Madu Bima 99 Original Resmi dan Terpercaya

Kini Badannya Kembali Bugar dan Aktivitasnya Kembali Lancar

sakit maag kronis
Kini Badannya Kembali Bugar dan Aktivitasnya Kembali Lancar

 

Madu Bima 99 – Ketika ditemui di rumahnya, 20 November 2015, usia Imam Muttaqin sudah 46 tahun. Oleh sebab itu, wajar-wajar saja bila sudah ada sedikit gangguan terhadap  kebugaran tubuhnya. Apa saja yang mengganggu ayah dua anak ini? “Saya sudah lama menderita sakit  maag kronis. Selain lambung melilit, saya sering diserang migrain dan masuk angin. Kadar gula darah saya pun sedikit tinggi,” ungkap penduduk Gang Ahim I, Jalan K.H. Wahid Hasyim, Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Sempaja, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, ini. “Kini Badannya Kembali Bugar dan Aktivitasnya Kembali Lancar”

Untuk mengatasinya, pedagang grosir di Pasar Sentral Samarinda ini awalnya berobat ke dokter. Setahun sebelum ditemui, pernah selama tiga bulan ia rutin tiap bulan berkunjung ke dokter dan minum obat. Tapi, mungkin bosan dengan itu, atau takut pada efek sampingnya, ia kemudian mencari obat herbal. Di saat mencari tersebut, tiga bulan sebelum wawancara ini dilakukan, ada yang menyarankan kepadanya untuk mengonsumsi madu hitam pahit. Tak mau asal beli, ia minta saran lagi kepada yang menyarankan itu tentang merek yang akan dibelinya. “Kini Badannya Kembali Bugar dan Aktivitasnya Kembali Lancar”

Madu Bima 99 saja,” kata pria asal Lamongan, Jawa Timur, ini, menirukan ucapan yang memberi saran itu. Maka, sejak saat itu, Imam Muttaqin rutin minum Madu Bima 99. “Saya mengonsumsinya bersama roti tawar. Madu itu saya jadikan selainya,” ucapnya sambil tertawa. Dan hasilnya? “Tiga bulan meminum madu itu, badan saya sudah bugar kembali dan aktivitas saya lancar kembali,” jawabnya. “Kini Badannya Kembali Bugar dan Aktivitasnya Kembali Lancar”

Mengonsumsi madu untuk membuat badan bugar dan bebas dari penyakit sudah dilakukan orang sejak dulu. Selain sejumlah penelitian ilmiah, kitab suci agama-agama besar menyebutkan bahwa madu memang bagus untuk kesehatan. {1} Al-Quran (An-Nahl: 69) menyatakan, “Keluarlah dari dalam badannya minuman (madu) yang berlainan warnanya, yang mengandung penawar bagi manusia dari berbagai macam penyakit.” {2} Injil (Amsal 24: 13) menyatakan, “Anakku, makanlah madu, karena itu baik.” “Kini Badannya Kembali Bugar dan Aktivitasnya Kembali Lancar”

{3} Weda Arthavaveda (II.3.1)  menyatakan, “Minumlah Ghee, madu, dan susu karena baik untuk kesehatan.” {4} Tripitaka (Vinaya Pitaka [Mahavagga] VI.208.15:10) menyatakan, “Dalam ajaran Buddha ada 5 macam obat yang dikonsumsi para bhikku setelah mereka makan siang, salah satunya madu. Selama 3 bulan para bhikku dan bhikkuni tak mengonsumsi apa-apa kecuali madu.” Nah, kalau kitab suci yang menyatakannya, apakah kita masih berhak untuk menyangsikannya? “Kini Badannya Kembali Bugar dan Aktivitasnya Kembali Lancar”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Kini Badannya Kembali Bugar dan Aktivitasnya Kembali Lancar”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Kini Badannya Kembali Bugar dan Aktivitasnya Kembali Lancar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ada yang Bisa dibantu ?