Kini Alerginya Sembuh Dan Bebas Makan Telur

MADU BIMA

Gara-gara alergi yang sering muncul yang menyebabkan bisul kecil di sekitar mata yang membuatnya menjadi malu ketika bertemu orang lain dan juga membuat matanya menjadi tidak enak karena ada yang mengganjal di sekitar mata yang sangat tidak nyaman. Alergi ini muncul karena dia tidak bisa terlalu sering makan telur sedangkan dia sangat menyukai telur dan hampir memakannya setiap hari. “Kini Alerginya Sembuh Dan Bebas Makan Telur”

Berawal dari sekitar tahun 2013 Ibnu Pratikno (26) di Jatiasih-Bekasi mengalami alergi di sekitar mata yang menyebabkan bisul kecil, pada saat itu dia merasa risih dan tidak percaya diri karena sering diledek oleh teman-temannya. Awalnya dia selalu berobat ke puskesmas atau dokter jika alergi di matanya sedang kambuh dan hampir semua dokter yang dia datangi untuk berobat pun memberikan jawaban yang sama karena dia tidak bisa mengkonsumsi protein kuning telur secara berlebih dan itulah yang menyebabkan alergi dimatanya. “Kini Alerginya Sembuh Dan Bebas Makan Telur”

Setiap ke dokter/puskesmas dia selalu diberi obat untuk mengobati alergi dimatanya, dan memang sembuh dalam waktu 2-3 hari. Tapi dia berpikir tidak bisa seperti ini terus karena mengkonsumsi obat generik dalam waktu jangka panjang akan menimbulkan efek samping karen di dalam obat tersebut mengandung bahan-bahan kima. “Kini Alerginya Sembuh Dan Bebas Makan Telur”

Kemudian pada bulan Oktober 2014 seorang temannya merekomendasikan kepadanya untuk minum Madu Bima 99 untuk mengobati alergi dimatanya dan alhamdulillah dalam waktu sehari semalam alerginya pun hilang. Setelah itu dia memilih untuk mengkonsumsi Madu Bima 99 secara rutin sehingga dia bebas makan telur setiap hari tanpa harus ada rasa khawatir akan munculnya alergi. Selain itu minum Madu Bima 99 juga untuk kebugaran dan kesehatan tubuh dia agar selalu terjaga dengan baik. “Kini Alerginya Sembuh Dan Bebas Makan Telur”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Madu Bima 99 terbukti berkhasiat untuk mengobati berbagai macam alergi yang anda alami. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Kini Alerginya Sembuh Dan Bebas Makan Telur”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi :

Website    : www.madubima.com

Facebook : www.facebook.com/Madu Bima 99

Twitter     : @madubima99

Alhamdulillah, “Kini Alerginya Sembuh Dan Bebas Makan Telur”

 

Related posts