Gula Darah dan Tekanan Darah Tingginya Turun Dengan Madu Hitam

obat herbal diabetes dan hipertensi
Gula Darah dan Tekanan Darah Tingginya Turun Dengan Madu Hitam

 

Setelah Menghabiskannya Dua Botol,

Gula Darahnya Turun dari 447 ke 2014

Madu Bima 99 – Lurah juga manusia, yang kadang-kadang punya rasa takut . Itulah sebabnya Faruddin tak berani minum obat kimia dalam jumlah yang banyak. “Melihatnya saja, saya sudah takut, serasa akan makin parah saja penyakit saya dibuatnya. Akibatnya, semua obat itu saya buang,” ungkap pria 53 tahun ini, mengisahkan apa yang dialaminya ketika ia berobat ke dokter. Dan itu diceritakannya di kantornya, Kelurahan Penajam, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, 19 Desember 2015. “Gula Darah dan Tekanan Darah Tingginya Turun Dengan Madu Hitam”

Tapi, mengapa ayah dua anak ini diberi obat sebanyak itu? “Karena sudah satu tahun saya merasa lemas, haus, dan sering ke belakang di malam hari untuk buang air kecil,” tutur warga Jalan Masjid, RT 11, Kelurahan Gunung Seteleng, Kecamatan Penajam, ini. Lebih lanjut ia mengatakan, gara-gara diabetes yang dideritanya, kadar gula darahnya lama sekali di angka sekitar 400. Bahkan, pernah mencapai 535 mg/dl. Karena tak sudi minum obat, ia lalu mencari alternatifnya. Dan sebulan sebelum wawancara ini dilakukan, ada yang menawarkan Madu Bima 99 kepadanya. “Gula Darah dan Tekanan Darah Tingginya Turun Dengan Madu Hitam”  ( Baca Juga: Kiat Untuk Meningkatkan Kesuburan )

Sejak saat itu, rutin ia mengonsumsi madu hitam pahit tersebut. Ternyata, cocok baginya. “Sebelum meminumnya saya cek dulu kadar gula saya. Ternyata, 447. Setelah meminumnya dua botol, turun menjadi 204,” paparnya. “Sejak saat itu, badan saya  kembali bugar. Bahkan, istri saya, yang tadinya sering mengeluhkan hipertensinya, sekarang tidak lagi lantaran ikut minum Madu Bima 99,” lanjutnya. “Gula Darah dan Tekanan Darah Tingginya Turun Dengan Madu Hitam”

Diabetes bisa memancing penyakit lain ikut menggerogoti tubuh. Komplikasi itu dapat bersifat kronis dan dapat pula akut. Kadar gula darah penderita bisa menurun drastis bila ia melakukan diet ketat. Akibatnya, muncul serangan hipoglikemia dengan gejala lapar, gemetar, berkeringat, kepala pusing, dada berdebar. Kadang-kadang, tubuh penderita sangat kekurangan insulin. Kebutuhan energi baru terpenuhi setelah sel lemak pecah membentuk keton. Karena senyawa keton mempunyai bau khas, kencing penderita juga berbau khas. “Gula Darah dan Tekanan Darah Tingginya Turun Dengan Madu Hitam”

Terjadi pula gejala akut seperti darah menjadi asam. Bisa juga terjadi mual, hipotensi (tekanan darah rendah), dan shock. Penderita diabetes berpotensi dua kali lebih mudah terserang penyakit ini. Bila sudah terjadi pembekuan darah di otak, penyakit gawat berikutnya sudah menunggu: stroke. Selain itu, yang juga bisa terjadi adalah gagal ginjal. Penderita diabetes 17 kali lebih mudah terkena gagal ginjal. Penderita diabetes pun berpotensi 25 kali lipat ketimbang orang normal terkena penyakit kebutaan. Ada lagi yang lain: gangren dan impotensi. Penderita diabetes lebih mudah terkena gangguan ini sekitar 5 kali orang normal. “Gula Darah dan Tekanan Darah Tingginya Turun Dengan Madu Hitam”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Gula Darah dan Tekanan Darah Tingginya Turun Dengan Madu Hitam”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Gula Darah dan Tekanan Darah Tingginya Turun Dengan Madu Hitam

Related posts

One thought on “Gula Darah dan Tekanan Darah Tingginya Turun Dengan Madu Hitam

  1. Tes ini berguna untuk memonitor kadar gula darah dalam tubuh Anda agar tidak keluar dari batas normal.

Leave a Comment