Mengobati Sakit Diabetes Dengan Madu Bima 99

Mengobati Sakit Diabetes Dengan Madu Bima 99
Mengobati Sakit Diabetes Dengan Madu Bima 99
Mengobati Sakit Diabetes Dengan Madu Bima 99

Sejak Minum Madu Bima 99

Gula Darahnya Turun Perlahan-lahan

Mengobati Sakit Diabetes Dengan Madu Bima 99. Dari Desember 2006 Nyonya Sumiyati terdeteksi menderita sakit diabetes melitus. Gara-gara penyakit yang juga bernama kencing manis itu, menurut wanita 55 tahun tersebut, sendi-sendinya banyak yang sakit, terutama lutut. “Lutut susah ditekuk,” ujar warga Dusun Patukan, Kelurahan Ambar Ketawang, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, ini. “Setiap 10 hari diabetes kambuh. Setiap kambuh, saya minum obat cina,” lanjutnya. “Mengobati Sakit Diabetes Dengan Madu Bima 99”

Di bulan Agustus 2014, Sumiyati mengenal Madu Bima 99, lalu meminumnya setiap hari. Ternyata, tak lama kemudian, lututnya bisa ditekuk dan nyeri di sendi-sendinya berkurang. Ia mengecek kadar gula darahnya ke laboratorium Balai Pengobatan PMI Yogyakarta 15 september 2014. Ternyata, masih tinggi, 524. Tanggal 20, ia cek lagi seraya tetap minum madu pahit tersebut setiap hari. Ternyata, sudah turun ke 379. Tanggal 25 ia cek lagi. Sudah 228. “Sejak minum madu hitam pahit itu saya tidak pernah minum obat apa pun lagi, dan badan saya makin segar,” ungkapnya saat ditemui 27 September 2014. “Mengobati Sakit Diabetes Dengan Madu Bima 99”

Sekitar 90% kasus sakit diabetes adalah Tipe 2. Awalnya, tipe ini banyak menyerang mereka yang berusia di atas 40 dan lelaki, tapi kini ia tak lagi mengenal usia dan kelamin. Kadang-kadang, penderita sakit diabetes sering mual-mual dan shock. Kadang-kadang terjadi pembekuan darah otak dan penyakit jantung koroner. Dan penderita sakit diabetes berpotensi dua kali lebih mudah terserang penyakit ini. Bila ini terjadi, penderita bisa kena stroke atau gagal ginjal. Penderita sakit diabetes 17 kali lipat lebih mudah terkena ini, dan 25 kali lipat terkena kebutaan ketimbang orang normal. Menurut data WHO, badan kesehatan PBB, setiap 10 detik satu orang meninggal karena penyakit ini. “Mengobati Sakit Diabetes Dengan Madu Bima 99”

Lalu, apa yang harus dilakukan? Selain minum obat, ada yang lebih aman, yakni menggunakan senyawa alami yang terdapat dalam madu. Hasil penelitian membuktikan, madu mengandung gula sederhana berupa kombiasi glukosa dan fruktosa. Kombinasi ini dapat membantu pengendalian kadar glukosa darah. Beberapa jenis madu mengandung angka indeks glikemik yang lebih rendah, termasuk Madu Bima 99. Madu ini berasa pahit karena diproduksi lebah Apis mellifera, yang mengonsumsi nektar kuncup pohon-pohon yang pahit. “Mengobati Sakit Diabetes Dengan Madu Bima 99”

Saat ini, beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Namun, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo bulan September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Selain itu, kini juga tersedia Madu Bima 99 khusus untuk kesuburan pria, kesuburan wanita, dan kecerdasan otak anak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Mengobati Sakit Diabetes Dengan Madu Bima 99”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/Madu Bima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Mengobati Sakit Diabetes Dengan Madu Bima 99

Related posts

Leave a Comment