Hanya Beberapa Hari Setelah itu Ia Sudah Bisa Langsung Duduk dari Tidur

nyeri pada tulang
Hanya Beberapa Hari Setelah itu Ia Sudah Bisa Langsung Duduk dari Tidur

Madu Bima 99 – Polisi juga manusia. Ya. Meski rajin dan rutin berolahraga, yang namanya penyakit pasti pernah mampir di tubuhnya. Itulah yang dialami Kompol Rustam Fabanyo, S.E., meskipun secara keseluruhan fisiknya masih terbilang bugar.

Menurut pria 55 tahun ini, saat ditemui 28 Januari 2016, sudah dari lima tahun sebelumnya ia menderita sakit di tulang belakang bagian bawah. “Saya mulai kena ketika saya bertugas di Serui, Papua. Dengan penyakit itu, saya mengalami kesulitan untuk duduk di saat bangun dari tidur di pagi hari. Supaya tidak sakit, sebelum duduk saya mesti tengkurap dan menungging dulu beberapa saat. Maka, sejak saat itu sudah bermacam-macam obat herbal saya konsumsi dan berbagai pengobatan saya jalani. Termasuk menggunakan obat gosok dan menempelkan koyok. “Hanya Beberapa Hari Setelah itu Ia Sudah Bisa Langsung Duduk dari Tidur”

Tapi, hasilnya tetap saja tidak ada,” ucap Kepala Seksi Pembinaan dan Kemampuan Polisi Masyarakat (Kasi Bin Puan Polmas) Polda Provinsi Papua ini. Anehnya, tatkala ayah tiga anak ini menjalani rontgen, hasilnya tak menunjukkan kelainan apa pun di pinggangnya itu. “Dan setelah mengetahui hasil rontgen itu, oleh dokter saya hanya dikasih obat penghilang rasa sakit, yang sifatnya cuma sementara,” kata sarjana ekonomi lulusan Universitas Yapis (Yayasan Pendidikan Islam), Jayapura, Papua, ini. “Hanya Beberapa Hari Setelah itu Ia Sudah Bisa Langsung Duduk dari Tidur”

Untunglah, dua pekan sebelum wawancara ini dilakukan, ada seorang rekannya yang menawarkan Madu Bima 99 kepadanya. Setelah diberi penjelasan secukupnya, ditambah dengan membaca beritanya di surat kabar setempat, pria asal Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, ini tertarik untuk mencobanya lalu memesannya langsung kepada distributor Madu Bima 99 setempat dari produk tersebut. Ternyata, madu hitam pahit itu memberi hasil yang memuaskan baginya. “Hanya dalam hitungan hari pinggang saya sudah tidak sakit lagi. Dan di saat bangun tidur saya sudah bisa langsung duduk tanpa tengkurap dan menungging dulu. Selain itu, badan terasa enak terus,” ungkap warga sebuah kompleks perumahan yang cukup asri di Jalan Baru Brimob, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Provinsi Papua, ini. “Hanya Beberapa Hari Setelah itu Ia Sudah Bisa Langsung Duduk dari Tidur”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Hanya Beberapa Hari Setelah itu Ia Sudah Bisa Langsung Duduk dari Tidur”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, Hanya Beberapa Hari Setelah itu Ia Sudah Bisa Langsung Duduk dari Tidur

Related posts

Leave a Comment