Madu Bima 99 Original Resmi dan Terpercaya

Napasnya Sudah Lega dan Badannya Sudah Enteng

10404354_4882811446154_2219712145425187031_n

Ketika ditemui 17 November 2014 lalu, usia seorang ibu bernama Sri Lestari Astuti sudah 48 tahun. Itu artinya, sudah sekitar 25 tahun ia menderita bronkitis, karena penyakit itu mulai muncul saat ia baru menikah dulu. Dan akibat bronkitis itu, ia sangat sering kena serangan batuk. “Datangnya biasanya tiba-tiba saja. Dan gara-gara itu napas saya sering kurang lega,” ujar penduduk Gang Gunung Agung, Jalan Tangkuban Perahu, Kelurahan Kupang Kota, Kecamatan Teluk Betung Utara, Bandarlampung, ini.

Lalu, apa yang dilakukan ibu dua anak ini untuk mengatasi kumatnya penyakitnya itu? “Saya rutin sebulan sekali berobat ke dokter,” jawabnya. Tapi, akibatnya, tentu saja ia banyak minum obat kimia. Dan itu pada waktunya nanti pasti punya efek negatif. Maka, untuk menghilangkan ketergantungannya kepada obat, sudah banyak produk herbal yang ia konsumsi. Namun, sejak April 2014 hatinya tertambat kepada Madu Bima 99. Menurutnya, sejak minum madu hitam pahit itu ia tak pernah ke dokter lagi dan tak pernah minum obat lagi. “Napas sudah lega dan badan jadi enteng,” tuturnya.

Bronkitis atau paru-paru basah adalah penyakit akibat selaput lendir pada saluran bronkial paru-paru meradang, lalu membengkak dan lebih tebal, sehingga mempersempit saluran udara yang kecil di paru-paru. Inilah yang menyebabkan batuk yang bisa disertai dengan dahak dan sesak napas. Penyakit ini datang dalam dua bentuk: akut (berlangsung 1-3 minggu) dan kronis (setidaknya 3 bulan dalam setahun, selama dua tahun berturut-turut). Penderita asma juga bisa memiliki bronkitis.

Bronkitis akut menyebabkan batuk dan produksi dahak yang kadang menyertai infeksi saluran pernapasan atas. Dalam banyak kasus, infeksinya berasal dari virus, tapi bisa juga bakteri. Padahal, pada orang sehat selaput lendirnya akan kembali normal setelah ia sembuh dari infeksi paru-paru, yang biasanya berlangsung beberapa hari. Bronkitis kronis adalah gangguan jangka panjang yang serius, dan sering memerlukan perawatan medis. Seorang perokok yang menderita bronkitis akut lebih sulit pulihnya. Setiap rokok akan merusak struktur yang seperti rambut kecil dalam paru-parunya, yang disebut silia. Alat ini bertanggung jawab untuk menyikat keluar kotoran, iritasi, dan lendir yang berlebih. Jika ia terus merokok, kerusakan pada silia ini mencegah mereka untuk berfungsi dengan baik, sehingga meningkatkan kemungkinan orang itu terkena bronkitis kronis. Pada beberapa perokok berat, selaput lendir yang melapisi saluran udara tetap meradang dan silia mereka akhirnya berhenti berfungsi sama sekali. Hal inilah salah satunya yang bisa dicegah dengan rutin minum madu.

Saat ini beberapa merek madu pahit telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi @madubima99, www.madubima99.com, www.madubima.com, dan www.facebook.com/Madu Bima 99.

Ada yang Bisa dibantu ?