Madu Bima 99 Original Resmi dan Terpercaya

Ingin Damai, Tirulah Lebah! Ingin Sehat, Minumlah Madu!

Ingin Damai, Tirulah Lebah!

Ingin Sehat, Minumlah Madu!

 

Alam satwa terkadang memberikan pelajaran berharga bagi manusia. Lebah, contohnya. Mereka memperlihatkan kombinasi perilaku individual serta kerja sama sosial yang menakjubkan. Tak ada yang saling mengandalkan, tak ada yang saling membangga, tak ada yang saling menipu, tak ada yang saling iri, dan tak ada yang saling memangsa. Sedangkan manusia? Wow!

Sarang lebah punya infrastruktur sempurna dan fungsional. Ia terbentuk dari jalinan lendir yang berasal dari tubuh mereka, dan dikonstruksi menjadi sebuah rangkaian sel heksagonal yang berkait satu sama lain.

Di dalam koloni mereka lebah terbagi tiga: pekerja, pejantan, dan ratu. Tugas pekerja adalah bekerja, seperti membuat sarang, membersihkannya, dan mencari sari bunga. Tugas pejantan adalah kawin dengan ratu. Dan tugas ratu hanya kawin, bertelur, dan beranak. Ratu memiliki kedudukan istimewa dan dihormati. Sehingga ia memiliki tugas menciptakan perekat sosial bagi semua lebah di koloninya, untuk selalu damai dalam kebersamaan. Dengan demikian, terjelmalah struktur masyarakat lebah yang terorganisasi dengan baik. Meski demikian, tak pernah lebah pekerja melakukan protes karena merasa diperlakukan tak adil. Dan tak pernah pula mereka menyesali nasib lantaran ditakdirkan jadi pekerja.

Kehidupan dalam sarang lebah sangat dinamis setiap saat. Mereka menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan responsibilitas. Dari dinamika itulah hadir minuman kesehatan yang bernama madu. Madu merupakan cairan mujarab yang mereka hasilkan dari saripati tanaman. Dan madu telah mendapat tempat yang istimewa dalam sejarah pengobatan di Mesir, Cina, Yunani, dan Romawi kuno.

Namun, madu yang banyak dikenal manusia adalah madu manis. Kali ini, yang kami tawarkan kepada Anda adalah madu khusus, yang manfaatnya jauh lebih tinggi, yaitu madu hitam, kental, dan pahit. Jenis lebah yang memproduksinya adalah Apis mellifera, yang mengonsumsi nektar kuncup pohon yang berasa pahit, seperti pelawan, singkong karet, paitan, kaliandra, dan mahoni. Mereknya? Madu Bima 99. Jangan salah, Madu Bima 99.

Kini, Madu Bima 99 telah bisa Anda dapatkan di apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi @madubima99 dan www.facebook.com/Madu Bima 99. Untuk delivery order silakan hubungi PIN:326C39DB atau SMS 0881-220-1056.

 

Ada yang Bisa dibantu ?