Gejala Tifus Hilang dan Tidak Jadi Dirawat

Gejala Tifus Hilang dan Tidak Jadi Dirawat

Gejala Tifus Hilang dan Tidak Jadi Dirawat

Aktifitas kerjanya yang sering berlebihan, lama-kelamaan membuat daya tahan tubuhnya menurun. Jika sedang sibuk bekerja dia pun jadi lupa minum air putih itulah awal petaka datangnya gejala tifus. Saat di wawancarai pada tanggal 7 Februari 2015 kemarin, pemuda bernama Ridwan Nugroho di Pondok Gede-Bekasi bercerita bahwa dia hampir masuk rumah sakit karena gejala tifus. Itu semua disebabkan karena kondisi tubuhnya sangat lemah dan menggigil. Serta hemoglobinnya pun ikut menurun. “Gejala Tifus Hilang”

Seorang sahabatnya menyarankan dia untuk minum Madu Bima 99. Tak lama 2 hari kemudian kondisinya berangsur membaik. Fisiknya jadi lebih kuat dan gejala tifus nya pun berangsur hilang, ujar pria berusia 26 tahun ini. Selama dua hari itu dia minum rutin 3x sehari. Akhirnya hari kedua setelah minum Madu Bima 99 dia pun sudah kuat berangkat kerja lagi. “Gejala Tifus Hilang”

Dia pun sontak kaget, Alhamdulillah gejala tifus hilang dan tidak jadi dirawat. Karena merasa Allah swt telah mengobati gejala tifus yang dia alami lewat perantara madu Bima 99 ini. Setelah satu botol habis, dia pun membeli satu botol lagi supaya kondisi fisiknya bisa kembali bugar seperti biasa dan tifus nya benar-benar sembuh. Kini dia percaya Madu Bima 99 bisa mengobati keluhan penyakit di tubuh kita termasuk tifus asalkan diminum secara rutin dan teratur. “Gejala Tifus Hilang”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Gejala Tifus Hilang”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

Website    : www.madubima.com

Facebook :  www.facebook.com/Madu Bima 99

Twitter     : @madubima99

 

Alhamdulillah, gejala tifus hilang dan tidak jadi dirawat.

Related posts