Migrain Hilang dan Gairah Muncul Berkat Madu Bima 99

migrain sembuh dengan madu bima 99

  Tanggal 23 Oktober 2014 kami mewawancarai Nyonya Uchy Luqman. Warga Puri Tanjung Asri, Kenten, Palembang, Sumatera Selatan, ini sudah empat tahun menikah tapi belum juga punya anak. Menurut wanita 31 tahun ini, itu gara-gara ia mengalami keguguran dua kali di tahun 2011 silam, yakni di bulan Februari dan Mei. Sejak saat itu, ia sering terserang migrain dan gampang lelah.

Yang lebih memprihatinkan, sejak itu pula ia menjadi frigid,

kehilangan gairah untuk berhubungan badan. “Dalam sebulan paling-paling dua kali kami melakukannya,” ucapnya, yang diokekan oleh suaminya yang ikut hadir dalam wawancara tersebut. “Itu pun saya lakukan dengan dingin, tak ada rasa, karena saya tidak punya gairah lagi,” lanjutnya. Kendati telah banyak obat yang ia konsumsi, gairah itu tak juga muncul.

Di bulan Agustus 2014, seorang temannya menawarkan Madu Bima 99 kepadanya. Ternyata, madu hitam inilah yang berhasil membuatnya berubah. “Setelah meminum madu pahit itu beberapa hari, kondisi badan saya mulai fit. Seminggu kemudian, gairah saya mulai normal kembali. Suami saya kaget. Dan, sejak saat itu hingga kini, kami telah biasa berhubungan badan dua kali dalam seminggu,” ungkapnya dengan penuh rasa syukur. “Dan program utama kami berikutnya adalah memiliki momongan,” imbuhnya.

Seorang manusia akan senantiasa sehat bila sistem imunnya tinggi. Walaupun demikian, ia mesti rajin memelihara kesehatan, seperti berolahraga dengan teratur, minum air putih dengan cukup, menjaga pola makan dengan baik, tidak mengonsumsi zat-zat yang membahayakan, serta menjaga pola pikir dengan baik. Sistem imun adalah sistem pertahanan tubuh dalam menghadapi setiap serangan bahan-bahan asing, yang disebut antigen. Selain itu, peningkatan sistem imun bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan yang kaya gizi. Apalagi kalau bersifat antioksidan.

Dengan mengonsumsi zat-zat tersebut sistem metabolisme akan makin lancar. Apa contoh makanan itu? Yang dijelaskan oleh sejumlah Kitab Suci memang madu. Lalu, berkaitan dengan peningkatan vitalitas, surat kabar Indonesia Today menulis, banyak yang tak tahu madu termasuk makanan pembangkit gairah alias afrodisiak. Konon, madu menjadi makanan pilihan raja-raja zaman dulu sebelum bercinta. Kehebatan madu timbul lantaran di dalamnya terdapat mineral boron, yang membantu tubuh memanfaatkan estrogen, hormon seksual wanita, serta menambah testosteron, hormon seksual pria. Madu juga mengandung vitamin B, untuk produksi testosteron.

Saat ini, beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Namun, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium F-FARMASI UI dan uji laboratorium SUCOFINDO bulan September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya.

Related posts