang Sembian Kelod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Provinsi Bali, ini. “Dulu, saya sering minum obat dan vitamin-vitamin. Tapi, sejak ada Madu Bima 99, saya tidak lagi minum obat dan vitamin,” lanjut nenek dua cucu ini. “Gangguan Sakit Lambungnya Teratasi Dengan Madu Hitam Pahit”

Gangguan sakit lambung kerap menjadi gejala awal kanker lambung. Kanker lambung sering disebut kanker perut karena berkembang di bagian perut tapi dapat menyebar ke organ lain. Data membuktikan, kanker ini menyebabkan kematian satu juta orang di dunia per tahun. Gejala awalnya tak begitu terasa sehingga pemeriksaannya sulit dilakukan. Tapi, bila gejalanya meningkat, baru bisa ditemukan lokasi tumbuhnya. Misalnya, perasaan penuh atau tak nyaman di perut setelah makan menjadi petunjuk bahwa kanker itu berada di lambung bagian bawah. “Gangguan Sakit Lambungnya Teratasi Dengan Madu Hitam Pahit”

Gejala lain yang sering muncul adalah penurunan berat badan, gampang lelah, dan sulit menyerap vitamin dan mineral. Penyakit ini lebih banyak menyerang manusia usia lanjut. Kenapa? Karena bisa jadi di lambung mereka sudah lama terdapat tumor. Gara-gara suatu hal, tumor yang tadinya jinak itu kini berubah menjadi ganas dan berkembang jadi kanker. Penderita kanker ini di masa mendatang akan makin banyak karena makanan yang dikonsumsi manusia makin bervariasi dan menggunakan zat kimia. Masuknya zat itu membuat lambung terinfeksi, yang kadang-kadang berlanjut pada inflamasi.  “Gangguan Sakit Lambungnya Teratasi Dengan Madu Hitam Pahit”

Madu hitam dan madu pahit mengandung berbagai vitamin dan mineral penting bagi tubuh. Kadar vitamin dan mineralnya tergantung pada jenis lebah penghasil madu dan jenis-jenis bunga yang dikonsumsi lebah tersebut. Umumnya madu mengandung vitamin B1, B2, B5, vitamin C, kalsium, dan zat besi. Satu sendok makan madu mengandung sekitar 64 kalori. Bandingkan dengan satu sendok gula pasir yang mengandung hanya 15 kalori. Karbohidrat dalam madu lebih mudah dicerna menjadi glukosa, sehingga dapat membantu orang yang punya lambung sensitif dan masalah dengan lambung.  “Gangguan Sakit Lambungnya Teratasi Dengan Madu Hitam Pahit”

Saat ini, beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Namun, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium F-FARMASI UI bulan September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Gangguan Sakit Lambungnya Teratasi Dengan Madu Hitam Pahit”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini “Gangguan Sakit Lambungnya Teratasi Dengan Madu Hitam Pahit”

Related posts

Leave a Comment