Konsumsi Suplemen Herbal Alami Kini Ia Tidak Mudah Lemas

madu bima 99
Konsumsi Suplemen Herbal Alami Kini Ia Tidak Mudah Lemas

Sejak Mengenal Madu Bima 99,

Ia Tak Lagi Mengonsumsi Suplemen Lain

 

Madu Bima 99 – Secara umum, meski usianya sudah 65 tahun saat ditemui 17 November 2015 lalu, kesehatan fisik Munzir Kadir masih prima. Selain terlihat gesit dalam bekerja dan berkomunikasi, kondisi badannya pun masih proporsional dan tergolong bagus. Hanya, karena faktor usia, sejak beberapa tahun terakhir ini ayah tiga anak ini mengaku sering merasa lemas. Dan tensi darahnya sedikit tinggi. Untuk mengatasi hal itu, menurut kakek dua orang cucu ini, ia sering mengonsumsi berbagai suplemen kesehatan. Namun, ketika mengenal Madu Bima 99 satu setengah tahun yang lalu, pria asal Lampung ini menghentikan konsumsi semua suplemen tersebut dan beralih sepenuhnya ke madu hitam pahit itu. “Konsumsi Suplemen Herbal Alami Kini Ia Tidak Mudah Lemas”

Mengapa? “Karena saya merasa sangat cocok dengan Madu Bima 99 itu hingga sekarang,” jawabnya. “Selain itu, saya dari dulu sudah tahu bahwa madu adalah minuman yang dianjurkan Al Quran untuk diminum guna memelihara kesehatan,” lanjut penduduk Jalan Pattimura, Kompleks Perumahan Batu Ampar Lestari, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, ini. Dan hasilnya? “Badan langsung bugar. Melihat hal itu, istri saya juga ikut meminumnya. Kebetulan, kadar kolesterolnya tinggi. Tapi, dengan minum madu ini badannya juga jadi lebih bugar,” ungkap pria yang bekerja sebagai pedagang dan sudah tinggal di Balikpapan sejak masa remajanya ini. “Konsumsi Suplemen Herbal Alami Kini Ia Tidak Mudah Lemas”

Mengonsumsi madu untuk membuat badan bugar dan bebas dari penyakit sudah dilakukan orang sejak dulu. Selain sejumlah penelitian ilmiah, kitab suci agama-agama besar menyebutkan bahwa madu memang bagus untuk kesehatan. {1} Al-Quran (An-Nahl: 69) menyatakan, “Keluarlah dari dalam badannya minuman (madu) yang berlainan warnanya, yang mengandung penawar bagi manusia dari berbagai macam penyakit.” {2} Injil (Amsal 24: 13) menyatakan, “Anakku, makanlah madu, karena itu baik.” {3} Weda Arthavaveda (II.3.1)  menyatakan, “Minumlah Ghee, madu, dan susu karena baik untuk kesehatan.” {4} Tripitaka (Vinaya Pitaka [Mahavagga] VI.208.15:10) menyatakan, “Dalam ajaran Buddha ada 5 macam obat yang dikonsumsi para bhikku setelah mereka makan siang, salah satunya madu. Selama 3 bulan para bhikku dan bhikkuni tak mengonsumsi apa-apa kecuali madu.” Nah, kalau kitab suci yang menyatakannya, apakah kita masih berhak untuk menyangsikannya? “Konsumsi Suplemen Herbal Alami Kini Ia Tidak Mudah Lemas”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Konsumsi Suplemen Herbal Alami Kini Ia Tidak Mudah Lemas”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Konsumsi Suplemen Herbal Alami Kini Ia Tidak Mudah Lemas

 

Related posts

2 Thoughts to “Konsumsi Suplemen Herbal Alami Kini Ia Tidak Mudah Lemas”

  1. Ibu Leli

    Harga per botol berapa?
    dan cara pemesanannya gimana?

  2. Madu Pahit

    Harga Rp. 75.000 per botol. madu hitam pahit asli.
    cara pemesanan silahkan hubungi 0812-9318-3660

Leave a Comment