Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Dengan Madu Bima 99

Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Dengan Madu Bima 99
Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Dengan Madu Bima 99

 

Meski Menjalani Seabrek Kesibukan,
Vitalitasnya Malah Makin Prima

Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Dengan Madu Bima 99. Seorang sarjana Agama Islam di Kudus, yang bernama Khadlirin, dalam kesehariannya memiliki kesibukan yang luar biasa. Profesi utamanya pegawai negeri sipil di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dengan jabatan peneliti di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan Kecamatan Undakan, Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah. Namun, ia juga menjabat sebagai kepala sekolah di Yayasan Al Islam di kecamatan yang sama. “Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Dengan Madu Bima 99”

Selain itu, tiap malam ia bertugas sebagai penceramah, baik di masjid maupun tempat lain. Bahkan, sering ia diundang ke berbagai kota, baik untuk berceramah maupun memandu acara-acara keagamaan lainnya. Kalau tugas itu di luar kota, tidak jarang pria 55 tahun ini berangkat pagi dan pulangnya tengah malam atau juga pagi di hari berikutnya. Kalau sudah begitu, tidurnya hanya sebentar dan sudah pasti mempengaruhi kondisi fisik juga kebugarannya.  “Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Dengan Madu Bima 99”

Sebab, beberapa jam kemudian ia sudah harus masuk kantor lagi. “Kalau sudah pulang pagi, mata ini berat sekali terasa. Mengantuk sekali,” ujar penduduk Perumahan Muria Indah, Kelurahan Gudang Manis, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, ini.
Hanya itu? Tidak. Ayah satu anak ini juga memasarkan beberapa produk herbal bersama istrinya. Dan itu juga membutuhkan perhatian, pikiran, dan kinerja yang tak boleh setengah-setengah.  “Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Dengan Madu Bima 99”

Maka, untuk mempertahankan dan menambah kebugaran, selain dijual tentu saja beberapa herbal yang dipasarkannya itu juga dikonsumsinya. Namun, sejak 5 bulan sebelum wawancara ini dilakukan, yang rutin ia minum adalah Madu Bima 99. Menurutnya, dengan minum madu hitam pahit yang sedang naik daun itu badannya semakin bugar dan ia jarang sekali lelah walaupun kepadatan kerjanya tetap seperti itu.  “Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Dengan Madu Bima 99”

Tapi, menurutnya lagi, ia memiliki suatu keluhan dengan Madu Bima 99. Apa itu? Dengan mimik serius, ia mengatakan, “Kalau saya minum di malam hari, tiga jam sebelum ke tempat tidur, kasihan istri saya.” Lho, kenapa? “Karena vitalitas saya meningkat luar biasa,” jawabnya sambil menambahkan bahwa reaksi madu pahit hitam itu baginya akan terasa sekali tiga jam setelah diminum.  “Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Dengan Madu Bima 99”

Koran Indonesia Today pernah menulis, sudah lama madu dikenal memiliki banyak manfaat. Tapi, banyak di antara mereka yang tak tahu bahwa madu termasuk minuman afrodisiak. Madu konon menjadi makanan pilihan raja-raja zaman dahulu sebelum bercinta. Kehebatan madu timbul lantaran di dalamnya terdapat mineral boron, yang membantu tubuh memanfaatkan estrogen (hormon seksual wanita) dan menambah testosteron (hormon seksual pria).  “Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Dengan Madu Bima 99”

Saat ini beberapa merek madu pahit hitam telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda.  “Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Dengan Madu Bima 99”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/Madu Bima 99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Stamina Meningkat dan Kuat Berhubungan Seksual

 

Cara Meningkatkan Vitalitas Seksual Pria

Stamina Meningkat dan Kuat Berhubungan Seksual
Stamina Meningkat dan Kuat Berhubungan Seksual

