Mereka Mengatasi Berbagai Penyakitnya Dengan Suplemen Herbal

Mereka Mengatasi Berbagai Penyakitnya Dengan Suplemen Herbal
madu hitam pahit
Mereka Mengatasi Berbagai Penyakitnya Dengan Suplemen Herbal

Mereka Meningkatkan Kebugaran

Anggota Keluarga dengan Madu Bima 99

 

Madu Bima 99 – Secara umum, kondisi kesehatan fisik Nyonya Fitriyana masih oke-oke saja sehingga tak ada yang perlu ia risaukan. Maklum, ia masih muda. Hanya, sebagai manusia biasa, guru Pesantren Bima Islami Tanah Grogot ini mengaku sesekali resah juga lantaran kena serangan pilek. Karena ingin lebih sehat, ia tertarik untuk meminum Madu Bima 99 secara rutin setelah membaca berita tentang madu hitam tersebut di surat kabar setempat. Maka, sejak empat bulan sebelum wawancara yang dilakukan 19 November 2015 ini, wanita 29 tahun tersebut telah meminum madu itu. “Mereka Mengatasi Berbagai Penyakitnya Dengan Suplemen Herbal”

Hasilnya? “Sejak saat itu sudah jarang saya kena pilek. Badan pun semakin sehat,” kata penduduk Gang Pelita, Jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Tanah Grogot, Kecamatan Tanah Grogot (sekarang Tana Paser), Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur, ini. Selain itu, di rumahnya tak hanya ia sendiri yang mengonsumsi Madu Bima 99 secara rutin. Suaminya, yang sering bersin-bersin lantaran menderita sinusitis, juga ikut. Begitu juga anak pertama mereka. Dan hasilnya? “Badan mereka makin sehat dan suami saya sudah jarang bersin-bersin,” jawab ibu dua anak ini. “Mereka Mengatasi Berbagai Penyakitnya Dengan Suplemen Herbal”

Mengonsumsi madu untuk membuat badan bugar dan bebas dari penyakit sudah dilakukan orang sejak dulu. Selain sejumlah penelitian ilmiah, kitab suci agama-agama besar menyebutkan bahwa madu memang bagus untuk kesehatan. {1} Al-Quran (An-Nahl: 69) menyatakan, “Keluarlah dari dalam badannya minuman (madu) yang berlainan warnanya, yang mengandung penawar bagi manusia dari berbagai macam penyakit.” {2} Injil (Amsal 24: 13) menyatakan, “Anakku, makanlah madu, karena itu baik.” {3} Weda Arthavaveda (II.3.1)  menyatakan, “Minumlah Ghee, madu, dan susu karena baik untuk kesehatan.” {4} Tripitaka (Vinaya Pitaka [Mahavagga] VI.208.15:10) menyatakan, “Dalam ajaran Buddha ada 5 macam obat yang dikonsumsi para bhikku setelah mereka makan siang, salah satunya madu. Selama 3 bulan para bhikku dan bhikkuni tak mengonsumsi apa-apa kecuali madu.” Nah, kalau kitab suci yang menyatakannya, apakah kita masih berhak untuk menyangsikannya? “Mereka Mengatasi Berbagai Penyakitnya Dengan Suplemen Herbal”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Mereka Mengatasi Berbagai Penyakitnya Dengan Suplemen Herbal”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Mereka Mengatasi Berbagai Penyakitnya Dengan Suplemen Herbal

 

Related posts

4 thoughts on “Mereka Mengatasi Berbagai Penyakitnya Dengan Suplemen Herbal

  1. Bpk. Rahmat

    Jika dikonsumsi dg dosis yang banyak apa tidak ada efek sampingnya??

  2. Madu Pahit

    Insya Allah aman dan tidak ada efek sampingnya krn herbal alami dan tanpa campuran apapun

  3. Penyebab mioma memang belum benar-benar dapat dipastikan, namun dari kebanyakan mioma berkembang pada wanita yang sedang dalam masa reproduksi mereka. Hal ini berkaitan dengan mioma yang tidak berkembang sebelum tubuh mulai memproduksi hormon estrogen. Mioma cenderung tumbuh sangat cepat selama kehamilan ketika tubuh memproduksi estrogen ekstra. Setelah menopause telah dimulai, mioma biasanya berhenti tumbuh dan dapat mulai menyusut akibat kekurangan hormon estrogen.

  4. ATASI DAN OBATI SEKARANG JUGA PENYAKIT ENCOK YANG ANDA ALAMI HANYA DENGAN SATU SOLUSI HERBAL TERBAIK YAITU TRIFLEX CAPSULE GREEN WORLD !

Leave a Comment