Kini Tenaganya Sudah Pulih Kembali Seperti Dulu

 tenaga

 

Kini Tenaganya Sudah Pulih Kembali Seperti Dulu

Madu Bima 99 – Sepintas, seperti tak ada yang sakit di dalam tubuh Anasri. Badannya kekar dan pembawaannya tegap. Namun, setelah diajak mengobrol, pria 48 tahun ini berujar bahwa sebelumnya fisiknya tak seperti itu. Dari setahun yang lalu, delapan bulan lamanya jantungnya berdebar-debar setiap saat. Selain itu, kakinya susah dibawa berjalan kalau ia mengalami kedinginan. “Mungkin rematik,” ujarnya, saat ditemui 5 Juni 2015 lalu. Hanya itu? Tidak. Matanya berair, badannya lemas, tengkuknya kaku, dan perutnya kerap kembung lantaran penyakit mag yang juga menderanya. Untuk berobat ke rumah sakit, ia tak sanggup karena profesinya hanyalah buruh lepas di Pasar Teluk Kuantan. Untunglah, 4 bulan sebelum wawancara ini dilakukan, istrinya membelikannya Madu Bima 99. Ayah lima anak ini pun mencoba meminumnya. “Kini Tenaganya Sudah Pulih Kembali Seperti Dulu”

Ternyata, tak butuh waktu lama baginya untuk merasakan manfaat madu hitam pahit itu. “Baru habis satu botol dada saya tidak berdebar-debar lagi, mata saya tidak berair lagi, dan gangguan di kaki serta tengkuk tadi tidak muncul lagi,” ungkapnya. Karena telah merasakan betul manfaatnya, hingga sekarang Anasri terus rutin meminum Madu Bima 99. “Sebelumnya, membongkar barang satu ton saja saya sudah ngos-ngosan. Tapi, siang tadi, baru saja saya membongkar barang seberat 9 ton dari sebuah truk,” lanjut penduduk Kampung Topan Atas, Desa Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, ini.    “Kini Tenaganya Sudah Pulih Kembali Seperti Dulu”

Madu berasal dari sari bunga dan menjadi obat untuk mengatasi berbagai penyakit. Di dunia Islam, penggunaan madu sebagai obat sudah dilaksanakan sejak zaman Nabi Muhammad. Kemudian, beberapa abad setelah itu, kajian tentang madu secara ilmiah dilakukan oleh beberapa saintis muslim terkemuka, antara lain Ibnu Sina (890-1037). Karena memahami manfaat madu, dalam kehidupannya Ibnu Sina banyak mengonsumsi madu sehingga ia awet muda, sehat, dan berumur panjang. Ibnu Sina menyatakan, madu dapat mengatasi penyakit dari yang ringan hingga yang berat. Contoh yang ringan adalah demam panas, pegal-pegal, atau batuk-batuk. Sedangkan contoh yang berat adalah rematik, asam urat, osteoporosis, kolesterol, diabetes, hipertensi, kanker, dan gangguan jantung.    “Kini Tenaganya Sudah Pulih Kembali Seperti Dulu”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Kini Tenaganya Sudah Pulih Kembali Seperti Dulu”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99 

Alhamdulillah, Kini Tenaganya Sudah Pulih Kembali Seperti Dulu

Related posts

Leave a Comment