Kini Sakit Paru-Paru itu Sudah Membaik

Kini Sakit Paru-Paru itu Sudah Membaik
Kini Sakit Paru-Paru itu Sudah Membaik
Kini Sakit Paru-Paru itu Sudah Membaik

 

Kini Sakit Paru-Paru itu Sudah Membaik Sejak pertengahan 2014 lalu Mitha gadis asal Bandung mengalami sakit yang tergolong berat di bagian paru-paru nya. Berawal sering batuk-batuk. Awalnya ketika dicek ke dokter pertama kali, si dokter hanya berkata gejala bronchitis karena faktor cuaca dan debu. Makin lama kondisi badannya menurun. Dan berat badannya pun makin menurun dari 53 kilogram menjadi 31 kg. Karena tidak ada rasa nafsu makan sama sekali. Makan pun hanya menggunakan cairan infus. Sungguh penurunan yang sangat fantastis dari pertengahan tahun sampai September 2014. “Kini Sakit Paru-Paru itu Sudah Membaik”

Dokter menganjurkan untuk kemoterapi. Tapi dibatalkan karena biayanya terlalu mahal, ujar gadis berusia 19 tahun itu. Akibat sering batuk setiap hari sampai paru-paru sebelah kirinya pecah karena dipaksakan untuk terus batuk. Setelah itu sempat masuk rumah sakit lagi dirawat selama 10 hari. Keadaan bertambah parah pada paru-paru nya, dan pada saat itu sempat melakukan cuci darah dan bernapasnya pun menggunakan tabung oksigen. Setelah keluar dari rumas sakit, dokter menganjurkan untuk rawat jalan selama 6 bulan. “Kini Sakit Paru-Paru itu Sudah Membaik”

Madu Bima 99Pada pertengahan November 2014 dia mulai minum atas anjuran dari kakaknya. Dia minum secara rutin 3x sehari selama 1 bulan. Dan Alhamdulillah mulai terasa khasiatnya. Batuknya mulai berkurang dan nafsu makannya pun normal kembali. Daya tahan tubuhnya juga meningkat berkat mengonsumsi Madu Bima 99 secara rutin dan teratur “Kini Sakit Paru-Paru itu Sudah Membaik”

Apa yang terjadi setelah konsumsi madu bima ?

Pada minggu pertama di bulan Januari 2014. Dan kini berat badannya naik menjadi 43 kilogram. Dia pun melakukan ronsen di rumah sakit spesialis paru-paru. Dan dokter pun berkata paru-parunya sekarang sudah makin membaik. Sampai dokternya pun kaget kenapa sakit paru-paru nya bisa secepat ini membaiknya. “Kini Sakit Paru-Paru itu Sudah Membaik”

 

Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Paru-Paru

Kini Sakit Paru-Paru itu Sudah Membaik
Kini Sakit Paru-Paru itu Sudah Membaik
 Kenali sedini mungkin Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Paru-Paru. Penyakit Paru-Paru adalah sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Penyakit paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau parasit. Penyakit paru-paru dapat juga disebabkan oleh dampak dari zat-zat kimia atau cedera fisik pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan konsumsi alkohol. “Kini Sakit Paru-Paru itu Sudah Membaik”

Deteksi Atau Ciri Awal Gejala Penyakit Paru-paru

Pada sakit paru-paru pernapasan cepat dangkal dan kadang-kadang terdengar suara berdengik. Batuk berdahak pada orang dewasa sering kali disertai dengan lendir yang berwarna kehijauan atau sedikit berdarah.sedangkan pada bayi tidak selalu di sertai batuk.Tanda lainya rasa sakit pada dada, rasa nyeri pada saat menghirup napas, dan penderita tanpak sakit berat. “Kini Sakit Paru-Paru itu Sudah Membaik”

Gejala Penyakit Paru-paru

Gejala sakit paru-paru yang mudah dikenali adalah badan gemetar dan menggigil disertai dengan demam, sesak napas dan nyeri dada. Gejala sakit paru-paru lainnya yang sering timbul yaitu badan terasa sakit, sakit kepala dan batuk yang berdahak yang semakin memburuk selama bertahun-tahun. “Kini Sakit Paru-Paru itu Sudah Membaik”

Beberapa orang yang rentan terkena penyakit paru-paru antara lain, perokok, konsumsi alkhohol, penderita diabetes, penderita sakit jantung, bekerja dalam lingkungan yang terpapar polusi, dan penurunan kekebalan tubuh seperti penderita Aids. “Kini Sakit Paru-Paru itu Sudah Membaik”

Saat ini beberapa merek madu hitam pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata diantaranya untuk mengobati sakit paru-paru, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Kini Sakit Paru-Paru itu Sudah Membaik”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi

Website   : www.madubima.com

Facebook : www.facebook.com/Madu Bima 99

Twitter    : @madubima99

 

Alhamdulillah, Kini Sakit Paru-Paru itu Sudah Membaik

Related posts