Sejak dahulu, makanan dan seks dipercaya memiliki hubungan yang sangat erat. Dari sekedar untuk meningkatkan gairah dan vitalitas seksual sampai dengan kemampuan untuk melakukan aktifitas seksual. Selain itu, beberapa makanan dipercaya dapat memberikan sensasi kepuasan seksual tertentu baik bagi laki laki maupun perempuan. “”Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Dengan Madu Bima 99″”

Secara kimiawi, makanan tertentu dapat meningkatkan vitalitas seksual dan aktivitas hormon seksual yang pada gilirannya akan berimbas pada kepuasan dalam berhubungan intim. “”Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Dengan Madu Bima 99″”

Berikut beberapa jenis makanan yang Dapat Meningkatkan Vitalitas Seksual Pria, antara lain:

Strawberi

Kalau anda sering memperhatikan iklan iklan sensual di beberapa media tentu anda pernah menjumpai seorang model perempuan sedang mencium strawberi dengan bibirnya. Simulasi seksual timbul karena warna kemerahan yang meliputi buah ini sehingga dapat memberikan nuansa bibir yang sensual atau hati yang romantis. Dampaknya pun bisa membangkitkan vitalitas seksual anda. Disamping itu, rasa manis dan segar yang diberikan buah ini sangat cocok sebagai pengiring anda dan pasangan ke tempat tidur. Karena diyakini mampu  membangkitkan gairahdan vitalitas seksual pasangan anda. “”Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Dengan Madu Bima 99″”

Krim Kue Tar

Teksturnya yang lembut dan rasanya yang manis serta bentuknya yang mirip dengan air mani sangat menggairahkan sebagai teman di tempat tidur. Dengan menyantap krim ini sebelum melakukan aktifitas seksual akan memberikan suasana romantis bagi pasangan yang sedang dimabuk asmara. Dan pastinya gairah serta vitalitas seksual anda pun meningkat. “”Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Dengan Madu Bima 99″”

Cokelat

Hubungan cokelat dengan seks dan kepuasan sudah sejak lama diketahui. Cokelat yang meleleh di badan pasangan merupakan sensasi dan aktifitas seksual yang sungguh tak terlupakan. Faktanya, cokelat dapat meningkatkan vitalitas seksual dan aktifitas beberapa hormon seksual juga membuat perasaan yang saling membutuhkan antara anda dan pasangan anda. “Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Dengan Madu Bima 99”

Alkohol

Alkohol merupakan minuman yang tepat untuk meniadakan tekanan atau hambatan hubungan antara anda dan pasangan anda. Selain itu, setelah mengkonsumsi segelas anggur membuat seseorang lebih menarik dan atraktif. Tidak heran jika pelaku free sex di diskotik atau cafe-cafe pasti selalu minum bir beralkohol sebelum bercinta untuk meningkatkan vitalitas seksual mereka. Tapi ingat, jangan mengkonsumsi alkohol secara berlebihan karena dapat membuat anda mabuk dan kelelahan sehingga hubungan intim tidak sesuai harapan. “”Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Dengan Madu Bima 99″”

Pisang

Meskipun terkesan biasa saja namun pisang dapat meningkatkan kehidupan seksual anda dengan berbagai cara. Pertama pisang dapat memberikan anda energi untuk melakukan aktifitas seksual. Disamping itu, bentuk pisang yang menyerupai alat kelamin laki laki sangat cocok digunakan sebagai latihan oleh pasangan perempuan anda dalam melakukan aktifitas oral seks sehingga sebagai laki laki anda akan tertantang untuk terlibat di dalamnya. “Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Dengan Madu Bima 99”

Bentuk pisang inilah yang akan meningkatkan vitalitas seksual pada si wanita karena bentuknya yang mirip dengan alat kelamin pria. Hal ini tentu dapat dipakai oleh seorang laki laki untuk mengomptimalkan alat kelaminya sehingga tidak perlu memperbesarlagi. “”Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Dengan Madu Bima 99″”

 

Related posts

Leave a Comment