Pasangan Muda Suami Istri Kompak Minum Herbal Madu Kesuburan

Pasangan Muda Suami Istri Kompak Minum Herbal Madu Kesuburan
paket pasutri program kehamilan
Pasangan Muda Suami Istri Kompak Minum Herbal Madu Kesuburan

Bersama Suaminya, Pengantin Baru ini

Rajin Minum Madu Hitam Kesuburan yang Satu ini

 Madu Bima 99 – Ketika ditemui di rumahnya 19 November 2015, umur Rita Magdalena baru 22 tahun. Tapi, ia sudah menyandang status nyonya. Ya. Baru dua bulan sebelum wawancara ini dilakukan ia bersanding di pelaminan. Tapi, karena buru-buru ingin punya bayi–atau mungkin ada alasan lain–sejak menikah itu ia sudah rajin minum Madu Bima 99 Kesuburan Wanita. Sedangkan suaminya, yang juga berumur 22, rajin minum Madu Bima 99 Kesuburan Pria. “Pasangan Muda Suami Istri Kompak Minum Herbal Madu Kesuburan”

Tiap hari kami meminum madu itu, ujar karyawati sebuah perusahaan swasta ini sambil tersenyum. Lalu, apakah sudah ada hasilnya? “Untuk kehamilan, belum. Tapi, untuk kebugaran dan yang lain-lainnya terasa sekali,” jawabnya sambil malu-malu. “Yang jelas, badan lebih enak dan saya tidak gampang capek,” ungkap penduduk Jalan Damit, Desa Damit, Kecamatan Paser Blengkong, Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur, ini. “Pasangan Muda Suami Istri Kompak Minum Herbal Madu Kesuburan”  ( Baca Juga: Cara Meningkatkan Gairah Seksual )

Sebuah majalah kesehatan 8 Februari 2012 lalu menulis, madu mengandung berbagai komponen gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Karbohidatnya berupa glukosa dan fruktosa, yang berbeda dengan gula pasir, yang sebagian besar sukrosa. Glukosa dan fruktosa dapat langsung diserap darah, tapi sukrosa harus melalui proses pencernaan. Nilai kalori madu sangat besar, 3.280 kal/kg, setara dengan kalori 50 butir telur ayam atau 5,7 liter susu. Mineral madu terdiri atas K, Ca, Fe, I, Na, S, Cl, P, Mn, dan Mg. Asam lemaknya berupa vitamin B kompleks, vitamin D, vitamin E, dan vitamin K, serta berbagai macam enzim. “Pasangan Muda Suami Istri Kompak Minum Herbal Madu Kesuburan”

Kandungan garam mineral madu serupa dengan garam mineral darah manusia. Zat besi (Fe) pada madu dapat meningkatkan jumlah eritrosit (sel darah merah), sel darah yang paling banyak dan berfungsi membawa oksigen ke jaringan-jaringan tubuh. Bagian dalam eritrosit terdiri atas hemoglobin, biomolekul yang dapat mengikat oksigen. Hemoglobin mengambil oksigen dari paru-paru dan insang, dan oksigen akan dilepaskannya saat eritrosit itu melewati pembuluh kapiler“Pasangan Muda Suami Istri Kompak Minum Herbal Madu Kesuburan”

Selain itu, ada berbagai enzim pada madu, seperti diastase, invertase, katalase, peroksidase, dan lipase yang membantu pencernaan sehingga memperlancar metabolisme. Dalam madu pun banyak terdapat asetil kolin, untuk melancarkan metabolisme, seperti memperlancar peredaran dan menurunkan tekanan darah. Ia berfungsi sebagai neurotransmitter (zat pengantar rangsangan saraf). Makin banyak ia disintesis, makin banyak ia dilepaskan ke dalam sistem saraf, sehingga makin baik proses memori dan atensi yang terjadi dalam jaringan otak. “Pasangan Muda Suami Istri Kompak Minum Herbal Madu Kesuburan”

Saat ini berbagai madu dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Pasangan Muda Suami Istri Kompak Minum Herbal Madu Kesuburan”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.facebook.com/MaduBima99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah, kini Pasangan Muda Suami Istri Kompak Minum Herbal Madu Kesuburan

Related posts

Leave a Comment