Khasiat dan Pengertian Madu Hitam dan Madu Pahit

madu hitam
Khasiat dan Pengertian Madu Hitam dan Madu Pahit

 

Madu Bima 99 Madu Pahit dan Madu Hitam terbukti berkhasiat mengatasi diabetes,stroke,vitalitas seksual,kolesterol,asam urat,darah tinggi,darah rendah,gagal ginjal,sakit jantung,dan lain-lain.  Madu Bima 99 adalah Madu Hitam dan Madu Pahit Madu asli 100% tanpa campuran bahan-bahan lain dan juga bebas bahan kimia obat. Itulah yang membuat Madu Hitam dan Madu Pahit sangat berkhasiat dan terbukti ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit. Keaslian Madu Hitam bisa dibuktikan dari hasil uji laboratorium Sucofindo dan juga hasil uji laboratorium Farmasi UI. Dan Madu Hitam Madu Bima 99 sudah memiliki sertifikasi dari dua (2) hasil uji laboratorium tersebut.  ( Baca Selengkapnya:Khasiat Nyata Dari Madu Bima 99 )

Sejak ribuan tahun yang lalu Madu Hitam dan Madu Pahit sudah dimanfaatkan sebagai obat untuk berbagai jenis keluhan penyakit yang diderita mulai dari penyakit ringan sampai dengan penyakit yang perlu penanganan serius. Bahkan sampai dengan kini Madu Hitam dan Madu Pahit masih dipercaya sebagai obat mujarab untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit disamping obat-obatan modern yang ada. Apalagi seiring dengan makin meningkatnya kesadaran masyarakat akan pola hidup sehat ditambah lagi dengan adanya jargon kembali ke alam, penggunaan obat-obatan herbal dan obat-obatan alami mengalami peningkatan termasuk dalam hal ini pemanfaatan madu pahit hitam sebagai alternatif obat untuk berbagai keluhan fisik”Khasiat dan Pengertian Madu Hitam dan Madu Pahit”

Madu Hitam dan Madu Pahit bukan merupakan sesuatu yang langka dan asing di negeri kita tercinta bahkan dengan mudah bisa kita jumpai di setiap pelosok negeri ini. Wajar memang karena Indonesia merupakan tempat yang ideal untuk hidup dan berkembangnya berbagai jenis lebah. Dengan hamparan hutan yang terbentang luas di sepanjang wilayah indonesia dari Sabang sampai Merauke dan beraneka ragam jenis tumbuhan yang ada di negeri ini menjadikan alam Indonesia sebagai habitat yang ideal untuk lebah dari berbagai jenis. Aneka tumbuhan yang ada di indonesia juga menyebabkan produk madu pahit hitam yang dihasilkan lebah menjadi bermacam-macam warna, ada madu yang berwarna kuning, putih, hitam dan bermacam-macam rasa, ada madu lengkeng, madu rambutan, madu randu, madu mahoni, madu kaliandra dan sebagainya. 

Related posts

3 Thoughts to “Khasiat dan Pengertian Madu Hitam dan Madu Pahit”

  1. setyowati

    Sya dari tambu. Bapak saya menderita gagal ginjal dan sudah dioperasi. Apa bisa jika dikasih madu bima 99?
    dan ada efek sampingnya atau tidak?

  2. Madu Pahit

    Insya Allah tidak ada efek sampingnya krn ini madu asli sehingga aman dan hala untuk dikonsumsi

  3. […] adalah minyak sahabat jantung karena kaya lemak tak jenuh tunggal. Sagangnya, karena manfaat sehatnya yang luar biasa, ada saja orang yang […]

Leave a Comment