Kualitas Madu Hitam Pahit ini Lebih Baik Dan Bermanfaat

Kualitas Madu Hitam Pahit ini Lebih Baik Dan Bermanfaat
model artis brand ambassador madu bima 99
Kualitas Madu Hitam Pahit ini Lebih Baik Dan Bermanfaat

Kualitas Madu Hitam Pahit ini Lebih Baik Dan Bermanfaat

madubima.com – Dari dulu, Nyonya Herlinawati sudah rajin mengonsumsi madu, tapi madu manis biasa keluaran daerah asalnya, Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Bahkan, sebagai pegawai negeri sipil di sebuah kantor yang salah satu tugasnya adalah membina industri kecil, ia sering memperkenalkan madu keluaran daerahnya itu di ajang-ajang pameran sampai ke Jakarta. Meski demikian, seiring dengan pertambahan usianya, sejumlah gangguan kesehatan mulai menghinggapi tubuh wanita 45 tahun ini. “Sudah lama saya kena gangguan mag sehingga perut sering kembung. Selain itu, kolesterol saya tinggi sehingga kaki, tangan, dan tengkuk saya sering pegal-pegal,” ungkap pegawai Dinas Koperasi, Industri, dan Perdagangan (Dinas Kopindag) Kabupaten Kuantan Singingi, ini saat ditemui 29 Mei 2015. “Kualitas Madu Hitam Pahit ini Lebih Baik Dan Bermanfaat”

Tiga bulan sebelum wawancara ini dilakukan, ia mengenal Madu Bima 99 dari surat kabar setempat. Karena rasanya pahit dan warnanya hitam, ia penasaran untuk mencoba mengonsumsinya. “Ternyata, setelah saya konsumsi, yang ini manfaatnya lebih terasa,” ujarnya. “Menurut saya, madu ini kualitasnya lebih bagus daripada madu biasa, sehingga gejala penyakit-penyakit saya tadi sekarang tidak muncul lagi,” ungkap penduduk Perumahan Graha Kuansing, Desa Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, ini. “Kualitas Madu Hitam Pahit ini Lebih Baik Dan Bermanfaat”

Madu pahit adalah madu yang diproduksi oleh lebah yang mengisap nektar bunga dari pohon-pohon yang pahit, seperti paitan, kaliandra, dan mahoni. Di beberapa negara, ekstrak tanaman paitan digunakan sebagai obat anti-inflamasi atau pengurang rasa sakit. Asam klorogenik dalam daunnya digunakan sebagai obat antimalaria dan diare. Karena ampuh untuk mengatasi diabetes, daun paitan dikenal dengan nama daun insulin. Di beberapa negara, tanaman ini lazim digunakan sebagai obat diabetes. “Kualitas Madu Hitam Pahit ini Lebih Baik Dan Bermanfaat”

Kandungan bunga kaliandra dapat meningkatkan daya tahan, menurunkan tekanan darah, meningkatkan kualitas hormon, memperbaiki sistem pencernaan, memperbaiki metabolisme, mengatasi susah tidur, dan mempercepat penyembuhan luka bakar. Pohon mahoni dikenal sebagai pelancar peredaran darah, penurun kolesterol, pengurang lemak, dan antioksidan sehingga dapat menyingkirkan radikal bebas. Sedangkan saponin-nya berguna untuk meningkatkan kekebalan, mencegah pembekuan darah, menguatkan fungsi hati, dan memperlambat pembekuan darah. “Kualitas Madu Hitam Pahit ini Lebih Baik Dan Bermanfaat”

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Kualitas Madu Hitam Pahit ini Lebih Baik Dan Bermanfaat”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi :

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alahmdulillah, kini Kualitas Madu Hitam Pahit ini Lebih Baik Dan Bermanfaat

Related posts

Leave a Comment